alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5e9afc0cb1786438b456f/ini-permintaan-maaf-anthony-hutapea-setelah-nistakan-agama-islam
Ini Permintaan Maaf Anthony Hutapea Setelah Nistakan Agama Islam
Ini Permintaan Maaf Anthony Hutapea Setelah Nistakan Agama Islam

Rep: Issha Harruma/ Red: Angga Indrawan

Republika/Mardiah


Ini Permintaan Maaf Anthony Hutapea Setelah Nistakan Agama Islam
Penistaan agama. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Anthony Hutapea (61), pengusaha di Medan yang diringkus akibat kasus dugaan penistaan agama di media sosial meminta maaf atas perbuatannya. Dia mengaku tidak berniat menistakan salah satu agama seperti yang dituduhkan kepadanya.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Apa yang saya buat ini, saya terjebak dalam satu hal yang saya tidak mengerti. Kakak saya ada Muslim, mertua saya juga. Saya ingin semua umat Muslim bisa memaafkan saya," kata Anthony di Mapolrestabes Medan, Senin (17/4).

Anthony ditangkap di Jalan Setia Budi, Medan, Sabtu (15/4), berdasarkan laporan dari Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut. Dia dilaporkan telah menghina Nabi Muhammad SAW melalui postingan di akun Facebook-nya.

Meski begitu, pengusaha bus itu mengklaim tidak ada terbesit di pikirannya untuk menistakan agama lain. "Tidak ada sedikitpun niat menistakan. Ini dari saya pribadi, saya mohon maaf. Dari kecil saya bergaul dengan teman-teman yang Muslim," ujar dia.

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho mengatakan, perbuatan Anthony sudah meresahkan masyarakat. Dia pun telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penistaan agama. "Tersangka AH menistakan agama Islam di medsos sehingga meresahkan umat Islam. Polisi bersama jajaran mengatensi kasus ini dan bertindak cepat menindaklanjuti kasus itu," kata Sandi.

Sandi mengatakan, atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 45 Ayat 2 jo Pasal 28 Ayat 2 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) atau Pasal 156 huruf a KUHP. Dia pun menegaskan, polisi akan menindak tegas siapa saja yang melanggar hukum, termasuk mereka yang menistakan agama.

"Ini menjadi pelajaran bagi kita, siapapun yang melanggar hukum, akan ditindak. Kami mohon masyarakat dan ormas Islam untuk mengawal kasus ini sampai tuntas," ujar dia.
http://nasional.republika.co.id/beri...an-agama-islam


Kok sebelas duabelas ya dgn kata2 Ahok,....
Skenarionya emang begitu kali ya???? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
sorry doangemoticon-Sorryhukum tidak berlanjutkan pakemoticon-Sorry
Harusnya kalau sudah minta maaf urusan selesai lah

Tunjukan kalau memang penuh kedamaian, bukalah lebar pintu maafnya ..

Khan katanya @l-afuw, maha pemaaf ..

Hny dg kata maaf langsung beres,nanti d ulang lg emoticon-Cape d...

Pengusaha dongok ntu penumpang kebanyakan muslim emoticon-Bingung
nastaik goblok
sebelas duabelas ama tiko babik kemarenemoticon-Leh Uga
Nggak dipenggal?

emoticon-Bingung
Dah tua govlok lg emoticon-Cape d...
coba abis ini bunuh orang, abis itu minta maaf dan bilang 'saya tidak ada niatan membunuh' dijamin aman
Quote:"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Apa yang saya buat ini, saya terjebak dalam satu hal yang saya tidak mengerti. Kakak saya ada Muslim, mertua saya juga. Saya ingin semua umat Muslim bisa memaafkan saya," kata Anthony di Mapolrestabes Medan, Senin (17/4).

template khas nastak emoticon-Big Grin yg penting koar2 dulu , misal udah terpojok tinggal minta maaf belagak menyesal
anjing banget emang kelakuan ajaran paham kebencian emoticon-fuck2
Di dunia maya garang, pas ketangkep polisi mewek minta maaf emoticon-norose

Mampoos di penjara emoticon-fuck
lebay banget setiap tahun nyetor ke arab ngabisin devisa dan real gdp aja gak ada yang protes.
"Ngomong dulu minta maaf belakangan" jadi viral akhir akhir ini. Kelakuanmu tak tak
pola pembelaan diri sama kek ahog..menghina islam sekaligus jadikan tameng pembelaan diri..sama juga bangun masjid dan umrohin marbot itu semua topeng dan tameng utk bebas mengolok2 islamemoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By victorducatisti
Harusnya kalau sudah minta maaf urusan selesai lah

Tunjukan kalau memang penuh kedamaian, bukalah lebar pintu maafnya ..

Khan katanya @l-afuw, maha pemaaf ..



Kalau korupsi minta maaf juga selesai ya
Quote:Original Posted By matt.gaper


Kalau korupsi minta maaf juga selesai ya


yang korupsi juga kebanyakan mayoritas diolindung mayoritas sampai harto jadi legendary dunia
dont make stupid people famous emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By slider88


yang korupsi juga kebanyakan mayoritas diolindung mayoritas sampai harto jadi legendary dunia


Blbi aman
diempanin kek babi aja org kek gini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Umur udah bangkotan kelakuan gak lebih kayak anak anak..manusia jenis ini pasti modal bacot doang yg diandelin tapi otaknya kompong gak ada isinya..




Sip, penjarakan aja.