alexa-tracking

Anies-Sandi Laporkan Situs Berita ke Dewan Pers

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5fadbdac13e4b6f8b456b/anies-sandi-laporkan-situs-berita-ke-dewan-pers
Anies-Sandi Laporkan Situs Berita ke Dewan Pers
Quote:


waw kita tunggu dehemoticon-Ngakak
Wah, timses Anies Sandi terguncang sampe mewek merengek rengek emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Waah.. sumber suci salahsatu kubu dimari ya ternyata yg dilaporkan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo menurut si domba sih situs gerpol gk kredibel coz di bleklis disini
Sumur paling sakral di kaskus, anti banned emoticon-Belo
image-url-apps
Wah sumber barokah tuh emoticon-Ngakak jangan jangan yg ngelaporin si gip nih
image-url-apps
emoticon-Wkwkwk

Terguncyaaang dia...

karena kasus si bijik sama penggelapan tanah si uno terbongkar dr gerpol emoticon-Big Grin

kalo bersih kenapa risih?? emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Trondolsenayan ga dilaporin juga neh.

Anies-Sandi Laporkan Situs Berita ke Dewan Pers
image-url-apps
Kominfo tidak berdaya memblokir Gerpol? Luar biasa.
image-url-apps
Quote:


Terguncyaaaaang emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Terguncyaaaang emoticon-Wkwkwk
Kalau beritanya ternyata benar, entar digugat balik....
image-url-apps
gerpol diadukan karena mereka terguncang neh emoticon-Leh Uga
ini seh namanya belum menang saja sudah melarang hak untuk berbicara.emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Hahaha.. Yg dilaporin kok bukan Republika ya? Yg katanya media besar tapi etika jurnalistiknya kayak media kacangan.
:gila
Quote:


Bebas tapi tetap harus bertanggung jawab emoticon-Traveller
Quote:


Terguncang gimana sih? emoticon-Big Grin

*geli komen nastak belakangan cuman kata2 itu aja*

#nastakpanik #hilangAkalSehat
situs opini itu kan emng emoticon-Nohope kek tersinggung bgt emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


tempo yg paling parah bray...ini salah satu tritnya di kaskus...trus udah dibully baru tempo ngedit beritanya..

sebelumnya gw kira TS nya yg nambahin..rupanya emang beneran di situs nya isinya kayak gitu emoticon-Big Grin


Anies-Sandi Laporkan Situs Berita ke Dewan Pers
Quote:


memang berani ngomong harus bertanggung jawab,cuman heran saja kemarin ada yang di tangkap karena menghina pancasila tapi malah bilang dikriminalisasi.emoticon-Leh Uga
×