alexa-tracking

Pilkada DKI, Kapolda: Mau Coba-coba Langgar Hukum, Silakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5fd07e052277a548b4567/pilkada-dki-kapolda-mau-coba-coba-langgar-hukum-silakan
Pilkada DKI, Kapolda: Mau Coba-coba Langgar Hukum, Silakan
Pilkada DKI, Kapolda: Mau Coba-coba Langgar Hukum, Silakan


Suara.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya, KPUD Jakarta, dan Badan Pengawas Pemilu Jakarta, menerbitkan maklumat bersama tentang larangan memobilisasi massa pada pilkada putaran kedua.

Atas dasar maklumat tersebut, Kapolda Metro Jakarta Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengatakan aparat keamanan akan bertindak tegas jika pada pilkada Rabu (19/4/2017) terjadi pengumpulan massa untuk mendatangi tempat-tempat pemungutan suara.

"Maklumat sudah jelas, udah itu aja baca maklumat udah jelas kalau ada mobilisasi massa akan dipulangkan kalau dia melanggar, kami tindak tegas kan sudah jelas ya mencakup semua bukan cuma sama (Tamasya) Al Maidah doang," kata Iriawan usai apel pembekalan pasukan pengamanan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (18/4/2017).

Iriawan mengatakan 13 ribu tempat pemungutan suara akan dijaga oleh aparat Polri dan TNI serta bantuan dari Satpol PP. Itu sebabnya, tak ada alasan kelompok masyarakat yang mengatasnamakan panitia aksi Tamasya Al Maidah mengerahkan massa dari luar Jakarta untuk mengawasi dan mengamankan TPS.

"Sudah ada saya dan pangdam yang menjaga tiap TPS. Siapapun juga yang mencoba, kami tidak melihat siapapun yang mencoba mengganggu pemungutan suara akan kami tindak tegas," kata dia.

Iriawan menegaskan aparat tidak main-main bila tetap ada pengerahan massa, apalagi sampai ada intimidasi.

"Urusan saya itu penegakan hukum itu urusan saya. Mau coba-coba melanggar hukum, silakan," katanya.

Tapi, Iriawan tidak mempermasalahkan kalau massa yang dimobilisasi hanya melaksanakan ibadah di masjid-masjid.

"Kalau mau salat mah silakan, tapi ke TPS tidak boleh," kata Iriawan.

Pilkada Jakarta diikuti pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Sumur: http://www.suara.com/news/2017/04/18...-hukum-silakan

Intimidasi karungin langsung pak...emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
mantap,,,
image-url-apps
ditangkap jangan mewek berjamaahemoticon-Hansip
KASKUS Ads
woii umat 212 jgn blunder deh pake mau tamasya segala.. walau menang pemilihannya tapi klo kyk gtu terang2an ya bakal berat d MK.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
dijalan udah banyak marinir bertebaran emoticon-army:
image-url-apps
yang dari ciamis gimana itu pak?
Ayo tuh nasbung ditantangin, berani gak ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Zakir Naik udah di kirim pulang ke India, belum?!
bung ditantangin polisi tuh bung
sikat jangan takut
image-url-apps
Sip, wih teges nya
terbukti langgar hukum boleh asal bajunya taplak.

jgn bicara hukum ah, malu!
image-url-apps
ketahuan intimidasi langsung sikat aja pak.
emangnya tps ada pantai sama bikininya apa hhaa...
apa jangan2 ada binantangnya.
Silahkan, selama pake baju kotak2 emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Yg mau buat onar,harap pake baju kotak2.

Karena baju kotak2 sudah terbukti aman dari polisi emoticon-Recommended Seller
keren neh
ayo yang berani menganggu pilkada monggo...
tapi harus berani mempertanggung jawabkannya
image-url-apps
Pilkada DKI, Kapolda: Mau Coba-coba Langgar Hukum, Silakan
image-url-apps
Kita lihat saja besok akan seperti apa emoticon-Big Grin
image-url-apps
PNasbung ga jd ngejarah
image-url-apps
Makanya bedil tuh fpi jangan cuma koar2 kan ga dianggap!
image-url-apps
wkwkw omongannya dipegang ya itu banser ijo sama banser hitam dah pada ngumpul knp kgk di balikin pura2 gak lihat
×