alexa-tracking

Panitia Tamasya Al-Maidah: Kita Tak Ada Urusan dengan Anies-Sandi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5bcffd9d7701d638b456b/panitia-tamasya-al-maidah-kita-tak-ada-urusan-dengan-anies-sandi
Panitia Tamasya Al-Maidah: Kita Tak Ada Urusan dengan Anies-Sandi
Jakarta - Ketua Panita Tamasya Al-Maidah Ustaz Ansufri ID Sambo menjelaskan maksud gerakan yang dia pimpin. Dia menegaskan gerakan ini tidak ada maksud untuk mendukung salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub DKI.

Hanya saja, menurut dia, warga DKI yang akan menggunakan hak suaranya harus ingat tentang Surat Al-Maidah ayat 51. Sesuai dengan surat tersebut, kata dia, tentu aneh jika umat Islam memilih pemimpin seorang yang menistakan agama.

"Tidak ada dukungan kepada paslon. Jadi asalkan tidak orang yang menistakan agama. Masak orang yang menista agama kita angkat jadi pemimpin?" kata pria yang akrab disapa Sambo itu di Masjid Al-Azhar, Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Sambo menegaskan, dengan sikap itu, bukan berarti Tamasya Al-Maidah bertujuan mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sebab, menurut dia, saat Pilgub DKI masih diikuti tiga pasang calon, pihaknya juga memperjuangkan Surat Al-Maidah ayat 51.

"Kita tidak ada urusan dengan Anies-Sandi, kita tidak ada urusan, urusannya sama Ahok. Kita waktu ada tiga paslon, kita bukan pada Anies-Sandi," ujar Sambo.

"Anies-Sandi tak ada hubungan dengan kita, tak ada urusan dengan politik, urusannya semata-mata ingin menegakkan Al-Maidah itu sendiri. Makanya kita namakan Tamasya Al-Maidah. Tadinya kita mau bikin wisata demokrasi, tapi tidak ada nilai ibadahnya," tambah dia.

Sambo menegaskan siapa pun yang menang dalam Pilgub DKI seharusnya orang Islam. Akan tetapi, jika Ahok yang menang, asalkan melalui proses demokrasi, hal itu bisa diterima. (dkp/erd)

https://m.detik.com/news/berita/3477...an-anies-sandi

percaya dah emoticon-Ngakak
Hubungan kita hanya kepada pemilih Ahok Djarot emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nasbung baris yg rapi..nasi bungkus sip dibagikan.. emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
iyain aja lah
ini siapanya Rambo gan , atau dia penjual es Mambo ?.
image-url-apps
Yah memang agen rahasia itu tentunya tidak akan mengakui rekan2nya dalam misi jahat yg sama

Nanti kalo ketangkep tinggal pemimpinnya bilang sang agen udah membelot ke pihak sebelah ..
image-url-apps
blm ditangkep udah belajar ngeles
BOHONG...Antum itu ulama munafik alumni 212 tukang fitnah, plintir berita dan putar balik fakta emoticon-fuck


gagal maning emoticon-2 Jempol emoticon-Wkwkwk
susah dah kalau bicara soal AGAMA dan POLITIK gak ada abisnya, biarlah PILKADA berjalan dengan damai, tentram dan aman, biarlah warga JAKARTA memilih sesuai hati nurani mereka, tanpa ada intimidasi dari pihak manapun emoticon-Shakehand2
image-url-apps
itu kemaren yg share video bibib ngajak ke jkt 19 april siapa sih?masih ada gak linknya?
jelas ada 3 point yg di tekankan selain basa basi yg gak jelas..
lawan aparat negara
pemenangan gubernur muslim
ambil alih jkt..
gila..gila..tolol kebangetan
image-url-apps
mending ke rumah wowo ente, ngajarin dia alif ba ta
ke papua ke bali sono konthol emoticon-fuck
image-url-apps
Ngomongnya sama bocah umur 2 taon aja yaa biar di percaya..
Kalo sama orang gede mah gak bakal ada yang percaya,kecuali nasbung yang gampang di begoin 😝
iyain aja, biar cepet


emoticon-Cool
image-url-apps
cuma yang nggak pernah sekolah yang percaya bacotan di atas
Percaya ane Gan emoticon-Matabelo
lu kan mau memenangkan paslon muslim anis sandi
nah itu ada hub nya pret emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ulama bego banyak amat dah , kan cuma dua kalo ga dukung ahok yaa pasti dukung anis , masa koar koar jangan pilih penista agama trus nyaranin golput
image-url-apps
Quote:


kebiasaan nasbung ngeles
udah jelas paslon cuma 2, dan kalimat itu jelas ancaman buat yg mau milih selain anis sandi.

ini USTAD loh
image-url-apps

H-1 lembur semua emoticon-Ngakak (S)
×