alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b633dad770f52c8b4568/anthony-penista-agama-islam-berkoak-koak-di-fb-jago-kali-giliran-ditangkap-menyesal
Anthony Penista Agama Islam Berkoak-Koak di FB Jago Kali, Giliran Ditangkap Menyesal
Anthony Penista Agama Islam Berkoak-Koak di FB Jago Kali, Giliran Ditangkap Menyesal

Pasca komentar Anthony Hutapea salah satu pemilik bus makmur dan pemilik San Marco Cafe di jalan Sei Batang Hari yang menghina agama Islam dan nabi Muhammad SAW di akun facebooknya baru-baru ini.

Intelkam Polrestabes Medan telah meringkus Anthony Hutapea karena diduga kuat menista agama Islam. Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho dalam rilis yang diadakan pihak Polrestabes, Senin (17/4/2017).

“Tadi malam tersangka kita jemput di cafe San Marco Jalan Sei Batang Hari, atas laporan dari masyarakat dan kami mengumpul bukti tuduhan, lalu kami langsung jemput tersangka AH,” ujar Sandi.

Sandy menambahkan bahwa isu media sosial ini sudah sering terjadi dan sangat meresahkan masyarakat, khususnya yang beragama Islam. “Maka dari itu untuk menghindari konflik sara ini, kita jemput tersangka, karena siapapun yang melanggar hukum akan ditindak,” janjinya.

Dalam kesempatannya berbicara, tersangaka Anthony yang juga pemilik cafe San Marco di Jalan Batang Hari tersebut mengaku menyesal akibat kekhilafannya itu.

“Rekan-rekan media yang hadir disini saya melalui kalian ingin meminta maaf atas perbuatan saya, saya malu atas perbuatan tercela ini. Saya mengharap agar masyarakat khususnya agama muslim untuk memaafkan saya,” sesalnya.

Anthony juga mengatakan bahwa dirinya membuat postingan tersebut, karena terperangkap di grup debat antara umat Islam dan umat kristen.

“Saya terjebak di grup tersebut, sehingga saya memposting kata-kata tercela untuk umat muslim, sekali lagi saya sangat menyesal. Saya tidak ada bermaksud begitu, sebab saudara-saudara saya banyak yang beragama muslim,” katanya.

Atas statement dari Anthony tersebut, massa yang menyaksikan acara rilis tersebut sontak bersorak. “Di FB jago kali kau ngomong, giliran udah gini nyesal kau,”ungkap salah satu massa yang menyaksikan.

Acara press rilis mengenai kasus penistaan agama ini, juga di hadiri oleh Walikota Medan H. Dzulmi Eldin, Drs Abdul Haris Harahap dari Kemenag, Bambang Dandim 01/02 BB, serta anggota dari GAPAI Sumut.

Informasi sebelumnya, kasus ini berawal dari beberapa waktu lalu beredar status di media sosial facebook atas nama akun Anthony Hutapea yang isinya melecehkan agama Islam. Diantaranya menuduh rosulullah SAW hipersex dan bahasa-bahasa yang merendahkan baginda nabi Muhammad SAW yang mulia.


http://www.metro24.co/news/hukum-kri...kap-menyesal/#


Menista agama...... Lalu minta maaf dan menyesal, nanti ujungnya mewek di pengadilan.
SOP standar kekiniannya seperti itu sekarang emoticon-Big Grin


Bah...macam mana pula kau lae emoticon-Leh Uga
keren beudh pengusaha bray
Anthony Penista Agama Islam Berkoak-Koak di FB Jago Kali, Giliran Ditangkap Menyesal

yang kek gini aja ga pernah di masukin ke hati sama PENGUASA DUNIA

memang beda kelas antara BABU dan PENGUASA DUNIA emoticon-Ngakak
wah keren CAGUB berikut nya pasti bakal punya pasukan NASTAIK kaya sang senior sekarang emoticon-Malu
apa yang kau tanam itulah yang kau tuai...emoticon-Ngacir
padahal kaum sumbu pendek juga sering menghina di medsos, harusnya dikandangin juga semua.
Salah pilih lawan kau lae

Paling gampang emosian n imbecile kok diajak ribut

Liat kejadian di paris dah, ngegambar seorang tokoh fiktif aja langsung majalahnya ditembakin sampe karyawannya modar semua ..

Tapi setahu ane marga hutapea bukannya kebanyakan penganut doktrin tsb ?
Pasti Nastak yg meniru junjungannya emoticon-Embarrassment
1 lagiemoticon-Malu

Anthony Penista Agama Islam Berkoak-Koak di FB Jago Kali, Giliran Ditangkap Menyesal

Posting Kalimat Berbau SARA, Jhon Peri Ditangkap Polisi

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Jhon Peri (24) hanya tertunduk lesu ketika digiring oleh anggota Polresta Barelang. Jhon ditangkap setelah membuat postingan yang berbau sara di akun Facebook pribadinya.

Diakuinya, postingan itu dilakukan setelah dirinya membaca berita dan merasa kasihan dengan Babi dibakar bahkan dibunuh oleh tim terpadu.

Menurutnya, perbuatan tersebut sangat membuat dia marah. Namun ia mengaku, tidak tahu menahu apa masalah babi itu di gusur oleh tim terpadu.

"Setelah memposting itu baru saya dikasih tahu abang-abang saya kalau digusur karena sudah mencemari dam duriangkang. Saya mau hapus postingan saya, ternyata sudah ada orang yang kirim postingan saya di Group FB," lanjutnya.

Walaupun mengaku menyesal, namun perbuatan tersebut sudah terlanjur ia lakukan. Ia mengaku salah dan khilaf atas perbuatan tersebut.

"Malam itu teman saya sempat bilang kalau sudah ramai orang di depan kos saya. Saya disuruh lari dari sana, saya lari ke tiban ketempat Kakak saya. Ternyata saya juga diamankan di sana," sambungnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang AKBP Hengki mengatakan, postingan yang dilakukan oleh tersangka tersebut sudah berbau Sara dan membuat emosi banyak pihak.

Jika tidak diambil tindakan cepat ditakutkan akan ribut nantinya.

"Karena sudah jelas, babi di gusur oleh tim terpadu karena sudah melanggar aturan dan mencemari kawasan dam Duriangkang," terang Hengki.

‎Pelaku dijerat dengan pasal UU ITE karena sudah memposting‎ hal yang berbau sara sehingga bisa membuat orang terpancing untuk membuat keributan.(koe)
Kasihan opa jk, ramalannya ndiri maju dikit2 mendekati kenyataan emoticon-No Hope
msh lebih hebat dia brani koar di fb di banding cinak2 babik di kaskus.
wkwkwkkwk jago kandang
sikat breemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
kemarin stepen.. sekarang anthony.. ini kok mirip nama2 asu kaya' difilm2 barat..emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Schivver
padahal kaum sumbu pendek juga sering menghina di medsos, harusnya dikandangin juga semua.


penuh penjara kalo komen sumbu pendek di proses semua

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
menghina bisa dihina langsung mewek lapor emoticon-Leh Uga
babik mewek emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By hyperthinker
Pasti Nastak yg meniru junjungannya emoticon-Embarrassment


Anthony Penista Agama Islam Berkoak-Koak di FB Jago Kali, Giliran Ditangkap Menyesal
FB diseriusin yah gini dah...

emoticon-Traveller
Kurang kerjaan juga sih tuh orang