alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5f66c62088180118b4577/pisah-ranjang-dengan-atalarik-tsania-marwa-dapati-anaknya-putus-sekolah
Pisah Ranjang dengan Atalarik, Tsania Marwa Dapati Anaknya Putus Sekolah
Pisah Ranjang dengan Atalarik, Tsania Marwa Dapati Anaknya Putus Sekolah


TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Pesinetron Tsania Marwa (26) mengaku sulit bertemu dua buah hatinya, setelah pisah rumah dengan Atalarik Syah sekitar satu bulan.

Kesulitan Tsania bertemu Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, dikarenakan komunikasinya dengan seluruh keluarga Atalarik Syah, sudah terputus. Kontak Tsania pun diblokir.

"Saya sudah satu bulan enggak ketemu anak. Semua kontak saya diblok sama Mas Arik dan keluarganya. Bahkan sampai babysitter anak saya juga blok nomor saya," ungkap Tsania Marwa, usai menjalani sidang mediasi perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Tsania mengetahui anaknya masih tetap menjalani pendidikan di sekolah. Tetapi, belakangan, Tsania mendapatkan kabar kalau anaknya putus sekolah.

"Saya dapat kabar terakhir kalau Syarif sudah putus sekolah. Itu saya tidak tahu kenapa sampai bisa diberhentikan sekolahnya," ucapnya.

Tsania mengungkapkan, Atalarik Syah tidak becus mengurusi anak-anaknya.

"Mas Arik pernah bilang ke saya, ada bukti WhatsApp-nya, kalau saya gagal jadi ibu. Dia bilang 'kamu enggak usah khawatir masalah ibu, saya bisa dapat yang lebih baik'. Saya tegaskan, saya yang melahirkan, pastinya tidak ada yang bisa lebih baik dari saya untuk mengurusi anak-anak saya," tegas Tsania Marwa.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...-putus-sekolah

---

Baca Juga :

- Kuasa Hukum Bantah Tsania Marwa Kabur dari Rumah

- Usai Sidang Mediasi, Tsania Marwa Tetap Bertekad Gugat Cerai Atalarik

- Kuasa Hukum Pun Tak Boleh Tahu Rahasia Atalarik Syah dan Tsania Marwa