alexa-tracking

Ngeri! Begal Sadis Seret Mahasiswa Sejauh 1 Kilometer di Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5cdef162ec2c8148b4569/ngeri-begal-sadis-seret-mahasiswa-sejauh-1-kilometer-di-bandung
Ngeri! Begal Sadis Seret Mahasiswa Sejauh 1 Kilometer di Bandung
Spoiler for Ngeri! Begal Sadis Seret Mahasiswa Sejauh 1 Kilometer di Bandung:

Quote:


detik

Sadis, seret balik aja tuh jambret sebelum dihukum emoticon-Hammer2
Jangan kasih ampun,gantung terbalik aja tuh begalemoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
waduh terseret gara2 kesangkut di motor, ngeri betul gan emoticon-Takut
KASKUS Ads
nunggu komen aa fitnes emoticon-Traveller
yang kaya gini kenapa gak ditembak mati aja sih
image-url-apps
kalo dia lepas aja hp nya kayaknya gak bakal separah itu urusan dia. hadeh bro...
nih begalers kapan ditembak mati ajah sih...

kayak dilampung tuhemoticon-thumbsup

emoticon-Traveller

image-url-apps
Kaya cewek yang rambutnya katanya nyangkut di gir motor dulu itu bre emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


kok gak tulisan miring kayak mbah momon?
image-url-apps
Agak ngeri juga kalau mempertahan kan sebuah hp...
Keselamatan lbh diutamakan ...
Begal macam gini memang layaknya di gebukin massa...
laaaaa kok masih hidup begalnya??? emoticon-Confused
image-url-apps
bakar aja tuh setans
image-url-apps
Beruntung ketangkep pulisi, kalo ketangkep warga mampus tuh begal, eh jambret...
image-url-apps
Jaman sekarang ngeri bngt,ane sering ke terminal Leuwi panjang dulu aman2 aja sekarang rada rawan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Udah gak perlu ham hem ham hem tembak mati aja
image-url-apps
Lagian hape pake dipertahanin segala..
Relain saja lah, badan n nyawa lebih penting daripada sekedar hape
suruh ngoocok pake balsem emoticon-Bata (S)









ekh, salah perbuatan ya
Untung ga ada yg merekam aksi begal tsb, bisa dipenjara tuh yg nyebarin video begalemoticon-Wakaka
ini kalo ketangkep bakal ditampol ampe goblok,
image-url-apps
MATIKAN AJA. JANGAN PROSES PENGADILAN&MEMENUHI PENJARA.
×