alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5c7f8c0d770ac628b456a/highlight-battleground-wave-4-day-1
Highlight Battleground Wave 4: Day 1
Halo Gan, selamat datang di Highlight Streaming Kaskus Dota 2 Battleground Wave 4, tempat dimana Agan dapat melihat kilas balik dari pertandingan yang ada secara ringkas, dan akurat.
Highlight streaming pertandingan kali ini adalah BADAG vs Setor_Nyowo, Enslave Reborn vs Division of Paradise atau DOP. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita berangkat ke TKP!!emoticon-Ngacir2

Quote:Highlight Battleground Wave 4: Day 1

Menit Awal – Dominasi Juggernaut
Yak terompet panjang akhirnya berbunyi dan ronde awal dimulai dengan keadaan yang cukup tentram, namun diiringi dengan serangan skala kecil. Pada menit ketiga, Juggernaut (Edo) yang berada pada lini tengah berhasil menghabisi Alchemist (D*Saphire). Dua menit kemudian, terjadi pertempuran dadakan di lini atas dan kali ini tim Setor_Nyowo berhasil mendapatkan kill pertama mereka melalui skill Void dari Nightstalker (Kill You).

Menjelang menit kedelapan, terlihat dominasi dari Juggernaut di lini tengah yang berhasil menghambat laju perkembangan dari Alchemist. Walau demikian, keadaan di lini bawah nampak masih berpihak kepada tim Setor_Nyowo, dimana Sven (Nocturnal) dengan bankai atau skill God Strength miliknya berhasil menghabisi Centaur Warrunner (Soltitude) yang tentu saja memberikan pemasukan tambahan bagi tim Setor_Nyowo.

youtube-thumbnail


Menit Pertengahan – Cula yang bersinar terang
Cula milik tim BADAG mulai bersinar terang pada menit pertengahan, dimana mereka berhasil meratakan tower pertama di lini atas berikut tiga anggota tim Setor_Nyowo yang berusaha melindungi tower tersebut. Pada menit ke-17, Alchemist akhirnya berhasil menyelesaikan radiance miliknya. Sayangnya kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama, karena tim BADAG mulai mencoba merangsak masuk melewati lini tengah. Pertempuran besar tidak bisa dielakkan, dan tim BADAG sukses menghabisi seluruh anggota tim Setor_Nyowo berikut tower di lini tengah.

Pada saat ini, keunggulan bagi tim BADAG membuat mereka berani untuk terus menekan tim Setor_Nyowo. Pada menit ke-20, tim BADAG kembali menggebrak tim Setor_Nyowo di lini bawah. Ketidaksiapan dari tim Setor_Nyowo pada saat itu membuat mereka kehilangan seluruh anggota tim berikut tower kedua yang berada di lini bawah

youtube-thumbnail


Menit Akhir – Sukses Mengobrak Abrik
Mengingat skill Echo Slam dari Earthshaker masih berada di level satu tentunya membuat tim BADAG merasa aman untuk bermain menggunakan taktik kloning Terrorblade (Kristian White) yang menggunakan skill Metamorphosis. Pada menit ke-29, tim BADAG berusaha menerobos masuk ke markas utama milik tim Setor_Nyowo melalui lini atas.

Serangan yang dimulai dengan hidangan Omnislash milik Juggernaut tersebut sukses mengobrak abrik lini pertahan tim Setor_Nyowo. Walau terlihat jelas usaha yang sangat heroik dari Earthshaker, sayangnya tim BADAG dapat mengatasi serangan tersebut dan langsung meratakan seluruh barak milik tim Setor_Nyowo. Kata GG akhirnya diucapkan pada menit ke-31, dan pertandingan akhirnya dimenangkan oleh tim BADAG. Good Game, Well Played!!

youtube-thumbnail


Winner: BADAG



Quote:Highlight Battleground Wave 4: Day 1

Menit Awal – Dijual dan Dibeli
Skor First Blood resmi diamankan oleh tim DOP pada menit keenam lewat serangan yang dilancarkan oleh Kunka (NALE), Invoker (BieSquid), dan Crystal Maiden (ShoTouT) di lini tengah. Sayangnya serangan tersebut juga menewaskan Kunka ditangan Silencer dan Jakiro yang melompat kelini tengah.

youtube-thumbnail


Menit Pertengahan – Serangan Begal
Memasuki menit pertengahan, kedudukan kedua tim masih sebanding. Dengan skor yang berbeda tipis, tim DOP dan Enslave Reborn masih sibuk bertukar serangan di semua lini. Peluang emas terjadi pada menit ke-19, dimana tim DOP memiliki posisi yang menguntukan untuk melakukan serangan balik di lini bawah. Sergapan begal mendadak dilancarkan oleh Legion Commander yang langsung melompat kearah Juggernaut. Serangan tersebut membuat tim Enslave Reborn Kocar kacir dan harus merelakan tiga anggota timnya dibabat oleh tim DOP.

youtube-thumbnail


Menit Akhir – Terobos Terus!!
Sergapan dilini bawah tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin oleh tim DOP untuk merangsak masuk melewati lini bawah. Terlihat jelas usaha dari tim Enslave Reborn untuk menghadang tim DOP, namun mencoba menahan serangan skala besar hanya Jakiro dan Tidehunter orang bukanlah merupakan pilihan yang tepat. Tidak bisa dihentikan, tim DOP terus merangsak hingga markas utama dan berhasil meratakan barak di lini bawah pada menit ke-23.

Dengan penuh percaya diri, tim DOP berusaha mengakhiri permainan melalui serangan langsung dari lini tengah pada menit ke-25. Tidak lama kemudian, tembakan Tornado yang akurat dari Invoker membuka peluang bagi tim DOP untuk mengantisipasi serta memukul mundur tim Enslave Reborn. Gugurnya Tidehunter pada serangan tersebut tentu sangat berpengaruh pada daya gedor dari tim Enslave Reborn. Kata GG akhirnya diucapkan oleh tim Enslave Reborn, dan tim DOP berhasil melaju ke babak selanjutnya. Good Game, Well played!!

youtube-thumbnail


Round 2 Winner: Division of Paradise