alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f618225074107c088b4571/nasdem-yakin-masyarakat-jakarta-dukung-ahok-djarot
NasDem Yakin Masyarakat Jakarta Dukung Ahok-Djarot
NasDem Yakin Masyarakat Jakarta Dukung Ahok-Djarot


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Elite partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat berkumpul di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017) siang.

Pertemuan tersebut dalam rangka koordinasi final menghadapi pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran dua, Rabu (19/4/2017).

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku optimis pasangan Basuki Thahaja Purnama (ahok) - Djarot Saiful Hidayat mendapat dukungan masyarakat Jakarta.

Untuk itu, dirinya mengimbau masyarakat Jakarta untuk berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya.

"Jelas sikap kami adalah percaya sepenuh hati dengan seluruh kapasitas dan energi yang kami miliki, partai pendukung sepakat pasangan yang kami dukung Basuki-Djarot."

"Insya Allah akan mendapat simpati, empati, dan dukungan dari masyarakat Jakarta yang besok akan menggunakan hak pilihnya," kata Surya Paloh.

Lebih lanjut Surya Paloh mengungkapkan apa yang menjadi alasan Partai NasDem mendukung Basuki-Djarot akan sesuai dengan harapan dan pikiran yang dirasakan masyarakat Jakarta.

Pihaknya pun menghargai semua keputusan hak politik dalam Pilkada DKI Jakarta.

NasDem bersama partai pendukung Ahok-Djarot lainnya tidak memiliki maksud memaksa warga DKI untuk memilih pasangan yang diusungnya..

"Kami hanya berdoa, mudah-mudahan apa yang menjadi pertimbangan kami mendukung pasangan Basuki-Djarot akan sesuai pula dengan harapan dan pikiran yang mereka rasakan," kata Surya Paloh.

Dalam kesempatan tersebut, Surya Paloh juga berterimakasih dan meminta maaf jika sebagai partai pengusung Basuki-Djarot selama masa mempromosikan atau kampanye ada yang kurang tepat di hati masyarakat.

Selain itu, Surya Paloh pun berjanji jika Basuki-Djarot kembali dipercaya untuk memimpin Jakarta, sebagai partai pengusung, NasDem akan berbuat lebih baik lagi.

Serta menjadikan memberikan output, kinerja yang lebih kuat dan kokoh, serta membangun Jakarta yang lebih hebat lagi, lebih membanggakan bagi warga Jakarta.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ng-ahok-djarot

---

Baca Juga :

- Tunggak Pajak Miliaran Rupiah, Rekening PD Pasar Surya Surabaya Diblokir Kanwil Pajak Jatim

- Ahok Setuju Gaji Anggota DPRD DKI Naik dengan Catatan

- Permudah Nasabah Bayar Iuran JKN, BPJS Kesehatan Gandeng Bank BCA