alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5fd2c925233d14d8b456f/parpol-pendukung-ahok-djarot-biarlah-rakyat-yang-menentukan
Parpol Pendukung Ahok-Djarot: Biarlah Rakyat yang Menentukan
Quote:Parpol Pendukung Ahok-Djarot: Biarlah Rakyat yang Menentukan

Jakarta - Partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat telah melakukan pertemuan sehari jelang pencoblosan Pilgub DKI Jakarta. Mereka sepakat akan menjaga kelangsungan Pilgub DKI sebagaimana mestinya.

"Kami barus saja menyelesaikan pertemuan di kantor pusat Partai Nasdem. Dalam pertemuan tersebut ditujukan untuk memparipunakan kerja gotong royong yang dilakukan oleh partai politik pengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Seluruh partai politik memiliki komitmen yang sangat kuat untuk mewujudkan pilkada dapat dijalankan berdasarkan asas langsung umum bebas rahasia jujur dan adil," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017).

Hasto menambahkan seluruh partai pendukung Ahok-Djarot akan menghormati apa pun hasil Pilkada nanti. Mereka juga tetap yakin pasangan yang diusung akan keluar sebagai pemenang.

"Dalam pertemuan dengan ketua umum tadi juga ditegaskan bahwa kini tiba saatnya untuk seluruh kekuatan politik untuk benar-benar menghormati suara rakyat, biarlah rakyat yang menentukan. Seluruh parpol pengusung juga tetap pada keyakinan bahwa rakyat akan memilih pemimpin yang terbaik dan tingkat kepuasan bagi pasangan Ahok Djarot sebesar 72 persen membuat kami semua optimis bahwa Jakarta akan dipimpin oleh orang yang benar-benar berpengalaman yang mampu menghasilkan program-program pro rakyat," sambungnya.

Di sisi lain, mereka meminta penyelenggara pemilu untuk tetap bersikap netral. Hasto mengibaratkan penyelenggara pemilu sebagai hakim.

"Kami juga memberikan kritik terhadap indikasi ketua KPUD yang disinyalir tidak netral, sehingga kami menyampaikan ini momentum terbaik bahwa seluruh jajaran penyelenggara pemilu untuk betul-betul bertindak netral. Mereka lah seharusnya jadi hakim yang adil, tidak boleh ada tendensi," imbuh Dia.

Dia menambahkan, semua pihak harus siap menerima hasil apapun dalam Pilkada ini. Sikap itu dianggap bisa menjaga situasi di tengah kompetisi Pilgub DKI.

"Bagaimana pun juga dalam Pilkada memang ada kompetisi. Nilai tertinggi yang harus kita junjung adalah kesediaan untuk menerima apapun suara rakyat tersebut, kesediaan untuk tidak melakukan hal-hal yang dianggap membahayakan situasi," pungkasnya.
(imk/imk)

https://news.detik.com/berita/d-3477...254.1474491145


yup rakyatlah yg menenukan.,, smoga g ada intimidasi aja.. klo adegan intim terserah emoticon-Ngakak
×