alexa-tracking

Waspada, Kalah Pilkada Bisa Bikin Gila

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5ec6bc0d770993b8b456a/waspada-kalah-pilkada-bisa-bikin-gila
Waspada, Kalah Pilkada Bisa Bikin Gila
Quote:


pendukungnya ikut gila g ya? emoticon-Ngakak
Alhamdulillah udah ada 3 ekor nastak terguncang yg posting opini (non-berita) hari ini emoticon-Big Grin

Tinggal dikirim ke pulau seribu bareng sapi emoticon-Embarrassment
Waspada, Kalah Pilkada Bisa Bikin Gila
KASKUS Ads
image-url-apps
gila kayak gini ya?

Waspada, Kalah Pilkada Bisa Bikin Gila
image-url-apps
Yg jelas junjungan si gip blm ada yg menang..

Sori oot tp fuckta emoticon-Cool
































Santai gan serius amad emoticon-Traveller
image-url-apps
Lupa pake sempak itu sudah valid ciri2 dementia n delusional loh

Palagi dah keluar duit banyak
Yg satu lagi mah cuma mokondo doank emoticon-Wink

udah banyak tuuh korban di RSJ setempat

udah ngeluarin duit banyak ampe hutang kiri kanan taunya gagal maning emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Kalo habis kena pecat skrg ga menang sih emang bisa gila.
Siap2 dipegangin besok.
ya emg udh pada gila




-rockabye
image-url-apps
pilpres 2014 aja byk yg blm sembuh akibatnya pilkada dki 2017 byk yg hilang akal emoticon-Big Grin
image-url-apps
siap2 gila
Waspada, Kalah Pilkada Bisa Bikin Gila
Kyknya nggk deh gan noh si Agus biasa aja.
Tapi kalo pendukungnya nggt tau lagi
image-url-apps
yg pilkada siapa yg ribut2 siapa.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Belum kalahpun sudah banyak yang gila. Gejala2nya kalo ngomong nyinyir terus, suka menuduh maling teriak maling, kemana2 selalu memamerkan jurus palang pintu, semua persoalan bisa diselesaikan dengan ok ngoceh.
image-url-apps
salah satu kegiatan orang gila...Tamasya Almaidah emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Waspada, Kalah Pilkada Bisa Bikin Gila

Gila kayak gini
image-url-apps
Klo sampe kalah ya panastaik siap² dipecat-pecatin balik jadi pengangguran lagi dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lebih mengkhawatirkan kalau pendukungnya, bisa ada acara potong
Waspada, Kalah Pilkada Bisa Bikin GilaWaspada, Kalah Pilkada Bisa Bikin Gila
Waspada, Kalah Pilkada Bisa Bikin Gila
image-url-apps
Quote:


Tamasya kok ke TPS emoticon-Gila itu sudah
×