alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5d506529a451b6e8b4573/gunung-kemukus-antara-ritual-seks-dan-tipu-daya-perempuan-berpelat-kuning
Gunung Kemukus, Antara Ritual Seks dan Tipu Daya Perempuan Berpelat Kuning
Gunung Kemukus, Antara Ritual Seks dan Tipu Daya Perempuan Berpelat Kuning

Grid.ID - Ritual nyeleneh di Gunung Kemukus Sragen, Jawa Tengah cukup jadi perbincangan. Bagaimana tidak, mereka yang ngalap berkah disana harus cari 'jodoh'. Para peziarah ngalap berkah di makam Pangeran Samudro, untuk mencari pesugihan.

Berhubungan seks jadi ritual nyeleneh yang dilakukan penziarah yang ngalap berkah.Nah untuk dapat melakukan ritual nyeleneh tersebut, makanya peziarah harus cari 'jodoh'. Urusan cari 'jodoh' bisa bawa sendiri sebelum masuk kawasan Gunung Kemukus.

Atau mencari langsung disana, dengan kode keras "Piyamba'an Mbak" atau juga "Piyamba'an Mas". Kode keras itu sendiri dalam bahasa jawa yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia adalah "Sendirian mas atau mbak". Bisa mas atau mbak, karena yang ngalap berkah disana ada yang laki-laki dan ada juga perempuan.

Urusan cari jodoh disana, nggak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya kondisi ritual nyeleneh sudah berkembang. Pada pekerja seks komersial dan laki-laki hidung belang, memanfaatkan kondisi tersebut.

Mereka memburu para peziarah yang hendak ngalap berkah.

Tipu daya yang mereka lakukan adalah dengan menyamar sebagai peziarah disana. Tampang lugu jadi modal para pekerja seks komersial dan laki-laki hidup belang, untuk ngalap birahi.

"Kalau sudah dua-tiga kali ke sini, baru kita tahu mana peziarah asli, mana wanita pelat kuning yang memang mangkal di Kemukus," kata Suhandi, peziarah yang mengaku rajin ke Kemukus setelah usaha dagangnya hancur gara-gara diguna-gunai orang. Umumnya, peziarah menghindari hubungan dengan wanita sewaan.

Bukan hanya karena ini berarti harus dikeluarkannya biaya ekstra, tapi juga karena dengan wanita begituan kelanggengan hubungan sulit dipertahankan.

"Bisa saja malam ini dia tidur dengan kita, tapi bulan depan main dengan orang lain," cerita seorang peziarah. "Maklum, namanya juga wanita bayaran."

Namun, aturan main para juru kunci makam rupanya kurang jelas mengatur soal teman kencan ini. Soal hubungan dengan wanita pelat kuning tak pernah disebut bagaimana hukumnya.

Karenanya, tak aneh kalau ada sementara peziarah mencari jalan yang gampang saja.

Pokoknya, asal tetap mematuhi prinsip tak berganti-ganti pasangan selama tujuh kali berturut-turut.(*)


sumur: grid.id

Pertamax emoticon-Cool
oh kemukus
crotttt
emoticon-Forum Music
Berangkat emoticon-Wkwkwk
begituan ama PSK ya hukumnya haram lah..masih aja ditanya emoticon-Wkwkwk


Gunung Kemukus, Antara Ritual Seks dan Tipu Daya Perempuan Berpelat Kuning
Gunung Kemukus, Antara Ritual Seks dan Tipu Daya Perempuan Berpelat Kuning
Hajaarr .sikatttt..jangan pake lama..
Gunung Kemukus, Antara Ritual Seks dan Tipu Daya Perempuan Berpelat Kuning










emoticon-Repostemoticon-Repost
Gunung Kemukus, Antara Ritual Seks dan Tipu Daya Perempuan Berpelat Kuning


ayo lah emoticon-Traveller
Ada ada aja.. ngalab enak enak ini sih.. 😂😂
piknik ah
kasi mulus dong emoticon-Frown
wih plat kuning.
untuk umum dong ... emoticon-Leh Uga
dunia emang udah gila emoticon-Berduka (S)
Ada2 aja plat kuning haha
mejeng dlu lah, lagi rame nih. katanya ni tempat mau di tutup sama om ganjar
awas ketemu lauren emoticon-Betty
mulustrasi nya yg "plat kuning" mana gan... emoticon-Ngakak
bujug dah emoticon-Leh Uga
gunung lendir emoticon-Leh Uga
emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed
Udah taon 2017 milenium udah lewat, masih aja pada percaya gini-ginian........... emoticon-Cape deeehh
Gunung Kemukus, Antara Ritual Seks dan Tipu Daya Perempuan Berpelat Kuning
ada 2 trit yg sama bre








amanken