alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5c1cadac13ed3408b4573/wakil-ketua-pwi-sulsel-dikeroyok-oknum-anggota-tni-al
Wakil Ketua PWI Sulsel Dikeroyok Oknum Anggota TNI AL
Wakil Ketua PWI Sulsel Dikeroyok Oknum Anggota TNI AL


Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Salim Mamma jadi korban pengeroyokan oknum anggota TNI AL di Jl Satando Raya, Selasa (18/4/2017).

Salim yang mengalami luka dari kejadian tersebut, kini dirawat intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Ramah Sakit (RS) Akademis Jaury Jusuf Putera, Jl Jenderal M Jusuf Kota Makassar.

Kepada wartawan di ruang IGD, Salim mengatakan, ia dikeroyok oleh anggota Pomal TNI AL yang diperkirakannya lebih dari 20 orang yang berpakaian lengkap, hanya gara-gara parkir.

Baca: Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi Amankan 39 Titik Akses Menuju Jakarta

"Masa gara-gara saya parkir di depan tol saja dipukul kayak kambing, mereka itu pikir saya bukan manusia, pokoknya saya akan laporkan ini sampai ke pusat," ujar Salim sembari menunjuk lukanya.

Salim mengalami luka lecet pada bagian wajah sebelah kiri dan beberapa luka benjol di bagian kepala, baju dalamnya (warna putih) juga sobek akibat dari pengeroyokan di depan warkop.

"Ini baju sampai sobek, bukan saya saja dipukul ada juga beberapa warga yang melerai juga dipukul. Ini tidak manusiawi, mereka ini tidak kenal saya dari keluarga polisi juga," ungkap Salim.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...anggota-tni-al

---

Baca Juga :

- Kelompok Cyber Narcoterorism Muncul, Prajurit TNI Diminta Waspada

- Akses ke Bandara Sultan Hasanuddin di Makassar Diblokade Warga

- Hendak Membegal Keluarga Mantan KSAD George Toisutta, Tiga Pemuda Dihajar di Tanjung Bunga