alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f602fa507410355f8b4567/persiapan-ahok-jelang-pencoblosan-besok-cukup-doa-saja
Persiapan Ahok Jelang Pencoblosan Besok: Cukup Doa Saja
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan tidak ada persiapan khusus jelang pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua 19 April 2017. Dia mengaku hanya banyak berdoa.

"Doa saja, sudah," kata Ahok saat ditemui wartawan usai dirinya rapat bersama Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Dia juga mengatakan, rutinitasnya pada hari pencoblosan akan berlangsung seperti biasa. Ahok tetap akan bangun pagi kemudian dilanjutkan dengan berolahraga.

Besok bangun pagi, olahraha, sarapan. Biasa saja," ucapnya.

Sebelumnya, Ahok sempat bercanda saat ditanya persiapan dirinya untuk hari pencoblosan besok. Sambil ketawa, dia mengatakan sudah menjampi-jampi air.

"Udah jampi-jampiin air, gitu ya," ujar Ahok tertawa sesaat sebelum dia ikut rapat bersama Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan.

Soal fenomena bagi-bagi sembako, dia pun mengaku tak pernah memerintahkan tim suksesnya untuk melakukan hal itu demi meraih dukungan warga. Ahok menegaskan, selama berkarir di bidang politik, dirinya paling anti dengan kegiatan bagi-bagi sembako.

"Saya nggak tahu. Kita sudah jelas nekankan dari dulu, saya paling tidak suka bagi-bagi sembako. Dalam karier politik saya, saya nggak suka baksos, nggak suka (bagi-bagi) sembako," tutur petahana gubernur itu.

Dikatakan Ahok, untuk kegiatan bakti sosial (baksos), sudah dia lakukan lewat pelayanan kesehatan selama dirinya menjabat sebagai kepala daerah. "Baksos, kalau kesehatan kan sudah kita lakukan di semua puskesmas dan rumah sakit," ungkap dia.

Lalu, apakah ada tim sukses yang 'nakal' karena nekat membagi-bagikan sembako jelang pencoblosan Pilkada DKI? Terkait hal ini, dia mengaku tak tahu.

"Saya nggak tahu. Relawan, relawan. Kalau resmi dari timses nggak ada yang bagi," sebut Ahok.

Soal pencoblosan besok, Ahok meminta agar warga tak takut untuk menyalurkan hak suaranya ke TPS. "Semua datang saja ke TPS. Karena polisi, TNI menjamin keamanan semua," tutupnya.

https://news.detik.com/berita/d-3477930/persiapan-ahok-jelang-pencoblosan-besok-cukup-doa-saja?_ga=1.219370138.2059627380.1492515842

=====

tumben belakangan ini gak keluar komentar aroganemoticon-Ngakak

kalau begini kan adememoticon-Ngakak
Sipn mantafp koh
kalo ahog kalah itu kehendak Tuhan
doa dan sekantong sembako.. emoticon-Traveller
gak sabar
doakan agar ok oceh kembalik ke jalan yang benar.
Quote:Original Posted By iulzsec
kalo ahog kalah itu kehendak Tuhan



tapi emang nastaik nguikers perlu ditampolin dulu mukanya bolak balik agar paham hal sepele ini

emoticon-Traveller
Persiapan Ahok Jelang Pencoblosan Besok: Cukup Doa Saja
Doa plus SEMBAKO GRATIS... emoticon-Leh Uga
ya mo gmn lagi, usaha udah
Berarti tinggal doa
Paket sembakonya udah ada yg bagiin emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
jgn gitu hok.
ntar gubernur sebelah pundung kata2nya dicaplok kaya artis kopi dangdut
si hoax berdoa, timnya bagi2 sembako emoticon-Traveller
Jangan lupa Hio nya... emoticon-Embarrassment

Eh bukan buddha ya emoticon-Hammer
orang jakarta gunakan hak pilihnya ya
orang jakarta nih
orang dusun minggir dulu ke sawah cari jangkrik emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By iulzsec



tapi emang nastaik nguikers perlu ditampolin dulu mukanya bolak balik agar paham hal sepele ini

emoticon-Traveller


ini monolog ceritanya ? emoticon-Leh Uga
salah akun ye emoticon-Bingung
kemenangan ahok atas kehendak Allah emoticon-Traveller
kun, jadilah
muncul hitler,stalin,mao,trump emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iulzsec
kalo ahog kalah itu kehendak Tuhan


Quote:Original Posted By iulzsec

tapi emang nastaik nguikers perlu ditampolin dulu mukanya bolak balik agar paham hal sepele ini

emoticon-Traveller


nasbung nge qoute punya sendiriemoticon-Amazedemoticon-Gila goblokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hantupuskom
si hoax berdoa, timnya bagi2 sembako emoticon-Traveller


Junjungan ente lg ngapain?
Quote:Original Posted By 3459423


ini monolog ceritanya ? emoticon-Leh Uga
salah akun ye emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By diehard212




nasbung nge qoute punya sendiriemoticon-Amazedemoticon-Gila goblokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane emang monolog kok cuma mau lanjutin kalimat

lagian semua klonengan ane namanya mirip2 avanya sama emoticon-Traveller