alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5dc6362088138368b456c/ketika-istri-mengancam-ambil-pisau-pengin-bunuh-diri
Ketika Istri Mengancam Ambil Pisau Pengin Bunuh Diri
Ketika Istri Mengancam Ambil Pisau Pengin Bunuh Dirijpnn.com, SURABAYA - Terbiasa seluruh permintaannya dituruti Sephia, 28, jadi wanita yang manja.

Ia tidak segan-segan menantang bunuh diri jika permintaannya tak dituruti baik oleh orang tua maupun suaminya, Donwori, 35.

Kini, Donwori pun merasa lelah dan takut bila istrinya benar-benar bunuh diri.

==========================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
==========================

Puncaknya Donwori memutuskan untuk mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Maret lalu.

Bersama pengacaranya, Donwori hanya meminta segara berpisah dengan Sephia. Ia tidak ingin proses talaknya ruwet karena dirinya ingin hijrah ke Jakarta untuk memulai karir lagi.

”Kebetulan saya baru beli rumah di Wiyung. Silakan rumah dan isinya, seperti mobil diambil istri. Saya keluar tanpa bawa apapun sudah siap. Daripada hidup saya enggak pernah tenang,” kata Donwori dengan mengelus dada sebelum sidang gugatan pertamanya di PA, Senin (17/4).

Keputusan Donwori untuk menalak istrinya sudah bulat. Ia memutuskan itu setelah hampir lima tahun berpikir untuk meninggalkan istrinya.

Menurut ia, selama menikah dengan Sephia dirinya tidak pernah tenang. Selalu ketakutan dengan permintaan istrinya yang sering neko-neko.

Seperti minta telur bebek tengah malam, jika tidak dituruti Sephia marah, mencangkar sampai menantang bunuh diri.

Ketakutannya makin menjadi ketika Donwori melihat video-video aksi seorang suami yang bunuh diri karena ditinggalkan oleh istrinya.

Beberapa aksi istri yang tega membunuh suaminya bikin makin ngeri.

Bapak satu anak itu pun enggak mau berlama-lama hidup dalam ketakutan karena warga asal Kediri itu merasa jika istrinya makin menjadi-jadi.

”Saya sebenarnya pernah minta mertua kasih tahu istri, eh saya malah disalahkan jadi suami saya harus bisa memenuhi permintaah istri. Bukannya enggak bisa memenuhi tapi ya liat kondisi dong,” kata pria yang bekerja sebagai akuntan ahli di beberapa perusahaan swasta itu.

Donwori juga merasa sudah sabar dengan sikap istrinya. Selama ini ia memilih diam daripada bertengkar maupun menolak permintaan istrinya.

Sebab, istrinya tak segan segan mengambil pisau jika marah dan mengancam bunuh diri.
”Saat ini kunci rumah saya bawa. Saya takut kalau istri bunuh diri di rumah. Saya sudah kirim pesan ke mertua dan minta maaf. Saya sudah tidak sanggup lagi,” jelasnya.

Sementara itu, ibunda Sephia, sebut Mira, 59 mengaku anaknya sangat terpukul dengan keputusan menantunya.

”Awal menikah sudah saya kasih tahu kalau anakku itu manja dan harus dituruti permintaannya. Gini dia nyerah, sekarang anakku lagi di rumah shock. Dia enggak mau hadir dalam sidang ini. Saya bawa ke dokter psikologi dan sudah dikasih obat untuk kontrol emosinya,” jelasnya.

Meski mengakui kalau anaknya terlalu manja, Mira akan tetap membela anaknya.

”Namanya anak ya dibela sampai kapan pun,” katanya yang berkalikali menyalahkan Donwori. (*/no)

Sumber = http://m.jpnn.com/news/ketika-istri-mengancam-ambil-pisau-pengin-bunuh-diri?page=3

????????::::???????:;:?;::::;;:::??????????.?.???????????????????????;???;?:::::??????

istri terlalu manja y, udah dari kecil di manja orang tuanya jadi begini udah nikah juga minta permintaan yg aneh aneh kalau ga di turuti
mau bunuh diri
Quote:
”Kebetulan saya baru beli rumah di Wiyung. Silakan rumah dan isinya, seperti mobil diambil istri. Saya keluar tanpa bawa apapun sudah siap. Daripada hidup saya enggak pernah tenang,” kata Donwori dengan mengelus dada sebelum sidang gugatan pertamanya di PA, Senin


jir donwori , jangan cemas emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
Astaga ntuh si donwori wktu pacaran apa gk liat gelagat manja nya si cewe,kok bs sampe dinikahin cewe childish bgtuemoticon-Hammer2
Manja sih manja tapi gak gitu juga kali

Kok kayak bocah yg ngotot kemauannya harus dituruti ..

Macam nasbung aja yg ngotot kudu ada fenistaan sampe kumpul2 jutaan mahluk primitif ikut aksi2an ..

JANGAN Di MATiiN GAN KASiAN

emoticon-Mewek

kata donwori ... sabar niku wonten batase ... emoticon-Big Grin

Yaudah don kalo begitu, pindahlah ke Jakarta.. emoticon-Angkat Beer
Meski mengakui kalau anaknya terlalu manja, Mira akan tetap membela anaknya.

”Namanya anak ya dibela sampai kapan pun,” katanya yang berkalikali menyalahkan Donwori. (*/no)







Oooo gitu emoticon-Embarrassment
Jadi asal kemanjaannya dari mana?
cari istri ko manja macem anak kecil emoticon-Ngakak
duh, mertuanya eror ini mah
Bingung mau komen apa soal aib rumah tangga orang emoticon-Malu (S)


biasa cewe mah begituan senjatanya untuk naklukan pasangannya

kalau engga anak dipakai senjata ngatur suami

lagu lama sejak jaman nabi adam emoticon-2 Jempol
gw pernah punya bokin begini kelakuan nya, ngeri bre, bersama karna takut emoticon-Takut bukan takut doi kenapa napa, tp tkt ane yg kenapa napa
Morotuo longor....Punya anak gadis bukannya diajarin bakti ma misua...Malah mbelani anak gadisnya yg chldish koyok Taek....

Bener...Donwori go away aja...Hijrah...Hapus semua kenangan...Cari bojo baru..
Mulai hidup baru...Itu lebih membahagiakan...
Toh ente dah punya skill...Modal mapan udah ada..
sabar down
wakakakakakkak hebat donwori. itu baru namanya lakik, gk takut ilang harta, yg penting hidup tenang.
×