alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5de7c1cbfaa142a8b4567/pengalaman-mengecawakan-belanja-di-dinomarket
Pengalaman mengecawakan belanja di Dinomarket
Pada 26 Maret 2017 saya membeli bbrp barang dari Dinomarket, salah satunya hape merk azuz barang sampai kira2 satu minggu pada akhir maret, Hp tersebut tidak bisa dinyalakan, yang kemudian saya tanyakan pada dinomarket, mereka merekomendasikan untuk coba d charge sekitar 15 menit, padahal saya sudah bilang ketika sy charge tidak ada indikasi hp sedang d charge, ok lah saya ttp lakukan.

karena tetap tidak bisa, sy menginformasikan kembali ke dinomarket besoknya (karena csnya hanya melanyani jam kerja an waktu itu sudah terlalu sore) pada 1 april mrk meminta dikirim imei hp ke wa dinomarket nomor 0811113466. pada 4 april (selasa) sy tanyakan lagi melalu wa karena tidak ada tindak lanjut juga dari dinomarket yang dijawab d tunggu saja infoselanjutnya.

pada rabu atau kamis nya sy baru ditelepon ama csnya minta untuk dikirim saja, yangs saya kirimkan jumat kalu tidak salah, yang kemudian di konfirmasi menerima . pada sabtunya pihak dinomarket mengkonfirmasi kl hpnya mati total dan akan dikirimkan untuk proses penggantian kira2 dala 7 hari kerja

pada 14 april saya tanya ke cs, karena pada hari 7 ttp tidak ada kabar dari dinomarket, kira2 jam 7 malam baru dikasih tau senin tanggal 17 april akan diinfokan kembali karena ada informasi dari distributornya.

pada 18 april saya kembali telpon karena pada senin tetap tidak ada telp dari dinomarket, pihak sana menginformasikan akan dikabarkan. cs dinomarket akhirnya mengabarkan bahwa barang pengganti tidak ada dan duitnya akan dikembalikan dalam 14 hari kerja.

luar biasa sekali, saya sudah beberapa kali membeli barang dari dinomarket tp ini yang paling mengecewakan. harus pembeli yang mengejar2 pihak dinomarket untuk mendapat jawaban ???????
apakah tidak bisa menepati janji, kalau bilang akan konfirmasi atau mengabarkan pada waktu tertentu kenapa tidak dilakukan????? kl cm sekali saya memahami karena bs sedang sibuk, tp kl berkali2??????? pembeli cm ingin kepastian kapan bukan janji
pengembalian uang knp butuh 14 hari (katanya prosedur di dinomarket), tp kl beli barang musti cepet bayar?????

jujur saya kecewa sekali sama pelayanannya Dinomarket.


Pengalaman mengecawakan belanja di Dinomarket
Pengalaman mengecawakan belanja di Dinomarket
Spoiler for :


26 maret beli hape.
hape rusak minta ganti rugi.
follow up smpe 18 april ternyata gk ada ganti unit , duit dibalikin 14 hari lagi

gilaa ini .. musibah gan . emoticon-Tepar

---

mungkin lebih afdol ada screenshot percakapan terakhir yg 18 april itu
Walah... dikirim HP cacat produk... komplain lambat dan pengembalian dana lama... emoticon-Big Grin

Kayaknya TS dapat paket komplit layanan buruk... atau mungkin TS dapat pelananan jaman dinosaurus...emoticon-Big Grin
Serem banget gan. Dinomarket ini banyak penjual atau hanya dari Dinomarket aja ya? Kok susah banget complain barangnya? Sejak awal ada, aku belum pernah belanja di sana.
knp gak yg terpecaya example kedaihp d tomped dan toko toko lainnya > ?

huehehhehe... hrs hati2 sih skr beli model hape2 an apalagi klo ol shop, klo ga ada rekomendasi mnding jangan
Quote:Original Posted By charlies.cloth
Spoiler for :


26 maret beli hape.
hape rusak minta ganti rugi.
follow up smpe 18 april ternyata gk ada ganti unit , duit dibalikin 14 hari lagi

gilaa ini .. musibah gan . :tepar

---

mungkin lebih afdol ada screenshot percakapan terakhir yg 18 april itu


ga ada ada, terakhir itu cm by phone, yg jawab namanya jason

Quote:Original Posted By kountop
Walah... dikirim HP cacat produk... komplain lambat dan pengembalian dana lama... emoticon-Big Grin

Kayaknya TS dapat paket komplit layanan buruk... atau mungkin TS dapat pelananan jaman dinosaurus...emoticon-Big Grin


hehe sesuai namnya ya gan

Quote:Original Posted By TheLostSoul
Serem banget gan. Dinomarket ini banyak penjual atau hanya dari Dinomarket aja ya? Kok susah banget complain barangnya? Sejak awal ada, aku belum pernah belanja di sana.


ga ngerti juga gan kok sampe bgt pelayanannya, bbrp kali beli, baru sekarang kasus d balikin baru ketahuan pelayanannya

Quote:Original Posted By secondtimer
knp gak yg terpecaya example kedaihp d tomped dan toko toko lainnya > ?

huehehhehe... hrs hati2 sih skr beli model hape2 an apalagi klo ol shop, klo ga ada rekomendasi mnding jangan


bukan kg percaya sih gan, cm kebetulan udh pernah beli bbrp kali d dinomarket, cm kali ini ada yg pengembalian barang
ternyata kaya gt servicenya

coba beli di tmpt laen gan, toko hejo atau buka kampak, ane belnja di situ kgk pernah ada masalah alhamdullilah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ronal79


ga ada ada, terakhir itu cm by phone, yg jawab namanya jason



hehe sesuai namnya ya gan



ga ngerti juga gan kok sampe bgt pelayanannya, bbrp kali beli, baru sekarang kasus d balikin baru ketahuan pelayanannya



bukan kg percaya sih gan, cm kebetulan udh pernah beli bbrp kali d dinomarket, cm kali ini ada yg pengembalian barang
ternyata kaya gt servicenya


Cuma mo tanya, lagi diskon gede ya di dinomarket ini pas ente belanja di sana?
Quote:Original Posted By teke29

Cuma mo tanya, lagi diskon gede ya di dinomarket ini pas ente belanja di sana?


diskon gan, tp udh d bandingin ama olshop lain, sedikit lebih mahal di dinomarket, cm krn pernah belanja d sana dan kg masalah jd beli di dinomarket

sy masalahin knp sy musti yg kejar2 mrk gan, katanya mau dihubungin malah kg d hubungin, tempat ol lain sy pernah malah csnya yg info krn seller kg bs krm maka lgs d baiikin duit sy (sayang dalam bentuk poin bukan cash) tp sebagai pembeli kan lebih enak gan kl mrk yg update ke pembeli, bukan sebaliknya. selain itu waktu juga, lama banget buat keputusan balikin duit dan pengembaliannya apalagi lebih lama.

tp setidaknya pengalaman, d ol shop manapun pasti ada masalah, tp tanggung jawab penjualnya yg penting untuk mengetahui aman kg belanja d sana