alexa-tracking

Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5e7b11cbfaa972a8b456d/perempuan-ini-tetap-percaya-diri-meski-punya-jenggot-lebat
icon-hot-thread
Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat
Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat


Apa jadinya ya Gan Sis kalau ada perempuan punya brewok kayak gambar di atas? Ga salah sih kalo yang pertama kali terlintas di pikiran Agan Sista adalah kata 'aneh'. Ya iya lah, jenggot atau brewok itu kan identik banget sama laki-laki

Tapi ternyata ada loh cewe yang punya brewok gitu. Namanya Alma Torres, dia punya jenggot yang cukup lebat karena menderita kelainan hormon yang dinamakan PCOS (Polycystic Ovary Syndrome)

Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat


Alma yang sekarang berusia 24 tahun tau kalo dia menderita PCOS sejak berusia 16 tahun. Dan mulai saat itu dia mulai mengalami pertumbuhan jenggot yang cukup cepat. Tapi sebelumnya Alma selalu mencukur jenggot tersebut karena merasa tidak nyaman

Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat


Karena kelainan yang dideritanya tersebut, Alma kerap mendapatkan ejekan dari orang-orang lewat internet. Mulai dari menyebutnya menderita kanker, bahkan ada yang menyuruh Alma bunuh diri. Tapi justru sebaliknya, Alma malah semakin terbiasa dengan kondisinya tersebut setelah dapet dukungan dari sang pacar

Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat


Ga cuma itu, setelah merasa percaya diri dengan keadaannya tersebut, Alma kini mulai menyebar aura positif ke perempuan-perempuan lain yang mengalami hal serupa, supaya mereka ga lagi malu dan ga malu lagi buat tampil meski memiliki kekurangan

Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat

Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat


Gimana komentar Agan Sista? Apa emang seharusnya orang-orang yang kayak gitu ga perlu malu dan pede aja?

emoticon-Big Kiss


Sumber
njirr Ane aja ga betah ada kumis sama jenggot eh ini Cewe malah miara ... emoticon-Wakaka
image-url-apps
saingan iis dahlia nih..
emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Geli liatnya emoticon-EEK!
image-url-apps
mulut atas jenggotan
mulut bawah jenggotan juga


emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ragu bre kalo mau cipok
emoticon-Cool
bawah ane demennya yg kaya begitu bre
ihh seremm




-rockabye
image-url-apps
ntaps dah buat courage nya... emoticon-Traveller
emoticon-Wow lebat
image-url-apps
matanya seram amat bray, kayak mau nerkam orang emoticon-Ngacir
image-url-apps


Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat
Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat
Matanya ngeriii..kaya nantangin ajee
Perempuan Ini Tetap Percaya Diri Meski Punya Jenggot Lebat

image-url-apps
Cewe lebih cowo dari cowo, kiamat brooo
image-url-apps
Di dada tumbuh bulu lebat juga...
Tok#t rasa bulu...
yang cowo aja bisa kalah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jenggot bawahnya pasti lebat tuhemoticon-Leh Uga
image-url-apps
selera ts emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jangan jangan pake krim wak doyok wkwk :leh
image-url-apps
Yang lakik aja kalah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jangan jangan emoticon-Betty

gemboked yew
×