alexa-tracking

Jelang Tamasya Al Maidah Polres Batang Gelar Razia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5db17dc06bda1198b4568/jelang-tamasya-al-maidah-polres-batang-gelar-razia
a 
Jelang Tamasya Al Maidah Polres Batang Gelar Razia
Jelang Tamasya Al Maidah Polres Batang Gelar Razia

Kabupaten Batang
Dalam rangka mengantisipasi tamasya Al Maidah besok pagi terkait pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua Jajaran Polres Batang Jawa Tengah siang (18/04/2017)hingga besok pagi menggelar razia di jalur pantura, tepatnya di Alun-Alun Batang. Razia kali ini dikhususkan kepada kendaraan pribadi, mini bus maupun bus angkutan umum.
Polisi memeriksa satu persatu kendaraan yang dihentikan, mulai dari surat surat, identitas penumpang maupun barang-barang bawaan. Sasaran petugas adalah senjata tajam,senjata api dan bahan peledak.

Spoiler for selanjutnya..:

Sumber : Pekalongan News
Tribrata News Polres Batang
Kripik Singkong
image-url-apps
wahhhh pas pilkada nanti satu indonesia libur kerja ya, kok ada yang mau tamasya
KASKUS Ads
image-url-apps
Kental banget nuansa politisnya emoticon-Big Grin

image-url-apps
yg libur cuman jakarta
yg tamasya ke jakarta = pengangguran emoticon-Big Grin
image-url-apps
mantap,,,
wow ... skr TUHAN diajak tamasya ke TPS kah ? emoticon-Bingung (S)
turunkan penumpang
turunkan penumpang tamasya almaidah emoticon-Wow emoticon-Wow

ga mau turun cukup di sel sehari aja besok pulang ke rumah masing-masing
Quote:


gue kerja di rumah brey tapi kalau ke jakarta maen ke dufan ama keluarga

emang bener ane pengangguran kerjaannya di rumah depan PC ngoding ampe pagi
image-url-apps
kasian bang makan bang emoticon-Big Grin
orang mau masuk syurga malah di persulit sama polkis thogut emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Ketahuan yang mau tamasya itu pengangguran kan yang libur nanti cuma jakarta emoticon-Leh Uga
surat saktiemoticon-Wowcantik

Jelang Tamasya Al Maidah Polres Batang Gelar Razia
image-url-apps
Ah elah Al-Maidah mulu lebe bwuangetz emoticon-Entahlah
Quote:


Siapa bilang nganggur, mereka itu justru lagi kerja sehari ke Jakarta. emoticon-Mad
image-url-apps
brey cara bikin spoiler didalam spoiler gimana sih? emoticon-Bingung
image-url-apps
nalar n logic sdah RIP...
jd harap maklum dg kaum ini, lsg aja karungin... emoticon-Big Grin
image-url-apps
bibib tuh dirajia pak, dia selalu nyembunyiin cacing di pangkal pahanya emoticon-Hansip
image-url-apps
goblok akut
gak masuk akal itu mereka ngapain lah coba datang ke jakarta buat ngurusin pilkada dki

otak udang
×