alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5fd701ee5dfca218b4582/nirina-zubir-pirangkan-rambut-demi-penuhi-tuntutan-sutradara
Nirina Zubir Pirangkan Rambut demi Penuhi Tuntutan Sutradara
Nirina Zubir Pirangkan Rambut demi Penuhi Tuntutan Sutradara


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Nirina Zubir (37) kembali berubah.

Kali ini ibu dua orang anak itu tidak hanya sekadar mengganti warna rambut menjadi pirang, tapi juga memotong pendek rambutnya dengan sebuah tampilan yang unik.

Pemilik nama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir itu menuturkan apa yang dilakukan kali ini tidak lepas dari tuntutan peran sebagai pembunuh bayaran dalam pembuatan film '5 Cowok Jagoan'.

"Tuntutan peran nih, ini ada tantangan karakter pembunuh bayaran. Ini belum syuting sih, ini karakter yang belum aku mainin juga," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers film '5 Cowok Jagoan' di MVP Tower, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

"Ini ya penggambaran karakter yang dikasih ke aku aja. Nanya sama Anggy Umbara, dicat, pilih warna juga dan jadi lah seperti ini," ungkap pemain film 'Shy Shy Cat' tersebut.

Model baru rambut Nirina pun mendapatkan komentar dari sang buah hati. Menurut Nirina, rambut barunya tersebut dinilai anak-anaknya seperti laki-laki.

"Mereka komentari rambut aku begini 'mami, your hair like a boy', gitu hahaha. Nggak terasa ini udah sebulan setengah," ucap wanita kelahiran Madagaskar itu.

Rencananya film '5 Cowok Jagoan' itu mulai syuting pada 20 April hingga 23 Mei 2017 dengan lokasi syuting di Jabodetabek.

Selain Nirina, pemain lain yang terlibat dalam film tersebut di antaranya Tika Bravani, Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, dan lain-lain.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...utan-sutradara

---

Baca Juga :

- Sutradara Hestu Saputra Boyong Seluruh Kru Film ke Surabaya

- Nenek Ini Menghiba Demi Segelas Air Panas Bagi Cucunya, Begini Perlakuan Petugas Kereta

- Sutradara Nia Dinata Mencari Penulis Berbakat