alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5d70ede2cf2133c8b456a/panwas-dapat-kabar-sembako-di-palmerah-milik-anggota-dprd-sukoharjo
Panwas Dapat Kabar Sembako di Palmerah Milik Anggota DPRD Sukoharjo
https://news.detik.com/berita/d-3477...052.1491535860
Jakarta - Panwaslu Jakarta Barat mendapat kabar sembako yang ditemukan di Palmerah jelang pencoblosan Pilgub DKI putaran kedua adalah milik anggota DPRD Sukoharjo. Namun Panwas masih akan mengklarifikasinya.

"Ini dari DPRD Sukoharjo, nanti kita akan klarifikasi, pasca pemanggilan. Apakah dari partai mana, tim Paslon mana, nanti akan kita jawab," ungkap Ketua Panwaslu Jakarta Barat Puadi di Kantor Panwaslu Jakarta Barat, Jalan Kebon Jeruk Raya, Selasa (18/4/2017).

Panwaslu Jakbar belum bisa memastikan informasi tersebut. Termasuk siapa anggota DPRD Sukoharjo yang disebut-sebut sebagai pemilik sembako itu.

Pihak pelapor dalam kasus ini bernama Mustofa. Warga mengaku didata beberapa hari sebelumnya terkait pembagian sembako di sebuah rumah yang berada di RT 10/09, Jatipulo, Palmerah itu. Mereka dimintai menyiapkan fotokopi, NKK (nomor kartu keluarga), dan KTP, yang nantinya ditukar dengan paket sembako.

"Keterangan dari pelapor adalah pertama berkaitan tentang informasi, sembako yang akan disebar. Kedua warga diminta KTP dan NKK. Untuk alat sembako. Itu (dilaporkannya) dari tim pasangan calon," terang Puadi.

Ada ratusan sembako yang diangkut tiga mobil pikap pada penyitaan yang terjadi pada Senin (17/4) dini hari kemarin. Sembako tersebut telah terbungkus dalam paket berisi beras, minyak, dan gula pasir. Bungkusan ini sama dengan bungkusan sembako yang ditemukan oleh Panwaslu di Duri Kepa, Kebon Jeruk, pada Minggu (16/4).

Pihak terlapor, Gorda, kepada Puadi membantah sembako akan dibagikan untuk serangan fajar jelang pencoblosan. Dia menyebut paket-paket sembako itu akan dibawa ke kampung yang berada di Jawa Tengah.

"Nggak kok, ini akan dibawa ke kampung di Jawa Tengah," kata Puadi menirukan alasan Gorda ketika penggerebekan terjadi, Senin (17/4).
(elz/erd)
========
ngeri, demi menjelekan ahok, paslon tiga sampai membuat anggota DPRD dari daerah sebar sembako emoticon-Takut
NITIP ini aja gan , kelakuan emang emoticon-babi

Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot [JAKARTA PUSAT ]
16/4/2017
Selengkapnya
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...an-ahok-djarot
Panwaslu Tangkap Relawan Ahok Bagi-Bagi Sembako [JAKARTA BARAT ]
Senin, 17 April 2017 | 00:18
Selengkapnya :
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...i-bagi-sembako
Panwaslu Juga Temukan Ratusan Paket Sembako Relawan Ahok-Djarot di Jakarta Timur [JAKARTA TIMUR]
Kompas.com - 17/04/2017, 11:09 WIB
https://www.kaskus.co.id/post/58f448...7798777b8b456f

Kepergok Warga, Kader PPP Jaksel Timbun Sembako di Kantor DPC
[JAKARTA SELATAN]
Senin, 17 April 2017 WIB
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...088d06178b458a
Rasain! Bagikan 355 Paket Sembako, Timses Ahok-Djarot Diamankan Panwaslu Jakut [JAKARTA UTARA]
http://news.okezone.com/read/2017/04...panwaslu-jakut

Tim Ahok-Djarot Kirim 17 Ekor Sapi ke Kepulauan Seribu
[KEPULAUAN SERIBU]
Senin, 17 April 2017 − 14:54 WIB
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...pulauan-seribu
Ahok: Saya Enggak Suka Bagi-bagi Sembako [PEMBELAAN]
https://www.kaskus.co.id/thread/58f3...i-bagi-sembako



emoticon-Ngakak
http://wartakota.tribunnews.com/2017...dprd-surakarta
WARTA KOTA, KEBON JERUK -- Pelaku penimbunan Sembako yang diduga bakal diedarkan di kawasan RT 10/9, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, ternyata anggota DPRD.

Dia adalah Gorda yang berasal dari fraksi PDIP di DPRD Surakarta.

Ketua Panwaslu Jakarta Barat, Puadi, memergoki Gorda dan timnya yang tengah mengemasi Sembako di sebuah rumah di kawasan Jatipulo, Senin (17/4/2017) sekitar pukul 03.00.

Puadi mengatakan, Gorda sudah diberikan surat panggilan dan mesti memenuhi panggilan Panwaslu Jakbar, malam nanti, pukul 19.00.

Panwaslu menggerebek rumah yang disewa Gorda setelah menerima informasi ada sekelompok orang meminta kartu keluarga dan KTP di kawasan Jatipulo.

Setelah diselidiki, sekelompok orang tersebut kerap keluar masuk di rumah yang disewa Gorda.

Dari situlah Puadi dan timnya memilih menggerebek dan mendapatkan 3 truk berisi Sembako di sana.(ote)
emoticon-babi again
demi menjelek ahok, anis sampe memaksa hasto memobilisasi kader2 pdip dari luar jakarta dan mensangsi yg gak mau datang

Panwas Dapat Kabar Sembako di Palmerah Milik Anggota DPRD Sukoharjo
mau niru langkah waktu calon PDIP menang pilkada di Jakarta sebelumnya .. dulu juga sama aja .. sekarang dibuat lagi ginian .. emoticon-Traveller
daerah soloraya full dech ke Jakarta kader PDIP nya ..
ahok ini cerdas dan bagus
tapi parpol pendukungnya macam PDIP dan iwan bopeng dan kawan2 nya ini yg bikin blunder dan jadi bahan buat ngejatuhin elektabilitas ahok

gw rasa PDIP dan Golkar udah setengah hati ngedukung ahok.. kalaupun ahok menang, nanti partai pendukungnya ini yg akan menjerat ahok dengan berbagai kasus supaya diberhentikan dan djarot lah yg naik jadi gubernur
Quote:Original Posted By caliber
ahok ini cerdas dan bagus
tapi parpol pendukungnya macam PDIP dan iwan bopeng dan kawan2 nya ini yg bikin blunder dan jadi bahan buat ngejatuhin elektabilitas ahok

gw rasa PDIP dan Golkar udah setengah hati ngedukung ahok.. kalaupun ahok menang, nanti partai pendukungnya ini yg akan menjerat ahok dengan berbagai kasus supaya diberhentikan dan djarot lah yg naik jadi gubernur
iya bener cerdas.
pengembang bayar CSR 3.5 triliun, di hadiahi MRT sampai ancol, yang menyebabkan pembengkakan biaya 11 triliun.emoticon-Takut
untung ke buka sama sumarno, jadi batal emoticon-Wink

anies uno ini belum jelas dan diragukan kemampuannya mengatur provinsi sekeras dan serumit Jakarta

kalaupun menang nanti, akan kurang bekerjasama dengan presiden jokowi.. apalagi hanya didukung partai dengan suara kecil di dprd semacam pan, gerindra dan pks. mungkin pemerintahan daerah jakarta akan kembali ke masa autopilot dimana banyak penyelewengan anggaran nantinya
Quote:Original Posted By cuman.numpang
iya bener cerdas.
pengembang bayar CSR 3.5 triliun, di hadiahi MRT sampai ancol, yang menyebabkan pembengkakan biaya 11 triliun.emoticon-Takut
untung ke buka sama sumarno, jadi batal emoticon-Wink



mana coba saya blm baca beritanya kl yg itu.
mrt ini proyek pemda apa apbn sih?
Quote:Original Posted By caliber


mana coba saya blm baca beritanya kl yg itu.
mrt ini proyek pemda apa apbn sih?

APBN sampai kampung bandan, pemda DKI mau manjangin sampai ancol dengan biaya 11 triliun
makanya taikers banyak yang gak tahu malu main kliam MRT emoticon-Najis