alexa-tracking

Banyak Rusun yang Rusak, Ahok ‘Kambing Hitamkan’ Kontraktor Curang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5e1e9529a45ee478b4567/banyak-rusun-yang-rusak-ahok-kambing-hitamkan-kontraktor-curang
Banyak Rusun yang Rusak, Ahok ‘Kambing Hitamkan’ Kontraktor Curang
Quote:


Sumber: http://kriminalitas.com/wp-content/u...4/DSC_0345.jpg
ini belum kontraktor dp 0 padahal

jangan kasar bree

kalah menang terima lapang dada breee

kita bersaudara walau berbeda

hidup indonesia

tamasya alkidah tradikal fpi hti penista agama pakai khilafah guoblok fitnah membabibuta baik laknat jahanam kerak neraka pks mobil goyang incest pisang tegang betul fitsa hats zakal naik 212 411 313 414 000999 KUA DP 0 rupiah asu okeh ngoceh : dari belakang epic

emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wow

Banyak Rusun yang Rusak, Ahok ‘Kambing Hitamkan’ Kontraktor Curang
image-url-apps
salah siapa euy? hayo salah siapa?
KASKUS Ads
LHA salah lu sendiri bikin rusun pake CSR jadi kan pengembang terserah gue bikinnya apaan tinggal sewa auditor bayaran trus ngaku2 nilai proyek sekian trus aman gak bisa diperiksa BPK nih bangunan.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Pondasi 30m dipasang 20m berarti di korupsi itu. Harusnya lapor kpk jgn cuma ngebacot gak jelas di media.

Ngawasin proyek kecil aja kecolongan emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Yg paling parah minggu tenang ngasih sembako

Pas kampanye ngadain bazar murah sah2 saja

Silahkan coli sepuasnya sampai jam 1 besok
image-url-apps
lagi lagi cari selamat nih taikemoticon-Ngakak

katanya punya tim solid kok kecolongan..silit kaliemoticon-Ngakak
Hedeh baru rusun aja udah ribut.emoticon-Bingung
Gimana kalo rumah apung ama rumah dp 0% emoticon-Leh Uga
image-url-apps
paling jg lu hok kecipratan fee dr tu proyek hok emoticon-Big Grin
kontraktor g bakalan nyolong kl g ada target setoran buat yg ngasih proyek emoticon-Big Grin
image-url-apps
Apakah ada dilakukan audit pada saat serah terima bangunan tersebut? Laporan kelayakan bangunan, material dan lain2 ?
makanya lain kali kalo ada proyek rusun, mungkin bisa bagi2 upeti ke dpr / dprd emoticon-Shakehand2 .... sapa tau bisa jd kambing hitamnya
dijamin ga sampe 1 tahun bangunan ambruk (bukan rusak) emoticon-Wow
image-url-apps
ahok hrs nya jd kuli nih emoticon-Traveller
×