alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5ed19642eb6f17b8b4567/anggota-dprd-sukoharjo-sebar-sembako-pdip-itu-bagi-bagi-rezeki
Anggota DPRD Sukoharjo Sebar Sembako, PDIP: Itu Bagi-bagi Rezeki
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membantah bahwa pembagian sembako di Kawasan RT 10/9, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat oleh kadernya, Gorda dalam rangka Pilkada DKI Jakarta. Partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu mengklaim bahwa pembagian sembako di Palmerah itu dalam rangka solidaritas sosial kepada warga.

"Itu bagi-bagi rezeki, solidaritas sepenanggungan, kita harus berbagi setiap hari," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Hendrawan Supratikno kepadaSINDOnews, Selasa (18/4/2017).

Dia membantah pembagian sembako tersebut untuk memengaruhi warga agar memilih pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat pada Rabu 19 April besok. (Baca: Bagi-bagi Sembako, Panwaslu Panggil Anggota DPRD Sukoharjo Fraksi PDIP)

Kata dia, seharusnya panitia pengawas pemilu (Panwaslu) ikut membantu membagikan sembako tersebut, bukan justru menggerebeknya. "Karena yang masif membagikan sembako dari awal itu tim Anies-Sandi," kata Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPR ini.

Lagipula, kata dia, warga DKI Jakarta sudah cerdas dalam berdemokrasi. Sehingga, politik uang atau pembagian sembako tidak bakal memengaruhi warga DKI Jakarta dalam menentukan pilihannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) besok.

Bahkan, dirinya pun mengaku bahwa rumahnya terdapat sembako yang bakal dibagikan ke warga korban longsor. "Ini kan musim hujan, ada yang longsor, kita tangani lah, bangun spirit sepenanggungan solidaritas sosial," katanya.

sumur:
https://metro.sindonews.com/newsread/1198109/171/anggota-dprd-sukoharjo-sebar-sembako-pdip-itu-bagi-bagi-rezeki-1492505061


ingat tuh, katanya bagi2 rezeki


masyarakat udah pintar katanya tp sayang pasukan banteng masi aja goblok berjamaah
emoticon-Traveller

emoticon-Wkwkwk
Ngelesnya makin ga mutu emoticon-Embarrassment

#partaibusuk #panik
iya harusnya dibantu,,,
ngeles aja nih anak buah mak banteng... emoticon-Mad
tp untung rakyat ga bs dibegoin ky dia pada emoticon-Big Grin
Semoga didiskualifikasi calon yg didukungnya karena main curang emoticon-Angkat Beer
Nastak kagak ada suaranye, diam dalam kedongoan
Nastak ngeles lngsung ngeluarin foto anies bagi sembako maling teriak maling bgt
Quote:"Itu bagi-bagi rezeki, solidaritas sepenanggungan, kita harus berbagi setiap hari," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Hendrawan Supratikno kepadaSINDOnews, Selasa (18/4/2017). ana bukan pendukungnya Anies, tapi alesannya emg ga masuk akal
Quote:Original Posted By prabowo12321312
ana bukan pendukungnya Anies, tapi alesannya emg ga masuk akal


Ngak apa2 gan paling ikhlasnya die baru dekat pilkada emoticon-Cendol (S)
segala cara dilakukan timses,, apalagi setelah melihat hasil survei,, walaupun melanggar, hajar aja bray,, toh sama2 horang kitak kitak, ini jaman gue, ini era gue
Partai dapur indonesia kadernya baik hati mau berbagi sembako dan (mungkin) uang kepada masyarakat tapi pas mau pemilihan doank......abis itu warga dikirim dozer dan digusur ckckckxkxk
Semoga dibegal orang tuh yang ngomong emoticon-Nyepi
spik aja emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dralcute
segala cara dilakukan timses,, apalagi setelah melihat hasil survei,, walaupun melanggar, hajar aja bray,, toh sama2 horang kitak kitak, ini jaman gue, ini era gue


tanggung sob memonopoli kekuasaan sudah,sekalian aja memonopoli kebenaran.

jadinya selalu merasa benar dah.

emoticon-Ngakak
Cek Ada Aset Negara yg Dijual Gak tuh??
Wkwkwkwk... T.I.A.R.A.P

nastak memang enggak ada matinyeeee emoticon-Matabelo






emoticon-babi
yg sana bagi sembako, yg sini juga

aduh....bener2 mujur nih

antre disono, lalu gantian antri disini

alhamdulillah....rejeki datangnya tak dinyana
Quote:Original Posted By dralcute
segala cara dilakukan timses,, apalagi setelah melihat hasil survei,, walaupun melanggar, hajar aja bray,, toh sama2 horang kitak kitak, ini jaman gue, ini era gue


maklum, banteng lg nekan tombol panik