alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5d4a560e24bf45c8b456d/uang-kertas-seratus-rupiah-ini-sekarang-dihargai-hingga-jutaan-rupiah
Inspiratif 
Uang Kertas Seratus Rupiah Ini Sekarang Dihargai Hingga Jutaan Rupiah!
Uang Kertas Seratus Rupiah Ini Sekarang Dihargai Hingga Jutaan Rupiah!
Jika Anda masih memiliki uang lembaran Rp 100 bergambar perahu layar ini bisa jadi Anda orang yang beruntung.



Pasalnya uang ini saat ini memiliki nilai jual yang lumayan.

Bagi kamu generasi 80an pasti tak asing dengan uang kartal ini.

Spoiler for ISI:


sayang banget udah ga punya
emoticon-Shutup
jadi SIapa yg masih punya ?
tau kan apa yang harus dilakukan ? emoticon-Big Grin












iyapz, kasih ke Ane ... emoticon-Leh Uga
wah gila banget gan ampe kayak gtu harganya..kalo sampai ada yang nyimpen berarti orangnya niat banget
Alig mahal bener:nyantai
emoticon-Matabelo hmmm
ane punya yg gambar kapal selem breemoticon-Leh Uga
masa sih mahal? ane punya nih...tapi dah kucel..
yang jual mah banyak. tapi yang mau beli siapa ? emoticon-Cape d...
Gue punya selembar 100 rupiah, yang tulisannya Perahu Pinisi.
Juga duit lima ratus rupiah yang bergambar orang utan.
Dan masih mulus.
Juga duit seribu rupiah yang kelapa sawit.

Emang duit-duit itu benaran berharga mahal? emoticon-Bingung (S)
ane punya uang 1/2 sen jaman belanda tukar ROVER bisa kali emoticon-Om Telolet Om!
Dulu pake duit ini buat beli fujimie/krip-krip bisa dapet 4 emoticon-Matabelo
emoticon-Wow emoticon-Wow
ah elah,1 juta 2 juta biasa buat gua bray emoticon-Cool
udah numpuk duit ratusan ribu di kotak sampah ah elah emoticon-Cool
dlu pnh nyimpen tpi dikampung emoticon-Matabelo




-rockabye
ane punya banyak bre. siap siap jadi jutawan ane emoticon-Cool emoticon-Cool
udah sobek
ga punya emoticon-Mewek
Wah tahu gitu dulu ane simpen dengan baik ya.. ga ditukar dengan yang baru di bank.
uang dijual dengan uang dan dibeli dengan uang untuk mendapatkan uang. emoticon-Ngakak