alexa-tracking

Kata Fadli Zon soal Massa Luar DKI Dilarang Datangi TPS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b9e11cbfaa61518b4567/kata-fadli-zon-soal-massa-luar-dki-dilarang-datangi-tps
Kata Fadli Zon soal Massa Luar DKI Dilarang Datangi TPS
Quote:


Quote:


bagaimana klo yg orang luar datang justru untuk mengintimidasi agar memilih satu paslon? emoticon-Big Grin
image-url-apps
duh udahlah yang adil gak usah rusuh2 masukin orang ke Jakarta, biarin pengawas partai, panwaslu, dan polisi aja yang jaga... bukannya apa, males lah kalo libur2 malah macet
emoticon-Hammer2
image-url-apps
zong zong, omongamu rak iso di gugu
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini kayak nopel lord of the ring

Dimana pasukan orc, goblin, urukhai rame2 datang dari mordor buat nyerang middle earth ..

Ndilalah dipimpin oleh penyihir berdaster putih, saruman of fetamburan, eh of isengard emoticon-Wink

Tapi semua juga tahu akhir dari cerita ini dimana umat manusia dgn dibantu elf, dwarf, dll menang melawan kekuatan kegelapan ..

Dipimpin kesatria dari belitung, eh dari gondor deh hehehe

Aragorn son of arathorn ..
image-url-apps
zonki. sekalinya ngomong kok malah zonk emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ada yg salah dgn omongannya, pdipret, nasdem, golkar, mau bawa orang jg silahkan
Quote:


Penistaan Aragorn nih emoticon-Kagets
image-url-apps
kayak bos ente dulu zonk, udah curang kalah pulak emoticon-Ngakak
image-url-apps
tadi malem liat dia di A1 setengah , yang dibahas ahok mulu , padahal topik.nya soal novel baswedan ..
sebegitu pengennya njegal ahok dia
mengirim pengawas TPS jelas beda dengan mengirim massa, ini mau mengawasi atau merusuh?emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Goblok banget si zonki,yang pilkada orang dki! Ngapain orang luar dki ikut2an😝
image-url-apps
Quote:


nasbung urukhay bersenjatakan fentung bakal digamparin bolak balik nih ama pasukan rohan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
udah gak heran si zonk emang idiot dari kandungan emoticon-Big Grin
image-url-apps
jon ente kan warga jabar, ngapain ngurusin pilkada dki? eh lupa ente nasbungemoticon-Big Grin
terus frodo nya siapa bray? emoticon-Big Grin

kebagusan lahh preman dasteran disamain ama pasukan sarungan, ehh saruman emoticon-Big Grin

Quote:


zonk seblas duablas sama nopel emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Bro.. kalo si zonk ngomong.. berarti kebalikannya itu lah yg benar
Jamin 100%
Emang kenyataan sih, pasti kalo ga bisa bantah ya maki2 fadli-nya aja emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


yang jadi smigol siapa tuh gan? emoticon-Malu
image-url-apps
Podomoro Klaim Biaya Penggusuran Kalijodo Barter Reklamasi

https://m.tempo.co/read/news/2016/05/11/231770080/podomoro-klaim-biaya-penggusuran-kalijodo-barter-reklamasi

Nazaruddin Sebut Semua Anggota Komisi II Terima Dana korupsi EKTP Termasuk AHOK

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/04/05/onxs1t330-nazaruddin-sebut-semua-anggota-komisi-ii-terima-dana-ktpel-ini-kata-ahok

Iklan reklamasi teluk jkt podomoro di menlen


Korlap 9 naga


Beķing ahog raja hutan satpamnya galak emoticon-Hansip

Berikut percakapan video antara Ahok denganTommy Winata (TW) pada video tersebut.

TW: (teks di layar TW punya pulau 60 ribu hektare‎)
TW: Setiap tahun kira-kira saya 200, jadi saya lisensi  243 dolar
Ahok: ‎berapa pegawai mesti keliling itu?
TW: 300. Menguasai 60 ribu hektareJadi saya bercanda sama Pak Kostrad, sama Panglima TNI Pak Moeldoko, 'Bos, Bapak punya 60 ribu hektare dijaga dua batalyon‎, botak. Gua punya hutan dijaga 200 orang, satpam lagi, beres itu.Sama lautnya 60 ribu hektare itu
(layar:‎ satpam dipersenjatai senjata laras pendek)
Ahok: dipersenjatai semua?
TW: shootgun. ‎Kali ini mau Pilpres kan. Anak buah saya pegang senjata, Pak. Wajib membunuh, wajib membunuh kalau kaca saya pecah, orang saya luka. Dan saya pikul masuk penjara.'Kamu harus bangga dong saya masuk penjara?' 'Bangga, sudah.'

Ahok: Kita kalau minta Monas beresin sama itu sekalian, hehehe...

Suara perempuan: Nah sekarang Tanjung Benoa ini ya?

TW: Maksudnya kalau pegang senjata enggak boleh nembak, percuma. Karena kita enggak pakai peluru karet, semua kita kasih peluru besi (?). Pokoknya kalau dia pecahin kaca, orang kita luka, maka bunuh. Saya yang tanggung jawab. Sama Kapolresnya saya ngomong, sama Panglima saya ngomong.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...icaraan-mereka

VIDEO AHOK MARAH-MARAH : MENUDUH SEORANG IBU MALING





Ahok memarahi Yusri Isnaeni yang saat itu mencegatnya usai mengikuti rapat Badan Anggaran DPRD DKI. "Bukan cuma toko yang maling. Ibu juga maling. Catat namanya, periksa, penjarain saja dia," kata Ahok dengan nada tinggi sambil terus menunjuk-nunjuk Yusri dan seorang rekannya. Sementara itu, Yusri mengaku hanya berniat bertanya kepada Basuki perihal pencairan dana KJP. Sebab, menurut Yusri, KJP memang tidak bisa dicairkan. Yusri mengaku mencairkan dana KJP di toko di Pasar Koja, Jakarta Utara. Toko tersebut yang meminta Yusri mencairkan dana KJP. Kata Yusri, dana KJP itu akan dia gunakan untuk membeli perlengkapan putrinya. "Kata tokonya kalau mau belanja seragam sekolah harus dicairkan dulu uangnya. Kok malah saya yang disalahkan Pak Gubernur, saya hanya menyampaikan keluhan saya.

Video iklan Ahok Djarot mendiskreditkan umat islam



Kata Fadli Zon soal Massa Luar DKI Dilarang Datangi TPS

Kata Fadli Zon soal Massa Luar DKI Dilarang Datangi TPS
Kata Fadli Zon soal Massa Luar DKI Dilarang Datangi TPS

Kata Fadli Zon soal Massa Luar DKI Dilarang Datangi TPS

Kata Fadli Zon soal Massa Luar DKI Dilarang Datangi TPS

Kata Fadli Zon soal Massa Luar DKI Dilarang Datangi TPS

Kata Fadli Zon soal Massa Luar DKI Dilarang Datangi TPS

"Silakan nikmati SAJAK SANG PENISTA>>