alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5db1b642eb6ae238b4567/intip-korut-wapres-as-habis-kesabaran
Intip Korut, Wapres AS Habis Kesabaran
Intip Korut, Wapres AS Habis Kesabaran


PAJU – Wakil Presiden (Wapres) Amerika Serikat (AS), Mike Pence kini tengah menjalani tur Asia. Tur Wapres Pence kali ini merupakan perjalanan dinas pertamanya sejak menjabat. Ia memutuskan untuk mengunjungi Korea Selatan (Korsel) terlebih dahulu dan telah tiba pada Sabtu, 15 April 2017.

Di Negeri Gingseng, orang nomor dua di AS itu berkunjung ke zona demiliterisasi yang memisahkan Korsel dan Korut pada Senin 17 April 2017. Seolah tak peduli dengan ketegangan yang terjadi di wilayah Semenanjung Korea dan bahaya yang bisa kapan saja datang, pria berusia 57 tahun itu justru secara blak-blakan mengungkapkan kegeramannya.

Wapres Pence secara tegas menyatakan, bahwa kesabaran negaranya terhadap tindakan provokatif Korea Utara (Korut) telah habis. Hal ini disampaikan menyusul tindakan negeri yang dimpimpin Kim Jong-un tersebut telah kembali melakukan uji coba peluncuran rudal.

Peluncuran rudal itu sendiri dilaporkan berakhir gagal namun menjadi penanda bahwa Korut tidak ada niat untuk menghentikan tindakan provokasi.

Sementara itu, Presiden AS, Donald Trump sendiri telah mengungkapkan ingin adanya perubahan. Pimpinan negeri adidaya itu ingin Korut meninggalkan langkah gegabahnya pada pengembangan senjata nuklir dan terus digunakannya serta percobaan peluncuran rudal.

Tak hanya itu, Pence juga sempat memuji aliansi antara AS dan Korsel yang sudah terjalin lama serta menegaskan Negeri Paman Sam akan terus memastikan stabilitas di Negeri Ginseng.


sumber
Terus perangnya kapan,udah mulai bosen nih gw nunggunya :gaasik
Quote:Original Posted By ayechan

kesabaran negaranya terhadap tindakan provokatif Korea Utara (Korut) telah habis.


OMDO lah
bacot doang, perang nya kaga
Lama lu org.... kayak cewek aja
amerika ( barat) main ancam lagi ya
paling lucu itu ancamannya
Serang Suriah, Menlu AS: Itu Pesan Untuk Korut dan Negara Lain
https://www.kaskus.co.id/thread/58eb...an-negara-lain
amerika yg sendirian serang suriah ,,atau bantuan NATO

lebaynya amerika sampai samakan kekuatan suriah dgn negara-negara lain

udah 10000000000 % kekuatan militer suriah kalah jauh pada rusia,china,korut,jepang,bahkan indonesia

emoticon-Games apa amerika ( barat) berani sendirian serang rusia,china tanpa bantuan NATO
Mantap juga nih provokasi amrik skrg wkwkwkkwk
Quote:Original Posted By badutkaskus


OMDO lah
bacot doang, perang nya kaga


Emang bacot doang (dua2nya emoticon-Big Grin)

Alasan Pence ke Korsel bukan ngintip korut kok, tapi buat menekan kerjasama perdagangan yg lebih "fair" begitu juga dengan jepang emoticon-Embarrassment

Menjual ketakutan hanyademi kepentingan dirinya semata emoticon-Embarrassment
udah gelar tiker, bawa gorengan sama kopi, siap nonton perang2an.
tp kopi dan gorengan udah mau abis gk perang2 juga emoticon-Cape deeehh
dunia sih pengen nya korut korsel bersatu kek jerman timur dan barat
ronald reagan dan gorbachev sukses soal itu
nah sekarang bisa gak trump dan xi jinping lakukan hal sama ???
Korut vs indo aj dah cmiwww
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Lama lu org.... kayak cewek aja


Asal ga ayan gpp
ahhh muke gile , pelem nye lama niihh ahh elaaahhh emoticon-Big Grin
koar" doang, perangny kapan? emoticon-Ngamuk
Katanya gerhana matahari total nanti 21 agustus di us pertanda buruk emoticon-Big Grin
Macam org masih sabar aja ama Luh
emoticon-Traveller

Sok jual gaya
Kim jong un vs trump . Pas . Sesama gila
korut lagi korut lagi
Quote:Original Posted By paparazii
dunia sih pengen nya korut korsel bersatu kek jerman timur dan barat
ronald reagan dan gorbachev sukses soal itu
nah sekarang bisa gak trump dan xi jinping lakukan hal sama ???


namun disisi lain gorbachev penyebab sovyet bubar, mungkin kalo disamain abis itu amerika yang bubar? eh emoticon-Ngacir
si uban mau ikut ikutan acara bacot duo gembrot trump-kim emoticon-Leh Uga
Mukanya kesel bgt tuhh emoticon-Ngakak
Ibaraat pgn nampol bocah tengik tp d belakangnya ada naga & beruang lg ngasah kuku & taring emoticon-Ngakak