alexa-tracking

Tak Berhenti saat Di Razia dan Hampir Tabrak Polisi, Mobil Ditembak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f628d55a51637e5f8b4582/tak-berhenti-saat-di-razia-dan-hampir-tabrak-polisi-mobil-ditembak
Tak Berhenti saat Di Razia dan Hampir Tabrak Polisi, Mobil Ditembak
Quote:


Quote:



https://m.detik.com/news/berita/d-34...mobil-ditembak


Quote:


Quote:


http://palembang.tribunnews.com/2017...ah-di-dalamnya

Udah macem teroris aja ya gan
Tembak di tempat..

emoticon-Hammer2
Pengin masuk world's wildest police chase kalik tuh wereng..
Yg nyetir mobil goblog, polisinya jg terlalu gampang nge-dor.
Akhirnya penumpang yg jadi korban.

Saya rasa yg nyetir mobil sama polisinya layak dihukum.

Edit:
Saya mengutuk keras kejadian ini, polisi gampang amat lepas tembakan, usut sampai tuntas sopir dan polisinya layak dihukum.

emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Turut Berduka buat korban semoga diterima disisi-Nya
mungkin gak ada suratnya mangkanya lari
Prihatin bray emoticon-Turut Berduka
supir nya yg goblok..dah tau razia malah nerobos mau nabrak polkis jg..dikejar bukan berhenti malah tancap gas ..
Quote:


ane kangen acara tu emoticon-Mewek
razia 1 orang ? ilegal nih ? proses aja polisinya sekalian sama sopirnya
mungkin aja lagi razia nyari tersangka apa gitu, terus ini langsung ngebut gimana ga dicurigain. tapi mungkin loh...
Gampang banget ngedor....

Tapi gak bisa di 100% di salahkan..... Sopirnya saja yg goblok!!! Mgkin polisi antisipasi jangan2 mobil curian atau gimana emoticon-Entahlah
Quote:


baca blog. hampir menabrak 3 petugas.
Kalok ngga salah kenapa kabur, kecuali emang sok-sok-an gegayaan.. gue sih cukup bilang "sukurin luh".. emoticon-Angkat Beer
Sopirnya goblok apalagi sampe beberapa kali tembakan . 1x tembakan keknya tu orang kalo waras udah langsung berenti .
Bawa keluarga kok malah nekat terobos emoticon-Cape d...
Pasti ada sesuatu makanya nggak mau berhenti.
Polisi juga salah prosedur lepas tembakan padahal tidak sedang terancam.
Linggau memang daerah keras.
Udah dikasih tembakan peringatan ya wajar lah....
busedd ngeri, serba salah enih, antara polkis nya yg berlebihan atau sopir ny yg kelewat goblog..
Orang penakut kalau lihat polisi langsung gemeter terus putar balik.

Orang normal lihat polisi biasa aja dan siap untuk diberhentikan sementara di pinggir jalan.

Orang berani lihat polisi biasanya kabur tapi pasti kalau denger suara tembakan bakal mandeg.

Ini kayaknya ada yang gak beres sama sopirnya. Entah apa yang disembunyikan bersama dengan mobil itu. emoticon-Confused
Ekstrim banget ini, udah macam di pelm-pelm.

Ane rasa yang paling salah si ya si supir. Disuruh berhenti sama plokis sampe ada tembakan peringatan, masih aja tancap gas.
Kalo ada orang mati kena tembak ya salah si supir. Semua ga bakal seribut-ribet itu kalo si supir mau nepi.

Ada razia polisi ya menepi. Kalo memang SIM STNK ga lengkap hadapi saja, tinggal datang ke pengadilan. Di pengadilan ya paling cuma antri, duduk di depan hakim 1 menit, ditanya pelanggaran, sudah, ambil SIM/STNK.
Quote:


Rajia gabungan gan..... emoticon-Big Grin
Polisi sdh sob-nya tuh.... emoticon-Embarrassment ... yg bodoh tuh supirnya ... emoticon-Embarrassment
Semenjak ada kasus mobil/truk nabrak2in org di eropah sono... maka di sini sop-nya tembak di tempat... emoticon-Embarrassment
Apalagi kacanya reben... jadi gk tau ada berapa org di dalam ... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Tak Berhenti saat Di Razia dan Hampir Tabrak Polisi, Mobil Ditembak
kok engga tembak ban aja ya?