alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5d7d29252335e748b456b/kapolri-jangan-jadikan-hasil-survei-pilgub-dki-pegangan
Kapolri: Jangan Jadikan Hasil Survei Pilgub DKI Pegangan
Kapolri: Jangan Jadikan Hasil Survei Pilgub DKI Pegangan

Sejumlah lembaga survei sudah siap mengumumkan hasil hitung cepat dalam Pilgub DKI. Hasil survei ini tentu mendahului penetapan dari KPU.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberi saran perihal hasil survei yang nanti akan ramai. Tito meminta masyarakat untuk memahami dengan baik hasil survei yang ada.

"Tolong pahami betul makna survei. Saya yakin survei sudah banyak. Jangan survei menjadi pegangan," katanya di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

Tito menyebut survei tidak bisa dijadikan pegangan yang akurat. Ia melihat hasil survei hanyalah perkiraan yang sifatnya tidak mutlak dan mengikat. Oleh karena itu ia berharap masyarakat untuk tidak terlalu berpedoman pada survei.
"Nanti andalkan saja perhitungan yang sah dari KPU," katanya.

Dia bahkan mengklaim sejumlah survei memiliki kekeliruan dalam pelaksanaanya. "Beberapa survei banyak yang tidak tepat. Jadi jangan berpegangan pada survei ini," imbuh Tito.
koq jadi kayak terlibat politik langsung emoticon-Bingung


merowkeetthh dolo gan emoticon-Leh Uga :bigbata emoticon-Request
kalo ada yg mau sujud syukur boleh ga Pak?
cem pilpres kemaren itu lhoo
Quote:Original Posted By kuheyew
koq jadi kayak terlibat politik langsung emoticon-Bingung


merowkeetthh dolo gan emoticon-Leh Uga :bigbata emoticon-Request


emoticon-Ngakak
nasbung mana mau
mereka kan percaya sama survei abal2
ga ingat tragedi pilpres dulu
Pilkada rakyat ato pilkada survei
suara tito kayak timses yg keder liat hasil survei

ngurus keamanan aja, ngapain ngurusin survai
setelah pensiun, beliau sepertinya cocok untuk terjun ke dunia politik..
Quote:Original Posted By kuheyew
koq jadi kayak terlibat politik langsung emoticon-Bingung


merowkeetthh dolo gan emoticon-Leh Uga :bigbata emoticon-Request


gak juga, dia cuma mau melindungi masyarakat dari survei tipu2 aja koq

salah tugas polisi emang melindungi masyarakat kan
Lah gmn pk. Nasbung udah croot bnyk masa mau di masukin lg .. Jilat jilat emoticon-Najis
Lembaga survei juga butuh duit emoticon-Wakaka
Masa kerja rodi tak dapat duit buat survey sih emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By jegogman
Lembaga survei juga butuh duit emoticon-Wakaka
Masa kerja rodi tak dapat duit buat survey sih emoticon-Wakaka


Jadikan pegangan si saipul mujani aja boleh ga pak
Quote:Original Posted By jegogman
Lembaga survei juga butuh duit emoticon-Wakaka
Masa kerja rodi tak dapat duit buat survey sih emoticon-Wakaka


berarti hasil survey bisa dikondisikan ya gan
Gini2 aja kerjanya, malah demen ngomongin pilkada emoticon-Embarrassment

#werengbusuk
Quote:Original Posted By matt.gaper


Jadikan pegangan si saipul mujani aja boleh ga pak


Ga tau pak
Ane ga pernah pegangan survei

Ane pegangan sama program masing2 kandidat yang ditawarkan, realistis dan masuk akal
Hasil kinerja disaat masing2 kandidat mengemban tugas yang diembannya, hasil kinerjanya bisa diadu deh, buat patokan memilih pemimpin yang terbaik diantara yang baik emoticon-Big Grin
Kaya putaran 1. dah dibilang pasti kalah , eh ternyata dia yg menangemoticon-Wakaka
dewa survey kalah elak sau putaran emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By last.soldier


berarti hasil survey bisa dikondisikan ya gan


Bisa iya bisa tidak
Pikiran pemilih bisa berubah, kita pun tidak tau di hari pencoblosannya pilih siapa
Yang pasti, orang bijak kebanyakan memilih pemimpin dilihat dari hasil kinerjanya selama masing2 kandidat tsb menjabat tugas yang diembannya..bisa dilihat track recordnya
Podomoro Klaim Biaya Penggusuran Kalijodo Barter Reklamasi

https://m.tempo.co/read/news/2016/05/11/231770080/podomoro-klaim-biaya-penggusuran-kalijodo-barter-reklamasi

Nazaruddin Sebut Semua Anggota Komisi II Terima Dana korupsi EKTP Termasuk AHOK

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/04/05/onxs1t330-nazaruddin-sebut-semua-anggota-komisi-ii-terima-dana-ktpel-ini-kata-ahok

Iklan reklamasi teluk jkt podomoro di menlen
youtube-thumbnail


Korlap 9 naga
youtube-thumbnail


Beķing ahog raja hutan satpamnya galak emoticon-Hansip
youtube-thumbnail

Berikut percakapan video antara Ahok denganTommy Winata (TW) pada video tersebut.

TW: (teks di layar TW punya pulau 60 ribu hektare‎)
TW: Setiap tahun kira-kira saya 200, jadi saya lisensi  243 dolar
Ahok: ‎berapa pegawai mesti keliling itu?
TW: 300. Menguasai 60 ribu hektareJadi saya bercanda sama Pak Kostrad, sama Panglima TNI Pak Moeldoko, 'Bos, Bapak punya 60 ribu hektare dijaga dua batalyon‎, botak. Gua punya hutan dijaga 200 orang, satpam lagi, beres itu.Sama lautnya 60 ribu hektare itu
(layar:‎ satpam dipersenjatai senjata laras pendek)
Ahok: dipersenjatai semua?
TW: shootgun. ‎Kali ini mau Pilpres kan. Anak buah saya pegang senjata, Pak. Wajib membunuh, wajib membunuh kalau kaca saya pecah, orang saya luka. Dan saya pikul masuk penjara.'Kamu harus bangga dong saya masuk penjara?' 'Bangga, sudah.'

Ahok: Kita kalau minta Monas beresin sama itu sekalian, hehehe...

Suara perempuan: Nah sekarang Tanjung Benoa ini ya?

TW: Maksudnya kalau pegang senjata enggak boleh nembak, percuma. Karena kita enggak pakai peluru karet, semua kita kasih peluru besi (?). Pokoknya kalau dia pecahin kaca, orang kita luka, maka bunuh. Saya yang tanggung jawab. Sama Kapolresnya saya ngomong, sama Panglima saya ngomong.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...icaraan-mereka

VIDEO AHOK MARAH-MARAH : MENUDUH SEORANG IBU MALING

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


Ahok memarahi Yusri Isnaeni yang saat itu mencegatnya usai mengikuti rapat Badan Anggaran DPRD DKI. "Bukan cuma toko yang maling. Ibu juga maling. Catat namanya, periksa, penjarain saja dia," kata Ahok dengan nada tinggi sambil terus menunjuk-nunjuk Yusri dan seorang rekannya. Sementara itu, Yusri mengaku hanya berniat bertanya kepada Basuki perihal pencairan dana KJP. Sebab, menurut Yusri, KJP memang tidak bisa dicairkan. Yusri mengaku mencairkan dana KJP di toko di Pasar Koja, Jakarta Utara. Toko tersebut yang meminta Yusri mencairkan dana KJP. Kata Yusri, dana KJP itu akan dia gunakan untuk membeli perlengkapan putrinya. "Kata tokonya kalau mau belanja seragam sekolah harus dicairkan dulu uangnya. Kok malah saya yang disalahkan Pak Gubernur, saya hanya menyampaikan keluhan saya.

Video iklan Ahok Djarot mendiskreditkan umat islam

youtube-thumbnail


Kapolri: Jangan Jadikan Hasil Survei Pilgub DKI Pegangan

Kapolri: Jangan Jadikan Hasil Survei Pilgub DKI Pegangan
Kapolri: Jangan Jadikan Hasil Survei Pilgub DKI Pegangan

Kapolri: Jangan Jadikan Hasil Survei Pilgub DKI Pegangan

Kapolri: Jangan Jadikan Hasil Survei Pilgub DKI Pegangan

Kapolri: Jangan Jadikan Hasil Survei Pilgub DKI Pegangan

Kapolri: Jangan Jadikan Hasil Survei Pilgub DKI Pegangan

"Silakan nikmati SAJAK SANG PENISTA>>
youtube-thumbnail

setelah ahok melakukan penistaan thd ayat agama skrg kapolri melakukan penistaan thd survey....nasbung harus bersatu serang kapolrii !!!

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)





emoticon-Malu emoticon-linux2