alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f62970162ec23f478b456b/teka-teki-kunjungan-wapres-as-pilkada-dki-dan-kapal-induk-as-di-selat-sunda
Teka-teki Kunjungan Wapres AS, Pilkada DKI dan Kapal Induk AS di Selat Sunda
Teka-teki Kunjungan Wapres AS, Pilkada DKI dan Kapal Induk AS di Selat Sunda

Nusantara.news – Dalam beberapa hari ke depan pihak keamanan di ibukota Jakarta akan sangat sibuk. Selain menjaga keamanan untuk kelancaran Pilkada DKI putaran kedua yang berlangsung Rabu (19/4), juga sekaligus mempersiapkan rencana kunjungan orang nomor dua di Amerika Serikat. Wakil Presiden Mike Pence direncanakan berkunjung ke Jakarta Kamis (20/4).

Suasana Pilkada DKI baik di hari H pencoblosan maupun sesudahnya bagi sebagian besar warga DKI masih menjadi teka-teki. Akankah berjalan dengan aman atau sebaliknya? Mengingat, gelaran Pilkada DKI selama ini telah menguras emosi dan kekhawatiran warga masyarakat dengan berbagai kontroversi serta ketegangan di dalamnya. Kekhawatiran menguat, siapa pun yang menang potensi kericuhan tetap ada, baik direkayasa ataupun tidak.

Tentu saja, harapan sebagian besar warga bahwa Pilkada DKI tetap berjalan aman dan lancar.

Teka-teki lain, adalah kunjungan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Mike Pence yang tidak bisa dianggap sebagai kunjungan kenegaraan biasa. Kalau wakil presiden lain, mungkin saja biasa, tapi ini kunjungan orang nomor dua dari negara adidaya, kekuatan ekonomi utama di dunia, yang sudah pasti punya kepentingan strategis di Indonesia.

Entah kebetulan atau tidak, kunjungan Pence bertepatan dengan Pilkada DKI. Pemilihan pemimpin ibukota Indonesia, yang tidak bisa disamakan dengan pilkada daerah lainnya. Dalam berbagai kajian dan diskusi, Pilkada DKI pasti menarik kekuatan negara-negara besar yang selama ini punya kepentingan di Indonesia, salah satunya Amerika, dan satu lagi Cina.

Apakah kunjungan Pence ada hubungannya dengan Pilkada DKI? ...Sumber ...
Ge-er emoticon-Big Grin

Dikit2 dikaitin ke pilkada..

Kalo kapal induk,bukannya pada standby buat nyerang korut ya?..dan kalo berlayarnya dari pangkalan mereka di australia lewat selat sunda ga? Mohon infonya
Quote:Original Posted By ganesha09part7
Ge-er emoticon-Big Grin

Dikit2 dikaitin ke pilkada..

Kalo kapal induk,bukannya pada standby buat nyerang korut ya?..dan kalo berlayarnya dari pangkalan mereka di australia lewat selat sunda ga? Mohon infonya


Memang protokolnya seperti itu kalau kunjungan pres/wapres US.
saya juga pikir ini utk menggertak kaum radikal, kayak raja salman tempo hari datang utk kasih hibah cuman2 rp 300trilyun utk membebaskan hutang indonesia dari china emoticon-Ngakak
wajar itu kapal induk AS di selat sunda

bagian dr pengamanan penceemoticon-Traveller
nastak-nasbung kebanyakan delusi pilkada DKI. pilkada DKI kagak penting buat duniaemoticon-Traveller
Emang kaum nastak nasbung pada goblok
Quote:Original Posted By konco.dewe
Emang kaum nastak nasbung pada goblok


Ya kl pinter jadi ketua ormas ato ktua partai
konsolidasi korea utara paling

urusan pilkada selama gak riot mah gak disorot
bagi nasbung mamarika liberal itu sama dengan cinak komunis syiah kapir emoticon-Leh Uga
jgn di kait kaitkan pilkada dong bego lu emoticon-Gila & lagian klo rusuh tiongkok kok yg ngos-gosan ke bandara emoticon-Traveller
Ge er, emoticon-Leh Uga
mungkin us mau bilang ke indonesia " oi indonesia, jangan kamu senggol2 barang2 aku ya. udah liat kekuatan tukang fentung peliharaan ku kan ? macam2 ku porotin lu kayak syria. bakal bubar kalian semua.
Quote:Original Posted By konco.dewe
Emang kaum nastak nasbung pada goblok


Gak ketulungan gobloknya bre emoticon-Leh Uga
tutorial di injek2 smpet aja lu ngaitin pilkada emoticon-Ngakak
panggil susi siapin bom tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ganesha09part7
Ge-er emoticon-Big Grin

Dikit2 dikaitin ke pilkada..

Kalo kapal induk,bukannya pada standby buat nyerang korut ya?..dan kalo berlayarnya dari pangkalan mereka di australia lewat selat sunda ga? Mohon infonya


Seingat gw Carl Vinson dr Singapore mo ke Australi tp d tengah jalan dapat perintah baru ke Korea Peninsulla, trus karna mengamankan kunjungan USA-2 makanya stay di Selat Sunda sebagai ALKI 1. Kalau dr Aust biasanya lewat ALKI 3 ke Pasifik via laut Banda. Kalau mo ke Singapore lewat ALKI 2 via selat Lombok
makanya alliance am america singapore korean japan enk kok yg penting duit lancar
taiwan yg dikucilkan aja jalan kok ekonomi nya kok

nonblok iti membingungkan
satu lagi amrik itu reseek HAM
kl kita sekutu am mrk

kita mau habisis radikal di mari tutup mata amriknya ampe misi sukses
kasih dah amrik keuntungan emoticon-Big Grin
ah elah... tong tong...

mike abis dari korsel.. lawatan ke beberapa negara asia, kapal induk yang ngawal emang udh SOP mereka buat presiden and wapress mereka

pilkada udh selese...

gw lagi nunggu berita kaum taplak bunuh diri masal.
kaum genk OTAK KW BIN BOOL mmg tukang parno ama amrik dkk.... emoticon-Smilie