alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5f0565c779897608b4572/miryam-batal-penuhi-pemeriksaan-kpk-karena-sakit
Miryam Batal Penuhi Pemeriksaan KPK karena Sakit
Miryam Batal Penuhi Pemeriksaan KPK karena Sakit

Jakarta, GATRAnews - Mantan Anggota Komisi II DPR RI, Miryam S Haryani, batal menghadiri panggilan untuk pemeriksaan sebagai tersangka kasus keterangan palsu karena sedang sakit dan telah memberikan surat dari Rumah Sakit (RS) Pondok Indah kepada penyidik Komisi Pemberantasan Kourpsi (KPK), Selasa (18/4).

"Saya bawa keterangan sakit dari RS Pondok Indah," kata Aga Khan, kuasa hukum tersangka Miryam di KPK, Jakarta,  usai menyerahkan surat sakit kliennya ke KPK.Namun Aga mengaku belum mengetahui soal kondisi kliennya, karena hanya menerima surat keterangan sakit dari RS Pondok Indah. "Kebetulan saya belum ketemu sama beliau ya. Tadi saya cuma dapat surat dari kantornya, salah satu staf (Miryam) yang mengirimkan surat," katanya.Kondisi kesehatan Miryam terganggu sehingga dia harus istirahat selama dua hari. Namun Aga tidak mengetahui soal penyakit yang diderita kliennya. Ia memperkirakan akibat kelelahan usai mempersiakan perayaan Paskah. 
Tweets by GATRA_News
"Kecapekan kemarin pas Paskah, Paskah. Seminggu lalu ada kerja buat paskah dan sudah minta izin KPK. Tapi saya mohon KPK berikan izin kedua kali, karena beliau dalam keadaan sakit. Penundaan pemeriksaan beliau karena kata dokter beliau harus istirahat dua hari," ujarnya.Aga memastikan kliennya akan memenuhi panggilan pemeriksaan pemeriksaan berikutnya karena mempunyai itikad baik. "Saya pastikan datang karena sudah komitmen dengan penyidik dan masa panggilan sudah habis sesuai KUHAP kan," katanya.

Reporter: Iwan Sutiawan
Editor: Nur Hidayat

Sumber : http://www.gatra.com/hukum/257280-mi...k-karena-sakit

---


- Miryam Batal Penuhi Pemeriksaan KPK karena Sakit KPK Jemput Paksa Miryam Jika Mangkir Pemeriksaan