alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b9dddac13e4e198b4569/lts-padang--tanah-datar-kembali-bergelora
Cool 
LTS Padang : Tanah Datar Kembali Bergelora
LTS Padang : Tanah Datar Kembali Bergelora

TANAH DATAR - Setelah jeda beberapa pekan, Liga TopSkor Bupati Cup 2017 zona Tanah Datar kembali bergulir. Pertandingan lanjutan dalam memperebutkan tiket 8 besar mempertemukan SMAN 2 Rambatan melawan SMK 1 Lintau Buo di Stadion Gumarang Batusangkar, Senin (17/4).

Babak pertama baru berjalan satu menit, SMK 1 Lintau Buo sudah mampu merobek gawang SMAN 2 Rambatan yang dijaga Anjas Asmara. Niko Septiadi, pemain nomor punggung 12 SMK 1 Lintau menjadi aktornya setelah tendangan keras terarah tidak mampu diselamatkan kiper lawan.

Keunggulan SMK 1 Lintau Buo bertahan sampai menit ke-24. Sebuah skema serangan dan kerja sama yang padu dengan rekannya, Gusti Randa berhasil memperdaya pemain belakang SMK 1 Lintau Buo dan melepaskan tendangan keras ke sudut kiri kiper SMK 1 Lintau Buo yang dijaga Ogi Julianto yang mengubah skor 1-1 dan berakhir sampai babak I berakhir.
Memasuki babak kedua yang baru berjalan dua menit SMK 1 Lintau Buo mendapat peluang emas. Sayangnya, umpan cantik Aldo Putra di depan gawang SMA 2 Rambatan tidak mampu dimaksimalkan Rizaldi Noveri, tendangannya mampu diselamatkan Anjas Asmara.

Namun di menit 38 pemain SMK 1 Lintau Buo Wahyu Afdhal Rizki mampu membuat timnya unggul 2-1, setelah menerobos dari sisi kanan penyerangan SMA 2 Rambatan.

Akhirnya, SMK 1 Lintau Buo berhasil menutup kemenangan menjadi 3-1 lewat gol Rizaldi Noveri pada menit ke-60. Kemenangan ini membuat SMK 1 Lintau berhak maju ke babak 8 besar.

Setelah pertandingan, pelatih SMK 1 Lintau Buo Afrizal mengaku puas dan bangga atas penampilan anak asuhnya. “Kami kesulitan di babak pertama, namun di babak kedua anak-anak mampu menerapkan instruksi yang diberikan dan mampu menambah dua gol lagi" ujarnya.

Afrizal juga menyampaikan, timnya akan terus meningkatkan kualitas permainan dan taktik, karena dalam babak 8 besar tentu lawan yang dihadapi semakin berat.

Sementara itu, Endi Basrul pelatih SMA 2 Rambatan tidak mampu menyembunyikan kesedihannya. “Tim kami tampil sangat buruk hari in (kemarin), permainan aslinya tidak muncul, taktik tidak jalan dan kami kalah hari ini (kemarin), selamat kepada SMK 1 Lintau Buo,” ucap Endi.

Di pertandingan lainnya, SMA N 1 Sungai Tarab mampu menundukkan SMK 1 Batipuh dengan skor 2-0 (1-0) dan berhak melaju ke babak 8 besar. Gol SMA N 1 Sungai Tarab diciptakan sang striker Rahmad Nur Illahi di menit ke-13 dan Frans Naidi di menit 58 babak kedua.*M Rizki Haerullah

Sumur : http://m.topskor.id/detail/49985/LTS...bali-Bergelora emoticon-Angkat Beer
semangat semangat