alexa-tracking

Soal Sembako di Palmerah, PDIP: Itu Bagi-bagi Rezeki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5fb08ddd77089178b4571/soal-sembako-di-palmerah-pdip-itu-bagi-bagi-rezeki
Soal Sembako di Palmerah, PDIP: Itu Bagi-bagi Rezeki
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PDIP membantah aksi pembagian sembako, diantaranya di Kawasan RT 10/9, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat berhubungan dengan penggalangan dukungan untuk Ahok-Djarot pada Hari H Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu mengklaim, aksi pembagian sembako tersebut dalam rangka solidaritas sosial kepada warga.

'Itu bagi-bagi rezeki, solidaritas sepenanggungan. Kita harus berbagi setiap hari," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Hendrawan Supratikno saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Oleh karenanya, dia menampik jika pembagian sembako diartikan sebagai cara memengaruhi warga untuk memilih pasangan Ahok-Djarot. Bahkan, menurut Hendrawan, seharusnya panitia pengawas pemilu (Panwaslu) ikut membantu membagikan sembako tersebut, bukan justru menggerebeknya.

Lagipula, tambah dia, warga DKI sudah cerdas dalam berdemokrasi. Dengan demikian, politik uang atau pembagian sembako tidak bakal memengaruhi mereka dalam menentukan pilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Bahkan, dirinya pun mengaku bahwa di rumahnya terdapat sembako yang bakal dibagikan ke warga korban longsor. "Ini kan musim hujan, ada yang longsor, kita tangani lah, bangun spirit sepenanggungan serta solidaritas sosial," pungkasnya.(plt)


http://www.teropongsenayan.com/61578...gi-bagi-rezeki

Jadi aksi bagi bagi sembako itu sudah diakui PDIP ya. Tapi ngelesnya untuk bagi bagi rezeki bukan untuk kepentingan Pilkada.

Anak TK akan menjawab: OAAKKUUU PERCAYAAAAAAA

emoticon-Wkwkwk
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
pejwanemoticon-Cool
coba tanya asal usul rezekinya dari mana?
Quote:


Biasakan komen bermutu biar nggak dikatakan GOBLOG.
Quote:


Merampok duit rakyat lah. Darimana lagi?

Partai terkorup di Indonesia

emoticon-Wkwkwk

Quote:


males, bukan berita A1

Quote:


Sudah langsung keterangan dari PDIP ini jelas info A1, GOBLOG

emoticon-Wkwkwk

Itulah cara cara komunis, menghalalkan cara demi kekuasaan, lama lama kalo nereka menang umat muslim akan tersingkir oleh taipan taipan asli dari cina, kyai dan ulama akan diddzolimi, bahkan dikriminalisasi, bayangkan bro, jangan karena sembako, nasi kotak, dan kekuasaan kau gadaikan akidah dan keimanan mu..!!
Naudzubillah..!!
Quote:


bukan, ini berita kertas burem.
Quote:


Makanya ane katakan tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG

Ente contoh panastaik GOBLOG.
Quote:


Zaman komunis dulu ulama dibantai habis habisan.
kurang rame gip, coba ramaikan..gw merasa gak rame banget nih

coba di chat dulu nasbung yang lainnya, terutama buzzer2

siapa tau bisa mengubah pilihan warga jekate

emoticon-Angkat Beer
si gip semakin terguncyaaang sodara2 emoticon-Wkwkwk

udah siap bunuh diri massal enggak gip??


Soal Sembako di Palmerah, PDIP: Itu Bagi-bagi Rezeki
Quote:


terima kasih gip atas pujiannyaemoticon-Peluk.
terima kasih juga udah ngingetin ane buat belajar tiap hari.emoticon-Angel

partai komunis berselit lidah "memberi setiap hari" ckckckc MEMBERI DI SAAT PILGUB itu yg bener goblok emoticon-Ngakak
Quote:


Bagus. Tunjukkan ente sudah belajar dengan berkomentar yang berbobot di tiap trit. Bukan hanya kejang kejang
Quote:


He he he kalian yang terguncang dan panik luar biasa.

Elektabilitas si Hoktod dibawah 40% tuh tong.

Jangan lupa cari gedung tinggi besok ya.

emoticon-Wkwkwk
pdip ini sebenernye gabungan dari partai2 kecil ape aje nih?

Quote:


entah gip, kalo liat trit ente jadi males komen.

entah kenapa?