alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5ee652e04c8b6148b4576/8-trik-packing-yang-bikin-koper-lo-muat-banyak
8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak
provoke-online.com


8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak


Bikin koper muat bawa barang banyak!

Packing jadi masalah pertama yang dihadapi para pecinta jalan-jalan. Seringkali pengen bawa banyak barang tapi nggak mau bawa koper yang gede. Ada kali tuh selemari baju mau dibawa semua. Tapi apa daya koper besarnya ya cuma segitu aja.

Expedia Canada ngasi tau lo 8 trik biar barang bawaan lo muat dalam koper lo buat liburan. Yuk disimak!

Manfaatkan ruang kosong pada sepatu


8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak


Sepatu cadangan emang makan tempat banget di koper. Tapi lo bisa manfaatkannya buat menyimpan pakaian dalam atau kaos kaki. Gulung celana dalam atau kaos kaki kemudian masukkan ke dalam sepatu. Lalu bungkus sepatu dengan plastik supaya nggak bikin kotor pakaian lainnnya. Nah kalo udah, taro deh sepatu di bagian bawa koper lo.

Gulung !


8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak


Gulung semua pakaian lo. Caranya luruskan pakaian yang mau lo bawa lalu gulung. Tekuk sesuai dengan ruang yang ada di koper. Dengan menggulung pakaian, koper lo bisa memuat lebih banyak barang.

Menggulung ala Militer


8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak


Trik yang satu ini cocok untuk kaos. Pertama, lipat bagian lengan ke depan. Lalu bagian paling bawah kaos lipat ke belakang. Sisi bahu dilipat ke dalam. Kemudian gulung!

Trik Merangkul


8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak


Cara pertama, tumpuk semua baju yang akan lo bawa dengan bagian lengannya keluar dari koper. Kalo semua baju udah masuk, tumpuk celana panjang dengan tanpa dilipat. Kemudian lipat bagian celana panjang yang nggak masuk ke dalam koper ke dalam. Dilanjutnya dengan memasukan lengan baju/kemeja seperti sedang memeluk. Dengan cara ini baju lo nggak akan terlalu lecek.

Tumpuk sesuai jadwal pemakaian


8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak


Tumpuk pakaian yang akan lo bawa dengan urutan yang paling bawah adalah pakaian yang akan lo pakai terakhir. Jadi yang bagian atas adalah pakaian yang pertama akan lo pakai. Trik ini memudahkan lo dalam ngambil pakaian.

Packing Cube


8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak


Beli beberapa packing cube atau tas kecil. Kemudian masukan pakaian, aksesoris atau barang lainnya sesuai dengan kelompoknya. Dengan begitu barang lo nggak kecampur dan mudah untuk mengambilnya kalo mau dipakai.

Pakai kantong-kantong


8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak


Trik ini buat aksesoris, make-up dan peralatan kecantikan. Masukan masing-masing barang ke kantong. Kemudian masukan ke bagian depan koper atau sisi samping.

Compress!


8 Trik Packing yang Bikin Koper Lo Muat Banyak


Trik ini buat pakaian kotor atau pakain yang tebal-tebal. Masukan ke zipper bag lalu gulung supaya udara dalam kantong keluar. Setelah di-compress maka volume pakaian akan berkurang dan membuat ruang dalam koper lo makin lebar.

Nah itu dia delapan trik yang bisa lo coba sewaktu mau packing. Dijamin sukses, koper muat banyak, liburan pun nggak ribet. Selamat mencoba. Selamat berlibur!

Sumber: Expedia Canada
Chekk
Sun gan
Chekk
Chekkk
12345
Hiiiiii
Jiaaah
Honda Promise
Hondapromisee
Hondapromiseby
Hondapromiseby
#hondapromise
#hondapromise
#hondapromiseby
#thebesthondapromise
#thegreathondapromise
#hondapromise
#hondapromisesurabaya
#hondapromisejawatimur