alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5edb7dc06bdeb188b4568/7-hacker-yang-paling-berbahaya-sepanjang-masa
7 Hacker yang Paling Berbahaya Sepanjang Masa
WELCOME TO MY INSPIRATION THREAD
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


7 Hacker yang Paling Berbahaya Sepanjang Masa

Terlepas dari aksi mereka, kemampuan yang dimiliki seorang hacker memang membuat kita berdecak kagum. Hacker sendiri adalah seorang yang mempunyai keterampilan dan pengetahuan tentang komputer atau jaringan komputer di atas rata-rata, gan/sis. Hacker bisa mengetahui secara mendalam mengenai kerja suatu sistem, sehingga menjadi orang yang ahli dalam bidang penguasaan sistem, komputer atau jaringan komputer.

Sekarang ini, hacker memang memiliki konotasi negatif. Hal ini karena aksi hacking yang mengakibatkan kerugian pihak tertentu, seperti mengubah tampilan suatu website, menyisipkan virus, dan lainnya. Sebenarnya hacking adalah sebuah ilmu seni keamanan jaringan komputer. Tidak semua hacker itu jahat, ada juga yang baik dan membantu menemukan berbagai celah keamanan untuk kemudian ditambal. Dilansir dari Prophethacker, berikut daftar 7 hacker yang paling terkenal sepanjang masa.

Spoiler for Julian Assange:


Spoiler for John McAfee:


Spoiler for James Kosta:


Spoiler for Gary McKinnon:


Spoiler for Adrian Lamo:


Spoiler for Jonathan James:


Spoiler for Jeanson James Ancheta:


Sumber dan Partner: Jalan Tikus

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
8. Bocah warnet yg ngaku anonimous ... emoticon-Wakaka
ada yang bisa ngehack hati pujaan hati nggak gan? emoticon-Cool
Ngeri ngeri ya kemampuannya emoticon-Matabelo
udah banyak banget bre trit tentang hekel hekelan


7 Hacker yang Paling Berbahaya Sepanjang Masa
7 Hacker yang Paling Berbahaya Sepanjang Masa
Hacker kok ketauan identitasnya ya?
Itu hacker apa artis?
7 Hacker yang Paling Berbahaya Sepanjang Masa

kereen emoticon-Matabelo emoticon-Coolcool
Quote:Original Posted By rizalshinoda
8. Bocah warnet yg ngaku anonimous ... emoticon-Wakaka


jangan macam-macam sama bocah warnet, kena hack sama mereka baru tau rasa emoticon-Ngakak
wikileak tuh keren emoticon-Cool




-rockabye
8. Orang yang pake topeng anonymous+keliling jalan sambil bawa spanduk bertuliskan "We Are Anonymous"
fyi, mereka disebut Onanymous
jim geovedi gak masuk gan ???

Spoiler for .:
Quote:Original Posted By paparazii
jim geovedi gak masuk gan ???

Spoiler for .:



7 Hacker yang Paling Berbahaya Sepanjang Masa
Gan. Jangan posting gambar2 porno lahh..apa sih gunanya posting kaya gitu..
Bahaya nanti kalo ada kaskuser anak2..emoticon-Cape d... (S)
7 Hacker yang Paling Berbahaya Sepanjang Masa

Wikileaks emang bahaya
jadi ingat dg game watch dog..
Takut ah sama hacker .. emoticon-Takut
ane ko ga masuk ya bre emoticon-Cool
ngehack FB orang emoticon-Ngakak (S)
onanimuz bertopeng ga ada ni emoticon-Hammer2
hebat tuh
mereka ga bisa nahan diri untuk ga nunjukin diri nya ke dunia... jadi kaya semacem butuh pembuktian
Heker emang merepotkan emoticon-Traveller