alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f628d55a51637e5f8b4582/tak-berhenti-saat-di-razia-dan-hampir-tabrak-polisi-mobil-ditembak
Tak Berhenti saat Di Razia dan Hampir Tabrak Polisi, Mobil Ditembak
Quote:Tak Berhenti saat Di Razia dan Hampir Tabrak Polisi, Mobil Ditembak

Quote:Palembang - Mobil Honda City jadi sasaran penembakan polisi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Mobil tersebut tak berhenti saat ada razia. Juga hampir menabrak polisi dan warga.

Kapolda Sumsel Irjen Agung Budi Maryoto membenarkan kejadian itu. "Info awal, pas ada razia mobil tersebut tidak berhenti dan bahkan hampir menabrak 3 anggota, terus dikejar dan hampir menabrak masyarakat, kemudian dilakukan tembakan peringatan," urai Agung dalam pesan pendeknya, Selasa (18/4/2017).

Berdasarkan foto yang didapatkan detikcom, kaca mobil pecah akibat tembakan. Juga ada darah tercecer di jok bagian belakang. Berdasarkan informasi, ada 1 korban tewas dalam kejadian itu.

Agung belum berkomentar soal korban dan detail kejadian. "Tim kita sedang menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara)," tuturnya.

Lokasi kejadian adalah di jalan Lintas Timur Lubuklinggau. Saat kejadian, sekitar pukul 11.30 WIB, situasi heboh karena suara tembakan



https://m.detik.com/news/berita/d-34...mobil-ditembak


Quote:Tak Berhenti saat Di Razia dan Hampir Tabrak Polisi, Mobil Ditembak

Quote:TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-- Kejadian yang bikin heboh Kota Lubuklinggau hari ini, rupanya lantaran mobil satu keluarga itu ngebut dan menerobos razia.
Informasi yang dihimpun Sripo di‎lapangan menyebutkan, rombongan keluarga ini berangkat dari Desa Blitar Kecamatan Sindang Beliti Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, pada Selasa (18/4) pagi.
Mereka berjumlah tujuh orang, yaitu lima orang dewasa dan dua anak-anak, naik mobil Honda City, hendak menghadiri undangan kerabatnya di K‎ecamatan Muarabeliti Kabupaten Musirawas.


Mereka melintas melalui jalur lingkar barat Kota Lubuklinggau. Diduga, saat melintas ada anggota polisi yang diduga melakukan razia.

Diki, yang mengendarai mobil, diduga menerobos razia lalu melaju kearah selatan. Diduga mencurigakan, mobil tersebut dikejar, hingga terjadi aksi kejar-kejaran dalam kota.
Diduga selama pengejaran ini anggota melepaskan beberapa kali tembakan kearah mobil.
Terlihat dari beberapa bekas tembakan dibagian belakang mobil Honda City dan dibagian kaca mobil juga ada bolong bekas tembakan dan kacanya pecah.

Selain itu, kaca dibagian penumpang samping kanan mobil Honda City itu juga pecah, diduga juga karena tembakan.
Pengejaran terhenti di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.
Tepatnya di jalan raya samping Bank Mandiri Simpang Periuk.

‎"Pertama saya dengar ada empat kali suara tembakan. Lalu saya keluar dari dalam kantor dan melihat ada mobil sedan warna hitam didepan agak kesamping kanan kantor dalam posisi terjepit mobil lain dari depan dan belakang. Kemudian ada dua suara tembakan lagi," ungkap sumber Sripo diwawancarai dilokasi usai kejadian.

Dilanjutkan, ia kemudian mendekat dan melihat ada orang dikeluarkan dari dalam mobil, dalam kondisi bersimbah darah. Menurutnya, sopir mobil tersebut adalah seorang laki-laki dan disampingnya ada laki-laki lain yang memangku anak-anak.
Sedangkan dibagian belakang, ada beberapa perempuan dan satu orang anak-anak.

"Sopirnya ditarik keluar duluan. Waktu saya perhatikan, dibagian belakang mobil ada sekitar empat lobang seperti bekas kena tembak," katanya.
Setelah seluruh penumpang dikeluarkan, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit Siti Aisyah Lubuklinggau.
Diketahui kemudian, satu orang meninggal dunia, yaitu Surini. Sedangkan lima orang lainnya juga mengalami luka tembak namun selamat dan satu orang lagi tidak apa-apa.
Korban yang mengalami luka tembak kemudian dipindahkan dari RS Siti Aisyah ke RS Sobirin.

Seperti diketahui, rombongan satu keluarga yang berasal dari Desa Blitar Kecamatan Sindang Beliti Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, mengalami peristiwa tragis di Kota Lubuklinggau.

‎Rombongan yang terdiri dari nenek, anak dan cucu yang berjumlah tujuh orang ini diduga ditembak oleh anggota polisi saat melintas di Kota Lubuklinggau, Selasa (18/4) sekitar pukul 11.00 menggunakan mobil Honda City berwarna hitam BG1488ON.
Akibat peristiwa ini, satu orang meninggal dunia, yaitu Surini (55) yang terkena tembakan dibeberapa bagian tubuhnya.
‎Sementara beberapa anaknya, yaitu Diki (29) mengalami luka tembak dibagian punggung, Indra (32) luka tembak dibagian tangan kiri tembus, Novianti (31) luka tembak lengan sebelah kanan dan Dewi Arlina (35) mengalami luka tembak lengan sebelah kiri tembus.

Adapun cucunya yaitu ‎Genta Wicaksono yang masih berusia tiga tahun mengalami luka kepala diatas telinga sebelah kiri, diduga terserempet peluru.
Dan Galih (6) tidak mengalami luka.


http://palembang.tribunnews.com/2017...ah-di-dalamnya

Udah macem teroris aja ya gan
Tembak di tempat..

emoticon-Hammer2
Pengin masuk world's wildest police chase kalik tuh wereng..
Yg nyetir mobil goblog, polisinya jg terlalu gampang nge-dor.
Akhirnya penumpang yg jadi korban.

Saya rasa yg nyetir mobil sama polisinya layak dihukum.

Edit:
Saya mengutuk keras kejadian ini, polisi gampang amat lepas tembakan, usut sampai tuntas sopir dan polisinya layak dihukum.

emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Turut Berduka buat korban semoga diterima disisi-Nya
mungkin gak ada suratnya mangkanya lari
Prihatin bray emoticon-Turut Berduka
supir nya yg goblok..dah tau razia malah nerobos mau nabrak polkis jg..dikejar bukan berhenti malah tancap gas ..
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Pengin masuk world's wildest police chase kalik tuh wereng..


ane kangen acara tu emoticon-Mewek
razia 1 orang ? ilegal nih ? proses aja polisinya sekalian sama sopirnya
mungkin aja lagi razia nyari tersangka apa gitu, terus ini langsung ngebut gimana ga dicurigain. tapi mungkin loh...
Gampang banget ngedor....

Tapi gak bisa di 100% di salahkan..... Sopirnya saja yg goblok!!! Mgkin polisi antisipasi jangan2 mobil curian atau gimana emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By doremifa60
razia 1 orang ? ilegal nih ? proses aja polisinya sekalian sama sopirnya


baca blog. hampir menabrak 3 petugas.
Kalok ngga salah kenapa kabur, kecuali emang sok-sok-an gegayaan.. gue sih cukup bilang "sukurin luh".. emoticon-Angkat Beer
Sopirnya goblok apalagi sampe beberapa kali tembakan . 1x tembakan keknya tu orang kalo waras udah langsung berenti .
Bawa keluarga kok malah nekat terobos emoticon-Cape d...
Pasti ada sesuatu makanya nggak mau berhenti.
Polisi juga salah prosedur lepas tembakan padahal tidak sedang terancam.
Linggau memang daerah keras.
Udah dikasih tembakan peringatan ya wajar lah....
busedd ngeri, serba salah enih, antara polkis nya yg berlebihan atau sopir ny yg kelewat goblog..
Orang penakut kalau lihat polisi langsung gemeter terus putar balik.

Orang normal lihat polisi biasa aja dan siap untuk diberhentikan sementara di pinggir jalan.

Orang berani lihat polisi biasanya kabur tapi pasti kalau denger suara tembakan bakal mandeg.

Ini kayaknya ada yang gak beres sama sopirnya. Entah apa yang disembunyikan bersama dengan mobil itu. emoticon-Confused
Ekstrim banget ini, udah macam di pelm-pelm.

Ane rasa yang paling salah si ya si supir. Disuruh berhenti sama plokis sampe ada tembakan peringatan, masih aja tancap gas.
Kalo ada orang mati kena tembak ya salah si supir. Semua ga bakal seribut-ribet itu kalo si supir mau nepi.

Ada razia polisi ya menepi. Kalo memang SIM STNK ga lengkap hadapi saja, tinggal datang ke pengadilan. Di pengadilan ya paling cuma antri, duduk di depan hakim 1 menit, ditanya pelanggaran, sudah, ambil SIM/STNK.
Quote:Original Posted By doremifa60
razia 1 orang ? ilegal nih ? proses aja polisinya sekalian sama sopirnya


Rajia gabungan gan..... emoticon-Big Grin
Polisi sdh sob-nya tuh.... emoticon-Embarrassment ... yg bodoh tuh supirnya ... emoticon-Embarrassment
Semenjak ada kasus mobil/truk nabrak2in org di eropah sono... maka di sini sop-nya tembak di tempat... emoticon-Embarrassment
Apalagi kacanya reben... jadi gk tau ada berapa org di dalam ... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Tak Berhenti saat Di Razia dan Hampir Tabrak Polisi, Mobil Ditembak
kok engga tembak ban aja ya?