alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5e9c8a2c06ef3288b4573/perluas-cakupan-penjualan-total-oil-di-sulawesi-jawa-timur-dan-kalimantan-timur
Perluas Cakupan Penjualan Total Oil di Sulawesi, Jawa Timur dan Kalimantan Timur
Perluas Cakupan Penjualan Total Oil di Sulawesi, Jawa Timur dan Kalimantan Timur


TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Nabel Sakha Gemilang (NSG) memperluas cakupan distribusi pelumas industri dan fleet Total Oil.

Selain Jabodetabek, mereka memperluas cakupan di seluruh wilayah  provinsi di pulau Sulawesi, Jawa Timur dan Kalimantan Timur.

Direktur Utama PT Nabel Sakha Gemilang Indra Wahyudi mengatakan prestasi perusahaan dalam hal pencapaian penjualan, dukungan sistem manajemen informasi dan kepuasan pelanggan turut berkontribusi dalam penunjukan sebagai Distributor Utama di wilayah-wilayah tersebut.

“Persyaratan dan kualifikasi untuk menjadi distributor utama di kelima wilayah tersebut sangat ketat. Kami berhasil memenuhinya sehingga Total Oil Indonesia memberikan kepercayaan lebih kepada kami dengan menambah area distribusi,” katanya, Selasa (18/4/2017).

Selain persyaratan penjualan, Indra menjelaskan PT Nabel Sakha sejak tahun 2015 telah menerapkan sistem manajemen informasi terintegrasi SAP dan Force Manager sebagai sistem customer relationship management (CRM).

Kedua sistem tersebut telah berhasil membuat kinerja perusahaan berjalan dengan baik dan bisa memberikan pelayanan yang cepat dan baik terhadap karyawan dan juga pelanggan.

CEO PT Total Oil Indonesia Emmanuel Dujeu menyatakan keyakinannya terhadap PT Nabel Sakha Gemilang dengan infrastruktur yang terus berkembang serta sumber daya yang profesional, akan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan B2B (Business-to-Business) sesuai dengan standar internasional.

“Kami yakni PT Nabel Sakha Gemilang adalah penyedia pelumas yang tepat bagi para pemain industri di pasar Indonesia, guna mencapai kesempurnaan operasional mesin dan penghematan biaya melalui pemakaian produk-produk pelumas yang tepat dan superior,” ujarnya.

Emmanuel menjelaskan sepanjang  2017 ini, Total Oil Indonesia bersama dengan para mitra kunci, berinvestasi secara agresif di Indonesia, memantapkan infrastruktur yang dibutuhkan untuk menjangkau pelanggan di seluruh wilayah Nusantara, dari Aceh hingga Papua.

“Menjadikan produk kami yang berkualitas tinggi lebih mudah didapatkan oleh lebih banyak pelanggan dengan harga yang terjangkau. Kami bangga bisa menunjuk mitra utama yang secara nasional akan berkolaborasi dengan kami untuk menjangkau tujuan ini,” katanya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...limantan-timur

---

Baca Juga :

- Duel Tim Kalimantan Timur di Laga Perdana Liga 1

- Penydik Bareskrim Geledah Rumah Anggota DPRD Samarinda Tersangka Pungli Rp 6,1 Miliar

- Tak Bisa Lagi Andalkan Batubara, Terobosan Ini yang Harus dilakukan Kaltim