alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5fbe72e04c8a9318b4567/akui-kirim-sapi-ke-pulau-seribu-pdip-itu-biasa-kok
Ngakak 
Akui Kirim Sapi ke Pulau Seribu, PDIP: Itu Biasa Kok
JAKARTA -- Sekretaris DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengakui pihaknya mengirimkan sapi ke Kepulauan Seribu pada Senin (17/4) kemarin. Namun, Prasetyo membantah pengiriman sapi terkait Pilkada DKI Jakarta.

"Setelah diklarifikasi kami partai memberi sapi, kan bukan untuk Paslon tapi untuk membantu warga di Pulau Seribu. Setelah diklarifikasi sudah selesai urusannya karena itu bukan hal yang sangat aneh, itu biasa kok," ujarnya di Jakarta, Selasa (18/4).

Pria yang akrab disapa Pras itu melanjutkan, panasnya bursa Pilkada membuat semua mata tertuju pada segala kegiatan yang dilakukan partai. "Kebetulan ini Pilkada dan kami disorot terus. Itu internal partai, gak ada kepentingan pemenangan. Itu sapi buat DPC PDIP Kepulauan Seribu, bantu membantu ke partai itu biasa," tegasnya.

Ketua Panwaslu Kepulauan Seribu, Syarifuddin mengaku mengamankan ratusan paket sembako, puluhan ekor sapi siap potong dan beberapa alat bantu penyandang disabilitas. Barang tersebut diamankan karena dibawa simpatisan pasangan cagub DKI pasangan nomor urut dua, Ahok-Djarot di saat masa tenang.


"Benar barang-barang itu dari Jakarta dan sudah kami amankan," kata Syarifuddin.

Syarifuddin mengatakan jumlah sapi yang dibawa dari Jakarta yang diduga akan dibagikan ke simpatisan Ahok-Djarot sebanyak 23 ekor sapi. "Jadi total semua sapi yang kita amankan 23 ekor. Dan untuk jumlah sembako benar 150 (paket)," ujarnya.

Syarifuddin mengatakan 23 sapi yang dibawa dari Jakarta itu memang dibawa simpatisan PDIP yang ada di wilayah Kepulauan Seribu. Bahkan di antaranya kata Syarifuddin ada simpatisan PDIP yang berasal dari provinsi lain.

"Kalau berdasarkan keterangan sementara simpatisan ini datang dari daerah Jawa Tengah," katanya.

Sementara Ketua Bawaslu DKI, Mimash Susanti mengatakan ihwal sembako yang dibagikan di masa tenang kampanye harus ditindak secara tegas. "Di masa tenang ini adalah menghentikan kegiatan pembagian tersebut dan mengamankan sembako tersebut supaya tidak dibagikan sampai selesai pemungutan suara," tegasnya.

"Kalau itu dilakukan maka ini ada sanksi pidananya. Sanksi pidananya itu penjara antara 36 sampai 72 bulan itu ada di pasal 108 ayat 3. Dan dendanya itu antara Rp 200 juta sampai Rp 1 milyar. Dan bagi Paslon kalau bawaslu berhasil membuktikan yang bersangkutan memang melakukan politik uang, maka bisa dianulir, didiskualifikasi. Jadi memang berat sekali sanksinya," jelasnya.BANTENG_LIARRR

Pembagian secara masif Banteng Edan, ketahuan, trik ngelesnya sbb:
1. Itu ulah simpatisan, bukan timses
2. Itu untuk bantuan tanah longsor (Otak Lo Longsor...emoticon-Big Grin)
3. Itu untuk acara internal partai setelah pilkada
4. Itu kebaikan banteng untuk sesama (sesama orang TOLOL emoticon-Big Grin)
5. Itu untuk sesama kader (Kader bani taplak TOLOL emoticon-Najis (S))
6. Itu bagi-bagi rejeki (Rejeki NDASMUU !!emoticon-Tai)
Jadi sudah biasa ngeles

emoticon-Wkwkwk
Ga heran, partai busuk yg lagi foya2 setelah 10 tahun puasa emoticon-Embarrassment
Bagi komunis yang menghalalkan segala cara itu memang biasa, mereka juga biasa membantai para kyai, santri dan ulama..jika mereka dan penista agama bersatu entah azab apa yang akan terjadi, maka dariitu umat muslim janganlah karna kekuasan ,sembako, nasi kotak kau gadaikan akidah da iman mu demi bersekutu dengan penista agama..!!
Naudzubillah..!!
Ini yg dibanggain dr ahok dan tim nya????
Minim prestasi makanya gak pede bersaing sehat akhirnya pak cara curang money politik emoticon-norose

Harga diri warga jakarta cuma sebates paket sembako klo mau milih paslon yg pake money politik emoticon-norose
Quote:Original Posted By sate.madura
Ini yg dibanggain dr ahok dan tim nya????
Minim prestasi makanya gak pede bersaing sehat akhirnya pak cara curang money politik emoticon-norose

Harga diri warga jakarta cuma sebates paket sembako klo mau milih paslon yg pake money politik emoticon-norose


Pdhal jargonnya mengutamakan pemilih rasional, krn panik jd ketahuan bani serbet TOLOL emoticon-Wakaka
sudahlah,,,yang penting si sapi sehat dan baik-baik saja.
Quote:Original Posted By banyakmikir


Pdhal jargonnya mengutamakan pemilih rasional, krn panik jd ketahuan bani serbet TOLOL emoticon-Wakaka


Semoga makin kebuka pikirannya warga jakarta yg masih tersesat krn jargon tipu² itu. makin kemari makin kebuka boroknya
itu loh kata *udah biasa* wkwkwk si kamret kagak mikir dia membagikan itu di hari tenang pilgub? ato pura pura goblok? entahlah emoticon-Traveller
buikannya ini ada yg nyaru .. kata goblokers
tanya beringin

ngirim pohon apa

sesuai logo aja bro
Quote:Original Posted By xaruduy
Bagi komunis yang menghalalkan segala cara itu memang biasa, mereka juga biasa membantai para kyai, santri dan ulama..jika mereka dan penista agama bersatu entah azab apa yang akan terjadi, maka dariitu umat muslim janganlah karna kekuasan ,sembako, nasi kotak kau gadaikan akidah da iman mu demi bersekutu dengan penista agama..!!
Naudzubillah..!!


Komen lu bikin eneg sumpah emoticon-Frown
Kenapa ngak kirim BABI aja biar ngak du curigai.. BABI kan enak buat pesta horang horang kitak.... emoticon-babi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

















Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot [JAKARTA PUSAT ]
16/4/2017
Selengkapnya
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...an-ahok-djarot
Panwaslu Tangkap Relawan Ahok Bagi-Bagi Sembako [JAKARTA BARAT ]
Senin, 17 April 2017 | 00:18
Selengkapnya :
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...i-bagi-sembako
Panwaslu Juga Temukan Ratusan Paket Sembako Relawan Ahok-Djarot di Jakarta Timur [JAKARTA TIMUR]
Kompas.com - 17/04/2017, 11:09 WIB
https://www.kaskus.co.id/post/58f448...7798777b8b456f

Kepergok Warga, Kader PPP Jaksel Timbun Sembako di Kantor DPC
[JAKARTA SELATAN]
Senin, 17 April 2017 WIB
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...088d06178b458a
Rasain! Bagikan 355 Paket Sembako, Timses Ahok-Djarot Diamankan Panwaslu Jakut [JAKARTA UTARA]
http://news.okezone.com/read/2017/04...panwaslu-jakut

Tim Ahok-Djarot Kirim 17 Ekor Sapi ke Kepulauan Seribu
[KEPULAUAN SERIBU]
Senin, 17 April 2017 − 14:54 WIB
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...pulauan-seribu
Ahok: Saya Enggak Suka Bagi-bagi Sembako [PEMBELAAN]
https://www.kaskus.co.id/thread/58f3...i-bagi-sembako
Quote:Original Posted By victimofgip.77
Jadi sudah biasa ngeles

emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By hyperthinker
Ga heran, partai busuk yg lagi foya2 setelah 10 tahun puasa emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By xaruduy
Bagi komunis yang menghalalkan segala cara itu memang biasa, mereka juga biasa membantai para kyai, santri dan ulama..jika mereka dan penista agama bersatu entah azab apa yang akan terjadi, maka dariitu umat muslim janganlah karna kekuasan ,sembako, nasi kotak kau gadaikan akidah da iman mu demi bersekutu dengan penista agama..!!
Naudzubillah..!!


Quote:Original Posted By sate.madura
Ini yg dibanggain dr ahok dan tim nya????
Minim prestasi makanya gak pede bersaing sehat akhirnya pak cara curang money politik emoticon-norose

Harga diri warga jakarta cuma sebates paket sembako klo mau milih paslon yg pake money politik emoticon-norose


Quote:Original Posted By banyakmikir


Pdhal jargonnya mengutamakan pemilih rasional, krn panik jd ketahuan bani serbet TOLOL emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By jonihazal33
itu loh kata *udah biasa* wkwkwk si kamret kagak mikir dia membagikan itu di hari tenang pilgub? ato pura pura goblok? entahlah emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By veiila
Kenapa ngak kirim BABI aja biar ngak du curigai.. BABI kan enak buat pesta horang horang kitak.... emoticon-babi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

















Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot [JAKARTA PUSAT ]
16/4/2017
Selengkapnya
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...an-ahok-djarot
Panwaslu Tangkap Relawan Ahok Bagi-Bagi Sembako [JAKARTA BARAT ]
Senin, 17 April 2017 | 00:18
Selengkapnya :
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...i-bagi-sembako
Panwaslu Juga Temukan Ratusan Paket Sembako Relawan Ahok-Djarot di Jakarta Timur [JAKARTA TIMUR]
Kompas.com - 17/04/2017, 11:09 WIB
https://www.kaskus.co.id/post/58f448...7798777b8b456f

Kepergok Warga, Kader PPP Jaksel Timbun Sembako di Kantor DPC
[JAKARTA SELATAN]
Senin, 17 April 2017 WIB
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...088d06178b458a
Rasain! Bagikan 355 Paket Sembako, Timses Ahok-Djarot Diamankan Panwaslu Jakut [JAKARTA UTARA]
http://news.okezone.com/read/2017/04...panwaslu-jakut

Tim Ahok-Djarot Kirim 17 Ekor Sapi ke Kepulauan Seribu
[KEPULAUAN SERIBU]
Senin, 17 April 2017 − 14:54 WIB
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...pulauan-seribu
Ahok: Saya Enggak Suka Bagi-bagi Sembako [PEMBELAAN]
https://www.kaskus.co.id/thread/58f3...i-bagi-sembako


Jadi...emoticon-Malu (S)
Udah ada laporan polisinya atau belum agan2.... emoticon-Malu (S)
Minimal di berkaslah.... emoticon-Shakehand2
kalo ngirim nya keluar bukan daerah jakarta pasti lebih berfaedah emoticon-Ngakak
Paslon sebelah sdh kembang kempis emoticon-Big Grin
Panglima fredy tahunay alias iwan bopeng beserta pasukan mendapatkan bala bantuan dari luar jakarta emoticon-army

Tambah parah pula ku injak injak kelen besok nanti emoticon-army

emoticon-Traveller
Ini udah terstruktur. Kemarin ada berita soal DPP minta kader di daerah ngirim wakil ke Jakarta.
Di Jakarta kerjaannya bagi-bagi "logistik". Biar kalau ketangkep alasannya bukan tim sukses.

emoticon-Bingung ini thread monolog ?
Akui Kirim Sapi ke Pulau Seribu, PDIP: Itu Biasa Kok
bener" edan tu orang emoticon-Betty