alexa-tracking

Inilah Kreasi Indomie yang Ada di Thailand, Jepang, China dan Vietnam..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5d69b529a45fb6d8b4570/inilah-kreasi-indomie-yang-ada-di-thailand-jepang-china-dan-vietnam
Breaking News! 
Inilah Kreasi Indomie yang Ada di Thailand, Jepang, China dan Vietnam..
Apa jadinya kalo indomie dipaduin sama resep yg asia banget? Negara-negara asia ini banyak punya menu yang kita suka banget, dan kalau digabungin sama lezatnya indomie, jadi kayak apa ya rasanya? Penasaran? Cuss, kita liat satu-satu!

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Kekayaan kuliner asia bakalan tambah nikmat kalau fusion sama indomie. Ane ngiler banget nih gan mau cobain semuanya. Kalau gansis, paling demen sama yang digabung sama negara mana?

SUMUR INSPIRASI

Jadi Laper gan emoticon-Matabelo




Pertamax diamankan
Inilah Kreasi Indomie yang Ada di Thailand, Jepang, China dan Vietnam..
indonesia mane gan
Ala jepang aja lah pasti enak buannnggettt
mi lokal aja lah, yg penting mecin terasa emoticon-Wkwkwk
ala indonesia ada gan
klo indonesia pasti ada nasinyaemoticon-Wakaka
korea gan korea.. kok gak ada listnya
wih keren kreasinya ada aja
jauh bro..
pilih yg domestik ajah
emoticon-present
uenaaakk ini emoticon-Matabelo
duh laper


Inilah Kreasi Indomie yang Ada di Thailand, Jepang, China dan Vietnam..
waw kyknya enak nih...

emoticon-Matabelo
duh itu sushi tuh keknya enak deh
Wah semuanya blm enak klo gak pake nasi gan.. 😂😂
dari kampung halaman ane gak ada gan? emoticon-Cool
nah itu menciptakan makanan luar tapi dasar makanannya indonesia
ada yg bisa pake nasi?
percayalah, indomie cuma enak pake telor rebus doanh, suwer emoticon-Ngakak
Yang peting bagi ane bekuah.....
apalagi campur keringat
emoticon-Wkwkwk