alexa-tracking

Saat Ahok Tertarik dengan Ikan Arwana di Istana...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f608e45c7798ac208b456e/saat-ahok-tertarik-dengan-ikan-arwana-di-istana
Smile 
Saat Ahok Tertarik dengan Ikan Arwana di Istana...
Quote:


Spoiler for Arwana :




Tanda2 Menang nih ...... emoticon-Ngakak
image-url-apps
hmm katanya sih bawa hoki
tapi cuman katanya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
bawah ane nih...

demen ikan tongkol
KASKUS Ads
Quote:


Makanya itu dah.... emoticon-Big Grin
Ahok udah bolak balik ke Istana... kok baru sekarang ketemu si Arwana
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mayan hari ini lihat arowana dari papua. Lu kalok jadi presiden opm papua bisa makan arowana tiap hari koh.

Dulu ada dugong nyang pamer sertifikat arowana mana yah? Eh..
image-url-apps
Si ahok hobi piara arwana

Pendukung ahok yg alay hobi flashmob

Ilustrasi pendukung ahok lagi flashmob :

https://youtu.be/x81iip6psks
Makanya pelihara pak biar kagak ngileremoticon-Cool
image-url-apps
bagus mana sama ikan teri?
Quote:


bagusan ikan tongkol

bakal membuat cewe lw tergila2 emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Besuk libur bray emoticon-Ultah
image-url-apps
"Nanti habis gua lihat, hilang lagi," ujar dia seraya tertawa.

Gak paham dgn iniemoticon-Amazed
image-url-apps
Quote:


Siapa?emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


yang nanya ? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


ente juga tergila2 gk brayyy? emoticon-Betty
image-url-apps
Mudah2an bawa hoki emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


selera humor lu masih terlalu rendah bray emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ikang kongtol ngga ada pak? *eh
image-url-apps
Quote:

Wkeke iyaaaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Laahh piye maksudnya?emoticon-Ngakak
image-url-apps
lebih gokil ikan hiu dari petamburan

emoticon-Wakaka
×