alexa-tracking

Ini Lho Rahasia Biar PDKT Agan Sukses

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5e4081a99752c418b4569/ini-lho-rahasia-biar-pdkt-agan-sukses
icon-hot-thread
Tips Jitu Biar PDKT Agan Sukses
You will never find a reason when love someone, it’s because a true love comes with no logical reason.

Ini Lho Rahasia Biar PDKT Agan Sukses

Udah 2017 nih Gan, masih aja Jomblo? Hehehe.. Seperti penyakit yang jangan dibawa manja, itu berlaku juga buat jomblo. Meski memang jomblo itu bukan penyakit, tapi jomblo itu jangan dibiarkan begitu saja Gan, mengapa? Karna jika dibawa asik nanti bahaya, bisa-bisa lama punya pasangan nanti. Ya kan? Makanya segera gerak deh cari inceran, dan jika udah ada yang punya inceran, yuk atur strategi biar bisa merebut hati wanita inceran Agan.

Kata orang, merebut hati perempuan itu susah-susah gampang. Mudah jika si wanita memang pada dasarnya udah suka duluan, tapi yang menjadi sulit jika wanita yang kita sukai tak ada tanda-tanda menyukai kita. Maka dari itu, jika Agan berada dalam posisi tersebut sudah saatnya mengatur strategi biar si doi klepek-klepek ngeliat Agan.

Nah melalui trit ini, Ane bakalan bagi-bagi tips bagaimana membuat gebetan Agan klepek-klepek dan PDKTnya berakhir sukses, yuk baca!

Quote:

Quote:

Quote:

Berakhir sudah trit Ane tentang hal-hal yang bisa dilakukan untuk bikin gebetan tertarik sama Agan, apakah suhu-suhu disini punya hal lain yang bisa dishare? Komeng dong, yang terindah bakalan Ane taro di pejwan.

Udah dulu ya Gan.. Jangan lupa, keep ganteng
emoticon-Cool
image-url-apps
malah pengen PDKT ke 2 nih bro...
emoticon-Leh Uga
jaman skrng mah yg penting duit.

kalo kata Bang bens :
kalo lelaki biar kate ga ade mukenye
kantongnye tebel sekali kepet dapet lime
... emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
sopan, ramah, kalem emoticon-Cool
image-url-apps
pertebal kulit muka breemoticon-Jempol
Kaya bawah ane dah dua kali ditolak bg ipul tetep gak nyerahemoticon-Wkwkwk
sip sering2 bilang saya adalah indomie
image-url-apps
kirain ane bakal jualan ebook yg cinta2an itu gan
bikin gelii
tingkat kegantengan juga patut diamati oleh diri sendiri. seberapa ganteng ente buat ngedeketin cewe








untung ane ganteng emoticon-Cool emoticon-Cool
ente hrs lebih cerdas dr doi lah

apa ga ,malu tar dibego2in krn emg bego emoticon-Cool





-rockabye
image-url-apps
Itu semua udah ada di diri ane emoticon-Cool


Cuma yang di PDKT in blm ada emoticon-Hammer2
cuma tiga aja kah ? ngga mau ditambahin lagi emoticon-Big Grin
bisa ini mah dipraktekan, langsung cari mangsa emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sopan dan jangan mengumbar nafsu lho gan.
image-url-apps
Tambah lagi bray.. Siapin modal lebih
image-url-apps
Quote:


Lha dikepret pake duit seratus ribuan segepok emoticon-Leh Uga
Biar kate muke kek setan, yg penting hidup enak....

image-url-apps
dat true mamen emoticon-Cool
image-url-apps
ahh yang boneng ?
kakek ane pdkt sama cewek kok ga berhasil? emoticon-kisssing
satu lagi gan, SSI emoticon-Cool
image-url-apps
Udah gan..ane tinggal nunggu jawaban aja..
image-url-apps
yang penting dompet tebel aja mah buat cewek jaman sekarang
image-url-apps
Bersikap sopan itu pasti,jangan terlalu umbar rayuan,kalem aja.Pake metode tarik ulur...deketin,jauhin dikit,deketin lagi...jauhin,tempel terus.
×