alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5f0da582b2e4c588b4576/diego-godin-sebut-misi-atletico-madrid-matikan-ruang-gerak-jamie-vardy
Diego Godin Sebut Misi Atletico Madrid Matikan Ruang Gerak Jamie Vardy
Diego Godin Sebut Misi Atletico Madrid Matikan Ruang Gerak Jamie Vardy


TRIBUNNEWS.COM - Atletico Madrid tahu laga di King Power, markas Leicester City, pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (18/4/2017) besok akan menjadi laga yang sulit.

Pemain bek Atletico Madrid Diego Godin menunjuk keberadaan Jamie Vardy dalam skuad Foxes sebagai ancaman nyata bagi pasukan Rojiblancos.

Menurut pemain Timnas Uruguay itu, Vardy memiliki kualitas yang bisa disejajarkan dengan para striker kelas dunia seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, Sergio Aguero, Radamel Falcao, dan Diego Costa.

"Dia pemain hebat. Dia berjuang dan berkompetisi di setiap laga dan tidak pernah menyerah dalam perebutan bola. Striker seperti itu fundamental bagi sebuah tim, terutama tim dengan cara bermain seperti Leicester. Mereka tidak akan menjadi tim seperti yang kita kenal tanpa dia," ujar Godin, seperti dikutip Daily Sports.

Godin mengatakan, untuk mencegah Leicester mengembangkan permainan dan menguasai laga, sangat penting menghentikan Vardy.

"Kami sangat fokus untuk tidak memberi dia ruang dan memotong area yang memungkinkan dia melakukan serangan. Kami tahu seberapa baiknya dia dan kemampuannya menciptakan ruang untuk dirinya sendiri," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (18/4/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ak-jamie-vardy

---

Baca Juga :

- Thomas Mueller Yakin Bayern Mampu Cetak Dua Gol di Bernabeu

- Karl-Heinz Rummenigge Yakin Dua Bek Andalan Bayern Segera Pulih

- Zinedine Zidane Minta Pemain Fokus Hadapi Bayern Muenchen