alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5d8af5c7798be208b4567/jelang-pilkada-polisi-usir-massa-dari-daerah-di-jakarta-utara
Jelang Pilkada, Polisi Usir Massa dari Daerah di Jakarta Utara
Jelang Pilkada, Polisi Usir Massa dari Daerah di Jakarta Utara

Suara.com - Aparat kepolisian dan TNI sudah memulai penyisiran ke wilayah-wilayah penampungan massa dari luar Jakarta, diduga ingin ikut-ikutan mengawasi pemungutan dan penghitungan suara putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang bakal digelar, Rabu (19/4/2017).

Kepala Kepolisian Resor Jakarta Utara Komisaris Besar Dwiyono mengungkapkan, anggotanya beserta TNI sudah mendatangi lokasi-lokasi yang menjadi titik kumpul massa itu, sejak Senin (17/4) malam.

"Kami bersama sudah berkomitmen, mulai mendatangi kantong-kantong yang jadi tempat kumpul massa yang tidak ada kejelasan maksud dan tujuan," kata Dwiyono, seusai menggelar apel pembekalan pasukan pengamanan Pilkada di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (18/4).

Ia mengungkapkan, tiga wilayah “kantong massa” yang sudah didatangi ialah kawasan Cilincing, Koja dan Pegangsaan.

Dalam patroli skala besar itu, polisi dan TNI mendata dan meminta massa yang berkumpul untuk kembali ke daerahnya masing-masing. Namun, Dwiyono tak memerinci jumlah orang dan daerah asal mereka.

“Alhamdulillah, sebagian besar dari mereka sudah meninggalkan tempat, sudah kembali ke daerah asalnya," terangnya.

Kekinian, kata dia, kondisi dan situasi keamanan di Jakarta Utara masih kondusif.

Sumur: http://www.suara.com/news/2017/04/18...-jakarta-utara

Karungin semua yg mengorganisir massa pak!emoticon-I Love Indonesia
Kripik Singkong
youtube-thumbnail
Yang dari menlen diusir juga ga tuh, di jakut kan banyak emoticon-Embarrassment

#werengbusuk
Jakarta utara? Pasti sipit sipit nggak bisa bahasa indonesia
karungin banteng

Jelang Pilkada, Polisi Usir Massa dari Daerah di Jakarta Utara
ya kalo mata sipit ilegal ga punya dokumen sah tangkapin aja terus cemplungin ke muara angke
begitu juga negro2 ga jelas yg suka sliweran di jalan di razia aja kelengkapan surat2nya, kalo melanggar ceburin aja ke laut semua warga ilegalemoticon-Big Grin
Mampus pada tuh pengangguran , tangkepin aja sekalian , baik
Jakarta hrs aman dr sumbu pendek !!
emoticon-Hansip
sokorin!!! mang enak weekkkk emoticon-Wink
"Jadi tidak usah capek-capek datang ke Jakarta. Kalau mau tamasya, yang baik itu tamasya di tempat-tempat menyenangkan. Tidak usah tamasya ke TPS, karena di TPS tidak ada pertunjukkan. Tidak ada pemandangan seperti di pantai atau gunung," tegasnya.emoticon-Wakaka
Mampus loe
Usir
Usir
Usir
...Jelang Pilkada, Polisi Usir Massa dari Daerah di Jakarta Utara...
wah byk yg g punya katepeh & g bs bhs indonesia disana
orang lagi TAMASYA kok disuruh pulang


pak polisi AAAAAT

pada kurang piknik gini caranya emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By anti.suap
Jakarta utara? Pasti sipit sipit nggak bisa bahasa indonesia


Apa masih bisa dibilang "Pasti" bray?
Apa belum bisa dibilang "Tentu" bray?
Quote:Original Posted By beyourself11
Apa masih bisa dibilang "Pasti" bray?
Apa belum bisa dibilang "Tentu" bray?


Lu nulis apaan seeh.?
Quote:Original Posted By anti.suap


Lu nulis apaan seeh.?


Baca lagi postingan lu yang gw quote dan tela'ah lebih langjud
Tamasya ke ancol aja pasti ga bakal diusir
emoticon-Leh Uga
Kroco2 sumbu pendek mau aja dimanfaatin.


Beberapa org sudah mulai terguncang di atas emoticon-Malu



Proyek tamasya intimidasi bakalan gagal total nih. emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga