alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b794c1d770c2298b4568/andalan-finance-kembali-dapat-kredit-rp-200-miliar-dari-bank-dki
Andalan Finance Kembali Dapat Kredit Rp 200 Miliar dari Bank DKI
[img][/img]


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Andalan Finance Indonesia (Andalan Finance) kembali mendapatkan kredit modal kerja dari Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta (Bank DKI) senilai Rp 200 miliar.

Komisaris Utama Andalan Finance, Sebastianus H Budi mengatakan, kredit modal kerja dari Bank DKI merupakan yang kelima kalinya, sehingga ‎total kredit yang telah diterima perseroan mencapai Rp 600 miliar.

"Tujuan pemberian fasilitas kredit ini untuk mendukung penyaluran pembiayaan kendaraan roda empat atau lebih, baik kendaraan baru maupun kendaraan bekas," tutur Sebastianus, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Menurutnya, kerja sama pembiayaan fasilitas kredit tersebut sekaligus menjadi tanda tersedianya dana untuk aktivitas pembiayaan Andalan Finance, mengingat hari sebelumnya perseroan juga telah menerima fasilitas dari dua bank swasta lainnya dengan total nilai mencapai Rp 300 miliar.

"Perseroan telah ‎menyalurkan pembiayaan senilai Rp 692 miliar per Februari 2017, atau meningkat 85 persendari periode yang sama pada tahun lalu," ucapnya.

Andalan Finance sendiri merupakan bagian dari kelompok usaha PT Bintraco Dharma Tbk (Bintraco), dimana Andalan Finance ke depan berencana untuk membuka enam kantor cabang baru yang tersebar di Pulau Sumatra, Jawa, dan Bali.

"Pembukaan kantor cabang ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan memperluas pangsa pasar," tuturnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...-dari-bank-dki

---

Baca Juga :

- CISS: Pilkada DKI Jakarta Besok Dipastikan Aman

- Tahun Ini, Temas Line Bidik Pendapatan Rp 2,2 Triliun

- Wiranto: Jangan Cederai Demokrasi