alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5bf2f12e2572c6c8b4569/golkar-sembako-ahok-merendahkan-rakyat-jakarta
Ngakak 
GOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat Jakarta
JAKARTA -- Tokoh muda dari Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan, masa tenang menjelang Pilgub DKI Jakarta putaran kedua semakin dipenuhi kepanikan oleh pasangan calon (paslon). Doli juga menyayangkan upaya yang dilakukan paslon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan suara.

"Yang dilakukan Ahok adalah berbagai bentuk pembodohan dan merendahkan rakyat Jakarta," kata Doli, Selasa (18/4), siang.

Dia juga menyayangkan keberhasilan Tim Ahok-Djarot merekrut ormas Islam menjadi bagian dari timnya. Tertempelnya ormas Islam pada citra Ahok-Djarot, menurut Doli adalah cara untuk mengelabui pemilih.

Pemberian sembako yang diduga dilakukan Ahok-Djarot pada masa tenang, menurut Doli, adalah tindakan merendahkan dan menempatkan pemilih sebagai orang yang miskin dan rendah moralnya. Suara mereka dapat ditukarkan dengan sembako dan uang.

"Logikanya kalau rakyat Jakarta memilih pemimpinnya karena sembako atau uang, berarti masih banyak rakyat Jakarta yang bodoh dan rendah moral. Maka itu menunjukkan kegagalan kepemimpinan Ahok selama ini," kata Doli.

Doli mengharapkan pemerintah berada di tengah, netral, dan menjadi wasit dalam kompetisi politik ini. Namun, menurut Doli, saat ini justru pemerintah, termasuk aparat penyelenggara pemilihan dan aparat keamanan menjadi pemain tambahan dalam salah satu tim.

"Bukannya ikut mengantisipasi, mencegah, atau mengenakan sanksi, tapi justru malah diam dan seakan menjadi bagian dari tim sukses Ahok pula," kata dia.

Dugaan ini, menurut Doli, dapat berpontensi menciptakan pertarungan antara pemerintah dengan rakyat. Mengingat adanya kelompok masyarakat yang mengambil inisiatif untuk mencegah dan menggagalkan bentuk kecurangan dan keberpihakan pemerintah. "Saya khawatir ini bisa menjadi pertarungan antara pemerintah vs rakyat," kata Doli.
http://nasional.republika.co.id/beri...rakyat-jakarta



GOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat Jakarta
Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot [JAKARTA PUSAT ]
16/4/2017
Selengkapnya
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...an-ahok-djarot
Panwaslu Tangkap Relawan Ahok Bagi-Bagi Sembako [JAKARTA BARAT ]
Senin, 17 April 2017 | 00:18
Selengkapnya :
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...i-bagi-sembako
Panwaslu Juga Temukan Ratusan Paket Sembako Relawan Ahok-Djarot di Jakarta Timur [JAKARTA TIMUR]
Kompas.com - 17/04/2017, 11:09 WIB
https://www.kaskus.co.id/post/58f448...7798777b8b456f

Kepergok Warga, Kader PPP Jaksel Timbun Sembako di Kantor DPC
[JAKARTA SELATAN]
Senin, 17 April 2017 WIB
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...088d06178b458a
Rasain! Bagikan 355 Paket Sembako, Timses Ahok-Djarot Diamankan Panwaslu Jakut [JAKARTA UTARA]
http://news.okezone.com/read/2017/04...panwaslu-jakut

Tim Ahok-Djarot Kirim 17 Ekor Sapi ke Kepulauan Seribu
[KEPULAUAN SERIBU]
Senin, 17 April 2017 − 14:54 WIB
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4...pulauan-seribu
Ahok: Saya Enggak Suka Bagi-bagi Sembako [PEMBELAAN]
https://www.kaskus.co.id/thread/58f3...i-bagi-sembako



Dari forum sebelah

Pagi ini beredar video mas Anies Baswedan dituduh bagi-bagi sembako, terus banyak yang mention gue.
Nih video lengkapnya, itu kegiatan resmi waktu putaran 1 emoticon-Smilie)) -> https://youtu.be/y_Y4bIiBL4Y

Beda lho kegiatan pasar murah di dijalankan di masa kampanye & bagi-bagi sembako gratis di masa tenang. Sampe ber-truk2.

Coba lo google kata "sembako" sekarang, lihat hasil search di tab news/ berita/ image. Hanya dari hari minggu kemarin aja udah ketahuan banyak kasus bagi-bagi sembako. Baca beritanya, pihak mana yang lakukan? emoticon-Smilie))

Untuk mereka, "Masa Tenang" = "Masa Diam-Diam Bagi Sembako"

Tega. Ke rakyat tega. Ke demokrasi tega.

Lo tega biarkan Jakarta dipimpin oleh orang-orang kayak gini?
pidanain siapapun yg terbukti ngasih sembako melanggar aturan!!!
ya udah anggap aja timses ahok bagi2 sembako .. trus knp? pasangan sebelah lebih baik gitu?



delusi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Golkar lagi ga solid kayaknya sejak setya dikatakan di dakwaan ektp.

emoticon-Turut Berduka


Sudah diserang pake fenistaan, haram pemimpin tapir, bangke kagak disol@tin, dll tapi tetap aja butuh sembako n sapi buat mastiin suara nanti emoticon-Wink
Huuuuuh.. Gemesh deh.. Cipok juga niih yang bagi2 sembako emoticon-Cipok emoticon-Cipok
Kita tau suara golkar terpecah dari mana.

emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By mandataris
selamat anda berhak atas kupon ini
GOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat Jakarta

silahkan ditukar dengan hadiahnya
GOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat Jakarta
GOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat JakartaGOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat Jakarta


nyoba bikin kliping ah...
babi bai datanglah kemari, tuh partai pendukung kenapa emoticon-Ngakak
usut dan tindak relawan kedua paslon emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-babi
Quote:Original Posted By sukhoivsf22
Golkar lagi ga solid kayaknya sejak setya dikatakan di dakwaan ektp.

emoticon-Turut Berduka


orang itu memang anti ahok dari dulu kayanya.
bahkan sejak golkar mendukung ahok ada orang2 yg deklarasi mendukung paslon lain,
salah satunya dia..
Pantesan demen bgt maki-maki warganya, ternyata warganya cuma dianggap manusia rendahan emoticon-norose

Pilih pemimpin yg santun menghormati menghargai warganya jgn yg merendahkan bahkan sampai menistakan emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By oyi.jess
Quote:Original Posted By mandataris
selamat anda berhak atas kupon ini
GOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat Jakarta

silahkan ditukar dengan hadiahnya
GOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat Jakarta
GOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat JakartaGOLKAR: Sembako Ahok Merendahkan Rakyat Jakarta


nyoba bikin kliping ah...

Ahok ato bu vero gak ada kliping bagi2 sembako ya. Kalo asu banyak banget
Apaan sih emoticon-Hammer2
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By oyi.jess


nyoba bikin kliping ah...




Sepanjang hari kemarin tersebar berita bahwa paslon 3, Anies dan Sandi juga melakukan pembagian/ penjualan sembako murah.
Issu ini jelas HOAX dan FITNAH untuk menutupi fakta banyaknya temuan pendukung paslon 2 yang secara masif melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Jakarta.

Berikut adalah bantahan resmi dari timses Anies Sandi :

Hari ini saya baru mendapat video Mas Anies menghadiri pasar murah penjualan sembako yang dilakukan oleh relawan. Video tersebut disebarkan oleh Ahokers untuk menangkal bahwa Anies juga melakukan pembagian sembako seperti yang secara masif mereka lakukan dengan pembagian sembako gratis pada masyarakat.

Perlu diketahui, kegiatan pasar murah yang dihadiri Mas Anies itu JAUH SEBELUM PILKADA PUTARAN PERTAMA bulan Februari yang lalu, yaitu pada tanggal 22 DESEMBER 2016.

Tujuan Mas Anies hadir untuk berkomunikasi secara langsung dengan ibu-ibu agar bisa mendapatkan masukan berapa harga bahan pokok yang terjangkau oleh masyarakat bawah. Beliau berharap ketika menjadi Gubernur bisa melahirkan kebijakan yang berpihak pada masyarakat lapisan bawah sehubungan dengan harga sembako yang stabil dan terjangkau.

Jadi dalam acara tersebut masyarakat dibagikan kupon untuk membeli sembako seharga Rp. 88.000,- dari yang seharusnya seharga Rp.113.000,-

Secara singkat:
Terdapat perbedaan yang sangat mendasar antara pasar murah di masa kampanye dengan bagi-bagi sembako gratis seminggu menjelang pencoblosan apalagi pada masa masa tenang.

Yg pertama bukan pelanggaran, sementara yang kedua yang dilakukan team Ahok jelas merupakan pelanggaran hukum dengan ancaman pidana serta mencederai demokrasi kita.

Selamat memilih calon Gubernur yang jelas bersih dan berpihak pada rakyat.

*Edriana Noerdin, Jubir Anies Sandi*

Ambil aja sembako pembagian si babih sipit..klo untuk milih dia..oh tidak..sudah cukup sudah manusia bermulut sial dan bermata segaris mimpin dki...silahkan pulang kampung dan ternak babi disana...