alexa-tracking

Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5ed1298e31b54628b456b/ahmad-dhani-prediksi-ahok-djarot-bakal-menang
Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang
Quote:


Tenang aja Dhan bsokkan ada tamasya.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Orang GILA
image-url-apps
Kalo menang curang gitu, pemahaman nenek lu emoticon-Mad
KASKUS Ads
image-url-apps
lah survey pada bilang asu menang. ga pd an bener. yang doyan ngancem2 kan grombolan situ sampe bawa2 massa luar dki.
image-url-apps
Gak perlu curang n aksi intimidasi diselubungkan jadi tamasya pun beliau bakal balik lagi balekota

Ente balik kemana dan? dibekasi udah kagak diterima ..
image-url-apps
mending urusin colok muncrat punya si mulan sono emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Widih ahmad dhani makin gila
image-url-apps
"Alasannya, sejauh ini ayah lima anak itu melihat banyaknya kecurangan yang terjadi selama masa kampanye."

Menang karena curang berarti itu namanya mas dani emoticon-fuck

Jgn sampe lah jakarta dipimpin oleh pemimpin yg menang dgn curangemoticon-norose
image-url-apps
Ni orang pantesnyaa di RSJ
image-url-apps
Kasihan ya. Udah dibantu survey yang dibangga-banggakan masih aja ngga pede. emoticon-Wakaka
image-url-apps
Udah Pake tamasya ko masih musuh curang?
Bentar lg nastak mendadak dhani emoticon-Embarrassment

*padahal hanya karena goblok dan ga mampu mencerna sarkasme*
udh bikin lagu aja lah blok..
SURVEY membuktikan ......................
Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang
image-url-apps
mbelgedes emoticon-Hansip
Setelah jadi musisi, produser, caleg gagal, sekarang jadi dukun ?emoticon-Bingung
image-url-apps
Mulut kalo ga sobek belom berenti bicara busuk ni orang
image-url-apps
ahog udah terbukti kalah dibabel yg 80% mayoritas muslim..jadi kalo menang di dki yg mayoritas muslim ya udh pasti curang..yg waras pasti setuju dengan gwemoticon-Big Grin
awalnya ane bingung baca judul trid ini..emoticon-Shutup
eh pas baca bagian ini, baru paham ane...emoticon-Malu
Quote:
image-url-apps
Podomoro Klaim Biaya Penggusuran Kalijodo Barter Reklamasi

https://m.tempo.co/read/news/2016/05/11/231770080/podomoro-klaim-biaya-penggusuran-kalijodo-barter-reklamasi

Nazaruddin Sebut Semua Anggota Komisi II Terima Dana korupsi EKTP Termasuk AHOK

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/04/05/onxs1t330-nazaruddin-sebut-semua-anggota-komisi-ii-terima-dana-ktpel-ini-kata-ahok

Iklan reklamasi teluk jkt podomoro di menlen


Korlap 9 naga


Beķing ahog raja hutan satpamnya galak emoticon-Hansip

Berikut percakapan video antara Ahok denganTommy Winata (TW) pada video tersebut.

TW: (teks di layar TW punya pulau 60 ribu hektare‎)
TW: Setiap tahun kira-kira saya 200, jadi saya lisensi  243 dolar
Ahok: ‎berapa pegawai mesti keliling itu?
TW: 300. Menguasai 60 ribu hektareJadi saya bercanda sama Pak Kostrad, sama Panglima TNI Pak Moeldoko, 'Bos, Bapak punya 60 ribu hektare dijaga dua batalyon‎, botak. Gua punya hutan dijaga 200 orang, satpam lagi, beres itu.Sama lautnya 60 ribu hektare itu
(layar:‎ satpam dipersenjatai senjata laras pendek)
Ahok: dipersenjatai semua?
TW: shootgun. ‎Kali ini mau Pilpres kan. Anak buah saya pegang senjata, Pak. Wajib membunuh, wajib membunuh kalau kaca saya pecah, orang saya luka. Dan saya pikul masuk penjara.'Kamu harus bangga dong saya masuk penjara?' 'Bangga, sudah.'

Ahok: Kita kalau minta Monas beresin sama itu sekalian, hehehe...

Suara perempuan: Nah sekarang Tanjung Benoa ini ya?

TW: Maksudnya kalau pegang senjata enggak boleh nembak, percuma. Karena kita enggak pakai peluru karet, semua kita kasih peluru besi (?). Pokoknya kalau dia pecahin kaca, orang kita luka, maka bunuh. Saya yang tanggung jawab. Sama Kapolresnya saya ngomong, sama Panglima saya ngomong.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...icaraan-mereka

VIDEO AHOK MARAH-MARAH : MENUDUH SEORANG IBU MALING





Ahok memarahi Yusri Isnaeni yang saat itu mencegatnya usai mengikuti rapat Badan Anggaran DPRD DKI. "Bukan cuma toko yang maling. Ibu juga maling. Catat namanya, periksa, penjarain saja dia," kata Ahok dengan nada tinggi sambil terus menunjuk-nunjuk Yusri dan seorang rekannya. Sementara itu, Yusri mengaku hanya berniat bertanya kepada Basuki perihal pencairan dana KJP. Sebab, menurut Yusri, KJP memang tidak bisa dicairkan. Yusri mengaku mencairkan dana KJP di toko di Pasar Koja, Jakarta Utara. Toko tersebut yang meminta Yusri mencairkan dana KJP. Kata Yusri, dana KJP itu akan dia gunakan untuk membeli perlengkapan putrinya. "Kata tokonya kalau mau belanja seragam sekolah harus dicairkan dulu uangnya. Kok malah saya yang disalahkan Pak Gubernur, saya hanya menyampaikan keluhan saya.

Video iklan Ahok Djarot mendiskreditkan umat islam



Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang

Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang
Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang

Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang

Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang

Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang

Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Bakal Menang

"Silakan nikmati SAJAK SANG PENISTA>>

×