alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5ca801a9975b8678b4569/kucing-kecil-diselamatkan-dari-dinding-kaca-gedung

Autoplay

Kucing kecil diselamatkan dari dinding kaca gedung

18 April 2017 03:12:48 5,892
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
Post Reply positif dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (36)

profile-picture
Loading...
20-06-2017 19:16 #2

Masih selamat

profile-picture
Loading...
01-07-2017 04:32 #3

emoticon-Smilie Alhamdulillah

profile-picture
Loading...
01-07-2017 04:47 #4

hohohoh hebat juga ya gan, untuk kucing seperti ini bisa selamat

profile-picture
Loading...
01-07-2017 07:58 #5

untung mpus nya selamat emoticon-Smilie

profile-picture
Loading...
01-07-2017 08:41 #6

Kasian sih tapi ko bikin ngakak yah hahaha emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
01-07-2017 08:56 #7

ada ada aja atuh kamu mah mpussssssss

profile-picture
Loading...
01-07-2017 12:34 #8

kucingnya pake jurus teleportasi setelah udah di dalem
mpusnya lupa cara teleportasi

profile-picture
Loading...
01-07-2017 13:39 #9

Setiap jiwa itu istimewa. Terima kasih yang sudah membantu mengeluarkan.

profile-picture
Loading...
01-07-2017 20:29 #10

Kok habis diselamatkan. Tuh kucing diculik sama orang yg ketawa ketiwi. emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
Loading...
01-07-2017 23:06 #11

semoga ga dimakan kucingnya emoticon-Sorry

profile-picture
Loading...
02-07-2017 04:19 #12

pinter ya kucing bisa bertahan dan juga akhirnya selamat juga hebat ya lihat aksinya bagi si kucing aja

profile-picture
Loading...
02-07-2017 04:33 #13

syukur dh selamet emoticon-Belo

profile-picture
Loading...
02-07-2017 05:39 #14

Darimana bisa masuk sih tu kucing?emoticon-Bingung (S)
Tapi syukurlah kalau sudah terselamatkanemoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
02-07-2017 09:40 #15

Mungkin sikucing agen mata-mata yg ceroboh sampe bisa terjebak disitu hahaha emoticon-Big Grin :P

profile-picture
Loading...
02-07-2017 10:09 #16

ampe gemeterr gitu ;((. lucu kucingnya

profile-picture
Loading...
02-07-2017 12:27 #17

Untung selamat emoticon-Angel

profile-picture
Loading...
02-07-2017 15:19 #18

Quote:Original Posted By yogaawd
Mungkin sikucing agen mata-mata yg ceroboh sampe bisa terjebak disitu hahaha emoticon-Big Grin :P


lha taikk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
02-07-2017 16:58 #19

Kasian anak kucingnya sampe gemeteran...

profile-picture
Loading...
02-07-2017 18:39 #20

Masuknya dr mna ya emoticon-Bingung