alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5cac7c0d77011638b456c/beragam-alasan-mengapa-cewek-suka-cowok-jelek
icon-hot-thread
Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek
Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek
Kejadian aneh ini terjadi kemaren Gan, saat Ane main ke sebuah Mall di Jakarta Selatan dengan menemukan pasangan yang sangat kontras sekali sekaligus bikin Ane bingung bukan maen. Yap, yaitu ngeliat cewek yang cantiknya bak bidadari tapi gandengannya udah kayak ban dalem Gan!

Seketika Ane berpikir, “kok bisa ya?” gak cuma kali ini tapi sering banget ditemukan pasangan-pasangan yang memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Tapi bener juga kata orang, cinta itu memang buta. Tapi apa iya se-buta itu Gan? Nah, melihat fenomena ini ane jadi penasaran sebenernya apa sih yang membuat peristiwa ini terjadi, melalui trit ini TS mau ngasih penyebabnya hasil dari bacaan berbagai sumber.

Quote:Gak Banyak Tingkah dan Polos
Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek
Gak seperti pria-pria tampan diluar sana yang banyak banget incarannya, dimulai dari cabe-cabean, pekerja kantoran, tante-tante hingga sesama pria yang tentunya bikin pusing cewek mengatasi beragam godaaan yang dateng dari cowoknya yang tampan. Nah dengan memacari cowok yang mukanya standar tentu kegelisahan ini bisa ditekan karena cowok bermuka standar biasanya gak banyak tingkah (karena emang gak ada yang godain) dan tentunya polos.

Quote:Banyak Duit
Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek
Udah menjadi rahasia umum jika salah satu kunci sukses sebuah hubungan adalah faktor ekonomi, ya kan? Wanita sekarang beranggapan jika bermodalkan tampang saja tidaklah cukup untuk mendapatkan hidup mewah, seperti memiliki smartphone kekinian, mobil hingga tongkrongan yang highclass seperti cafe-cafe yang ada rooftopnya. Maka dari itu sekarang wanita lebih realistis, lebih baik memiliki pasanagn yang bermuka desa tapi rejekinya kota.

Quote:Baik
Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek
Ada satu hal yang dimiliki cowok bermuka standar dan gak dimiliki oleh cowok tampan, yaitu kebaikan hati. Biasanya cowok tampan itu badboy, susah dibilangin dan banyak bertingkah. Nah cowok bermuka standar itu kebalikannya, mereka banyak menghabiskan waktunya untuk beribadah, nonton Mario Teguh Golden Ways hingga rajin ke toko buku. Inilah kenyataan yang bikin cewek-cewek menjatuhkan hati ke cowok bermuka standar.
emoticon-Cool

Quote:Gak Males
Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek
Beda dengan cowok ganteng yang males cari duit dan gengsian, cowok bermuka standar biasanya tahan banting kalau urusan nyari duit. Inilah yang bikin cewek lebih memilih cowok bermuka standar karena memiliki tanggung jawab yang lebih jika dibandingkan dengan cowok ganteng.

Nah itu dia deretan hasil pencarian TS tentang kenapa sih cewek cantik lebih memilih cowok bermuka standar dibanding yang ganteng.

Punya pandangan lain Gan?

emoticon-Cool
dompet tebel bro..
emoticon-Ngacir Tubrukan
banyak duit itu aja
satu lagi trgntng cewenya krn ad yg terlahir bodo
perkasaemoticon-Leh Uga
ok ente rasis
white girl = cantik
black dude = jelek
racist much?

emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Thread Kacau emoticon-No Sara Please
alesan cw suka cowo jelek karena cw nya itu sendiri jelek emoticon-Ngakak
kena pelet itu sudah.

emoticon-Cool
no comment lah....emoticon-Cool
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
ini pasti karena dompet dan emang jodohnya emoticon-Shakehand2
Duitnya sih yang penting uhuy. emoticon-Leh Uga
gak ada istilah orang jelek brur, karna gw jelek brur emoticon-Leh Uga
Udah,jangan iri gan.Jodoh udah ada yg ngatur.
SSI-nya tingkat dewa emoticon-Cool
Pasti hot thread, pokoknya thread buatan starkbw wajib hot thread, gak peduli isinya apaemoticon-Leh Uga
karena kasian bre








untung ane ganteng emoticon-Cool emoticon-Cool
Wasyu mulusnya si Ipul, Sasuke sama Rizky pacar Lauren emoticon-DP
orang ganteng ikut nyimakemoticon-Cool
hukum alam mungkin emoticon-Big Grin
emoticon-Entahlah mulusnya
untung ane tampan n dermawan emoticon-Cool
gembok dah