alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5cae332e2e6f8338b4567/rambut-baru-nirina-zubir
Rambut baru Nirina Zubir
Permisi gan, mantan VJ Mtv ini sekarang lebih keliatan sporty banget gan. rambut pendek, body lumayan berotot. perut sixpack..

Langsung cekidot aja gan..
Rambut baru Nirina Zubir

Rambut pendeknya
Rambut baru Nirina Zubir

Bodynya yg berotot
Rambut baru Nirina Zubir

Makin kece aja gak gan?
Rambut baru Nirina Zubir

gimana menurut agan?
Rambut baru Nirina Zubir

udeh dulu ya...see u next time
Lalu ?
Rambut baru Nirina Zubir
jelek emoticon-Blue Guy Bata (L)




-rockabye
Ga jelas gitu sih tanteu. Hadeuh..
B aja sih emoticon-Cool
Di semur enak tuh emoticon-Leh Uga
koq klo liat rmbut atasnya kya gtu apa rmbt yg itu dibuat keq gtu jga yaa emoticon-Matabelo



emoticon-Ngakak
Wah sekarang jadi model rambut sporty nih.
ko jelek ya
Quote:Original Posted By antost
jelek emoticon-Blue Guy Bata (L)




-rockabye


jelek (2) emoticon-Blue Guy Bata (L)
kayak paul pogba
kok palkon?
potong rambutnya pake mangkok tuh emoticon-Ngakak
Kayak jamur gan 😂
Iyee kek jamur bree emoticon-Ngakak
Abg tua (maksa amat sampe di gituin tuh rambut)
mungkin maksudnya mirip demi moore jaman film ghost dulu,

ga tahunya mirip Demi TUHANNNN. . . . . . . emoticon-Wakaka
Hehehe rambutnya keyen juga
Quote:Original Posted By fotoselebriti
Permisi gan, mantan VJ Mtv ini sekarang lebih keliatan sporty banget gan. rambut pendek, body lumayan berotot. perut sixpack..

Langsung cekidot aja gan..
Rambut baru Nirina Zubir

Rambut pendeknya
Rambut baru Nirina Zubir

Bodynya yg berotot
Rambut baru Nirina Zubir

Makin kece aja gak gan?
Rambut baru Nirina Zubir

gimana menurut agan?
Rambut baru Nirina Zubir

udeh dulu ya...see u next time



Pejwan ditutup emoticon-Cool