alexa-tracking

Patung Perempuan Berusia 23.000 Tahun Ditemukan, Mirip Kim Kadarshian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5cf5aded77061088b4572/patung-perempuan-berusia-23000-tahun-ditemukan-mirip-kim-kadarshian
Patung Perempuan Berusia 23.000 Tahun Ditemukan, Mirip Kim Kadarshian
Patung Perempuan Berusia 23.000 Tahun Ditemukan, Mirip Kim Kadarshian


MOSKWA, KOMPAS.com - Dalam sebuah penggalian di Rusia, para arkeolog menemukan sebuah patung perempuan yang diperkirakan telah berusia 23.000 tahun.

Bagian bokongnya mirip bokong Kimberly "Kim" Kardashian West, seorang model, sosialita, desainer, dan aktris kelahiran Los Angeles, California, AS.

Keindahan dari zaman batu tua (palaeolitikum) ditampilkan dalam ukiran gading mammoth (mamut) dan menunjukkan adanya fantasi tentang kecantikan wanita pada zaman prasejarah.

Patung Perempuan Berusia 23.000 Tahun Ditemukan, Mirip Kim Kadarshian


Patung langka itu ditemukan dalam sebuah penggalian di wilayah Bryansk, Rusia sebagaimana dilaporkan Daily Mirror pada edisi Senin (17/4/2017).
Dr Konstantin Gavrilov, yang memimpin ekspedisi penggalian itu, membandingkan patung itu dengan lukisan karya Rembrandt tentang sosok Danae dari mitologi Yunani.

"Patung ini menggambarkan seorang wanita yang agak gemuk, kakinya panjang dan kurus,” katanya dan menambahkan, bagian bokongnya agak besar dan menonjol.

Patung itu menjadi perhatian para ilmuwan atau arkeolog dari departemen Zaman Batu di Institut Arkeologi Rusia.

Menurut Konstantin Gavrilov, patung dengan kaki sedikit ditekuk tersebut mengingatkan sosok Danae menurut versi lukisan modern.

Gavrilov mengatakan, patung itu tampaknya untuk menggambarkan "kultus kesuburan".

Patung Perempuan Berusia 23.000 Tahun Ditemukan, Mirip Kim Kadarshian


Dua bulatan bokong yang menonjol itu menggambarkan perempuan gendut, mungkin juga menggambarkan wanita hamil dengan perut agar besar.

Patung itu diperkirakan berasal dari pahatan 23.000 tahun silam.

Kebanyakan ahli percaya patung prasejarah tersebut adalah benda yang dipakai untuk sebuah 'upacara' dan 'ritual'.

Penemuan-penemuan terbaru umumnya terbuat dari tulang mamut (mammoth), bison, dan batu-batu geretan, pada lapisan berusia 23.000 tahun di situs arkeologi Khotylyovo-2, Rusia.

Sumur: http://internasional.kompas.com/read...kim.kadarshian

Njiirrr...Persis...emoticon-Wakaka Jaman dlu udah ada Implan Pantat ternyata, jaman dlu paling diganjal pake sabut kelapa tuh..emoticon-Wakaka
emoticon-Games TS suka cewek berbokong besar ya

Studi: Wanita Berbokong Besar Akan Melahirkan Bayi Cerdas
http://nationalgeographic.co.id/beri...an-bayi-cerdas
Lucu
😐
tambahin fhoto kim dong ts emoticon-Malu
Quote:


Atu aja udah segede gitu, eneg ane liatnya klo kebanyakan..emoticon-Malu (S)
Lebih mirip pantatnya mak odah emoticon-Leh Uga
Keknya cocoklogi tuh gan.
Bokong tetangga ane lebih mirip Kim Kardashian emoticon-Bikini
emoticon-Angkat Beer
Quote:


wakakakakakaka emoticon-Ngakak
cacad artis gak jelas macem jupe, dewi persik yg terkenal dan doyan bikin sensasi
Lah.. fantat doang yg mirip emoticon-Hammer2
mulusnya tambahin emoticon-Request
Patung ayam itu.. =="
Quote:


Ayam babon...emoticon-Wakaka
bangke
di bandingin ma Kim kasian patungnyaemoticon-Berduka (S)
Lah gue kira patung congcorang gan emoticon-Hammer2
Mungkin ini moyangnya kim bro emoticon-Big Grin
Hahaha ternyata dari zaman dulu fantasi para pria gak berubah emoticon-Ngakak

Demen sama cewek berbadan bahenol
bgmn arkeolog menyimpulkan itu patung perempuan ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
are you butt man or tits man?

emoticon-Ngakak
lebih suka pantat besar dripada toket besar. enak buat dispank sama dijilat
×