alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5d1d994786812268b457b/ketua-timses-ahok-djarot-minta-warga-jakarta-tak-perlu-takut-ke-tps
Ketua Timses Ahok-Djarot Minta Warga Jakarta Tak Perlu Takut ke TPS
Ketua Timses Ahok-Djarot Minta Warga Jakarta Tak Perlu Takut ke TPS


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Prasetio Edi Marsudi, Ketua tim pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat meminta masyarakat Jakarta yang memiliki hak suara dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Untuk warga Jakarta, besok harus hadir di TPS masing-masing. Kami sudah mendapatkan kepastian dari aparat yang menjaga keamanan pesta demokrasi ini, silahkan datang ke TPS tidak usah takut," kata Prasetio di Media Center Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017).

Dalam kesempatan ini Prasetio juga mengklarifikasi soal kabar dugaan bagi-bagi sembako.

Dirinya meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi.

"Itu diluar tim paslon kami, silahkan saja aparat penegak hukum, Bawaslu untuk mengambil tindakan. Sebagai ketua tim sukses, bila ada calon gubernur atau calon wakil gubernur yang kami usung ada salah ucapan, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Prasetio.

Diketahui, pasangan Ahok-Djarot diusung oleh lima partai politik. Yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Mereka bersaing dengan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...u-takut-ke-tps

---

Baca Juga :

- Ini Standar Khusus Bagi Lembaga Survei yang Lakukan 'Quick Count' di Pilkada DKI

- Soal Sembako, Golkar Serahkan Kepada Bawaslu DKI

- Panglima TNI: Saya Jamin Prajuritku Tidak Akan Duduk di Meja Hijau