alexa-tracking

Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5cac7c0d77011638b456c/beragam-alasan-mengapa-cewek-suka-cowok-jelek
icon-hot-thread
Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek
Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek

Kejadian aneh ini terjadi kemaren Gan, saat Ane main ke sebuah Mall di Jakarta Selatan dengan menemukan pasangan yang sangat kontras sekali sekaligus bikin Ane bingung bukan maen. Yap, yaitu ngeliat cewek yang cantiknya bak bidadari tapi gandengannya udah kayak ban dalem Gan!

Seketika Ane berpikir, “kok bisa ya?” gak cuma kali ini tapi sering banget ditemukan pasangan-pasangan yang memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Tapi bener juga kata orang, cinta itu memang buta. Tapi apa iya se-buta itu Gan? Nah, melihat fenomena ini ane jadi penasaran sebenernya apa sih yang membuat peristiwa ini terjadi, melalui trit ini TS mau ngasih penyebabnya hasil dari bacaan berbagai sumber.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia deretan hasil pencarian TS tentang kenapa sih cewek cantik lebih memilih cowok bermuka standar dibanding yang ganteng.

Punya pandangan lain Gan?

emoticon-Cool
dompet tebel bro..
emoticon-Ngacir Tubrukan
banyak duit itu aja
satu lagi trgntng cewenya krn ad yg terlahir bodo
KASKUS Ads
perkasaemoticon-Leh Uga
ok ente rasis
white girl = cantik
black dude = jelek
racist much?

emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Thread Kacau emoticon-No Sara Please
alesan cw suka cowo jelek karena cw nya itu sendiri jelek emoticon-Ngakak
kena pelet itu sudah.

emoticon-Cool
no comment lah....emoticon-Cool
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
ini pasti karena dompet dan emang jodohnya emoticon-Shakehand2
Duitnya sih yang penting uhuy. emoticon-Leh Uga
gak ada istilah orang jelek brur, karna gw jelek brur emoticon-Leh Uga
Udah,jangan iri gan.Jodoh udah ada yg ngatur.
SSI-nya tingkat dewa emoticon-Cool
Pasti hot thread, pokoknya thread buatan starkbw wajib hot thread, gak peduli isinya apaemoticon-Leh Uga
karena kasian bre








untung ane ganteng emoticon-Cool emoticon-Cool
Wasyu mulusnya si Ipul, Sasuke sama Rizky pacar Lauren emoticon-DP
orang ganteng ikut nyimakemoticon-Cool
hukum alam mungkin emoticon-Big Grin
emoticon-Entahlah mulusnya
untung ane tampan n dermawan emoticon-Cool
gembok dah
×