alexa-tracking

Forum Pemuda Islam Kebangsaan Tolak Tamasya Al Maidah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5bc42c0cb1728218b4571/forum-pemuda-islam-kebangsaan-tolak-tamasya-al-maidah
Forum Pemuda Islam Kebangsaan Tolak Tamasya Al Maidah
Forum Pemuda Islam Kebangsaan Tolak Tamasya Al Maidah


Quote:


Syukurlah.. FPI ada yang masih berpikir rasionalemoticon-Leh Uga
Furum yg masih menggunakan otak dan akal sehat nih
emoticon-Wakaka
"Dan jelas, aktivitas tamasya Al-Maidah ini bentuk intimidasi terhadap warga Jakarta untuk menyalurkan pilihannya," ujarnya


Tidak Punya Program Hanya Main SARAemoticon-Mad
hati hati nanti dibilang auto itu lho.... paling tidak fpi yang ini waras emoticon-Shakehand2
Forum dadakan pembela hoktod sang penista agama, menggadaikan aqidah demi sang penista...!!!
Nah ini, sukur masih ada yang sehat emoticon-Leh Uga
banyak banget ormas gk guna ....
nu / muhammadiyah , fpi ... mending bubarin .. gk guna bngst
Islam 1 kok organisasinya beda" gblk
Ternyata masih ada yg waras

Walau pasti mereka minoritas emoticon-Wink
AH NASTAK STANDAR JANDA, KMAREN IWAN BOPENG INTIMIDASI DIEM AJEemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
biarin aja mereka nekat tamasya, biar ketemu ama pasukan jenderal gatot emoticon-Big Grin
wadaw wisata kuliner dilarang
emoticon-Bingung
Quote:


Ente sudah ngetik emoticon-Mad
Ini FPI yang benar emoticon-Wkwkwk
Quote:


Woy jangan samain NU sama fpi, NU itu memiliki pandangan untuk menjaga keutuhan NKRI dan PANCASILA, sedangkan klo fpi menolak NKRI dan menghina PANCASILA

Kalo gak tau mending diem

Btw gue Protestan
Quote:


menjaga my ass
akan dicap bukan fpi kah emoticon-Ngacir
kegiatan jalan2 politik ke TPS dinistakan sbg bela agama? emoticon-Gila
forum baru bikin yah .. coba cek kok belum ada kecuali berita hari ini .. emoticon-Traveller ...
namanya juga main media ..
Quote:



Menjaga kecurangan pemilu sama dengan bela agama menurut mereka bre emoticon-Leh Uga