alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5cdef162ec2c8148b4569/ngeri-begal-sadis-seret-mahasiswa-sejauh-1-kilometer-di-bandung
Ngeri! Begal Sadis Seret Mahasiswa Sejauh 1 Kilometer di Bandung
Spoiler for Ngeri! Begal Sadis Seret Mahasiswa Sejauh 1 Kilometer di Bandung:

Quote:Bandung - Aksi kejahatan jalanan di Kota Bandung kembali terjadi. Kali ini, kawanan begal sadis merampas ponsel dan menyeret Fauzan Rahmat Pradana (20) sepanjang satu kilometer hingga terluka parah. Polisi berhasil meringkus dua pelaku.

Insiden tersebut berlangsung di Jalan Leuwipanjang, Kelurahan Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jabar, Jumat (14/4) lalu, sekitar pukul 04.15 WIB. Kejadian berawal saat Fauzan tengah menanti ojek online. Tiba-tiba dua pelaku, Ahmad Fauzi (21) dan Dadang Yudi Suhendar (34), menggunakan sepeda motor mendatangi korban.

"Korban yang sedang menggenggam ponselnya, dirampas oleh pelaku," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (18/4/2017).

Fauzan berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bogor ini sempat berusaha mempertahankan telepon genggamnya. Korban memukul dan menendang pelaku. Namun, saat menendang, kaki korban tersangkut di bagian belakang (step) motor Kawasaki Ninja milik pelaku. Sedangkan kaki kanan Fauzan menahan ke aspal jalan.

"Korban awalnya terseret dan berusaha melawan. Tetapi karena melawan itu, korban akhirnya diseret oleh pelaku sepanjang satu kilometer," ucap Hendro didampingi Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana.

Bukan hanya menyeret, sambung Hendro, pelaku yang dibonceng, Ahmad, bertindak sadis menusukkan gunting ke punggung tangan korban saat tangan kanan korban berusaha memegang shockbreaker belakang motor pelaku.

"Pelaku menusuk korban menggunakan gunting sebanyak tiga kali," kata Hendro.

Akibat diseret sejauh satu kilometer, Fauzan luka serius di lutut kanan lantaran kena aspal jalan. Selain itu, Fauzan luka di tangan kanan akibat ditusuk gunting.

"Awalnya korban dibawa ke Rumah Sakit Immanuel Bandung, namun sekarang sudah dibawa orang tuanya untuk ditangani secara medis di salah satu rumah sakit di Jakarta," ujar Hendro.

Polisi mengetahui insiden ini bergegas memburu Ahmad dan Dadang. Empat jam setelah pencarian, polisi sukses menangkap kedua pelaku di kontrakannya, kawasan Rancamanyar, Kabupaten Bandung.


detik

Sadis, seret balik aja tuh jambret sebelum dihukum emoticon-Hammer2
Jangan kasih ampun,gantung terbalik aja tuh begalemoticon-Blue Guy Bata (L)
waduh terseret gara2 kesangkut di motor, ngeri betul gan emoticon-Takut
nunggu komen aa fitnes emoticon-Traveller
yang kaya gini kenapa gak ditembak mati aja sih
kalo dia lepas aja hp nya kayaknya gak bakal separah itu urusan dia. hadeh bro...
nih begalers kapan ditembak mati ajah sih...

kayak dilampung tuhemoticon-thumbsup

emoticon-Traveller

Kaya cewek yang rambutnya katanya nyangkut di gir motor dulu itu bre emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By mbakmomon
Jangan kasih ampun,gantung terbalik aja tuh begalemoticon-Blue Guy Bata (L)


kok gak tulisan miring kayak mbah momon?
Agak ngeri juga kalau mempertahan kan sebuah hp...
Keselamatan lbh diutamakan ...
Begal macam gini memang layaknya di gebukin massa...
laaaaa kok masih hidup begalnya??? emoticon-Confused
bakar aja tuh setans
Beruntung ketangkep pulisi, kalo ketangkep warga mampus tuh begal, eh jambret...
Jaman sekarang ngeri bngt,ane sering ke terminal Leuwi panjang dulu aman2 aja sekarang rada rawan emoticon-Matabelo
Udah gak perlu ham hem ham hem tembak mati aja
Lagian hape pake dipertahanin segala..
Relain saja lah, badan n nyawa lebih penting daripada sekedar hape
suruh ngoocok pake balsem emoticon-Bata (S)









ekh, salah perbuatan ya
Untung ga ada yg merekam aksi begal tsb, bisa dipenjara tuh yg nyebarin video begalemoticon-Wakaka
ini kalo ketangkep bakal ditampol ampe goblok,
MATIKAN AJA. JANGAN PROSES PENGADILAN&MEMENUHI PENJARA.