alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b52056e6aff62c8b4589/kapolda-metro-ada-intimidasi-agar-pilih-pasangan-tertentu
Kapolda Metro: Ada Intimidasi agar Pilih Pasangan Tertentu
VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Irjen Polisi Mochamad Iriawan mengatakan, sekitar 60 ribu lebih personel dikerahkan untuk mengamankan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Besarnya pengamanan itu merupakan permintaan dari warga Ibu Kota sendiri.

Menurut Iriawan, permintaan warga itu karena adanya tekanan dan paksaan di tengah warga yang sifatnya cukup mengintimidasi, meskipun tak banyak.
"Keamanan ini permintaan rakyat, ini permintaan publik karena adanya tekanan di warga untuk kecenderungan memilih ke pasangan tertentu," ujar Iriawan saat memberikan arahan, di Jakarta, Selasa, 18 April 2017.

Namun, Iriawan merasa tidak perlu untuk membahas pasangan mana yang dimaksud. Intinya, petugas dan negara akan hadir untuk menjalankan permintaan masyarakat tersebut.

"Tidak usah disebutkan pasangan tertentunya yang mana, yang penting ini permintaan masyarakat dan kami hadir," katanya.

Terkait kabar akan ada pengerahan massa dari luar kota Jakarta, Iriawan menjelaskan, potensi massa tidak sebanyak yang sebelumnya diklaim oleh beberapa pihak.

"Kami dapat info intelijen, massa dari luar Jakarta itu tidak sebanyak yang digembor-gemborkan, tapi tetap kami tidak boleh under estimate, harus over estimate dan harus totalitas," ujarnya. (ase)

http://m.viva.co.id/berita/metro/906...angan-tertentu
Wereng siap mengamankan kader yg datang dari daerah demi memuluskan kemenangan paslon 2, good job wereng! emoticon-Embarrassment
ga usa di bilang juga tau
pasti si BARBAR yang intimidasi emoticon-Ngakak
ga jauh-jauh dari genk daster
jangan-jangan masa yang dari luar tersebut nantinya diikutkan nyoblos...waspada
Quote:Original Posted By hyperthinker
Wereng siap mengamankan kader yg datang dari daerah demi memuluskan kemenangan paslon 2, good job wereng! emoticon-Embarrassment


Katanya yakin menang????
Kok dihadapin sama wereng lgsung mewek..??
Quote:Original Posted By victimofonta5


Katanya yakin menang????
Kok dihadapin sama wereng lgsung mewek..??


Siapa yakin menang? Mewak mewek apaan sih? emoticon-Big Grin
Iblis aja kaget karena tugas utama dia buat menghasut umat manusia n menghalangi umat manusia untuk beribadah ternyata udah diambil sama nasbung

Iblis pun sekarang kehilangan pekerjaan n jadi pengangguran ..

Untuk itu dia nanti akan ikut program okeh oceh
puncak intimidasi H-2 dan H-1 .... sebelumnya tiap ceramah jumaatan udah dimulai proses intimidasi nya (diperjelas pakai toa) emoticon-Toast
Kedua paslon ganti yang laen aja dua2nya gabisa dipercaya emoticon-Cape deeehh
damai sekali emoticon-Traveller
Pasti dari calon sumbu pendek pisang tegang, isinya preman pengangguran taunya cuma nakut2in.
Ketemu moncong senjata mewek dizholimi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hyperthinker


Siapa yakin menang? Mewak mewek apaan sih? emoticon-Big Grin


Ccciiee yg ketakutan junjungannya kalah..
Pdhal sdh ditunjang sama FPI, HTI dan demo berjilid2...
Saat dihadapin wereng, lgsung gelisah...
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Xtyb
Pasti dari calon sumbu pendek pisang tegang, isinya preman pengangguran taunya cuma nakut2in.
Ketemu moncong senjata mewek dizholimi emoticon-Big Grin

Wkwkwk bener ente breemoticon-Ngakak:
intimidasi hanyalah opini sesat yg dibangun penguasa
Hanya bisa mendoakan saja dari jauh.
gak usah disebutin juga sudah pada ngerti pak emoticon-Thinking
Udah tau pk. Malah diperjelas lagi emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By victimofonta5


Ccciiee yg ketakutan junjungannya kalah..
Pdhal sdh ditunjang sama FPI, HTI dan demo berjilid2...
Saat dihadapin wereng, lgsung gelisah...
emoticon-Ngakak


Siapa yang takut? Gelisahnya gimana sih? emoticon-Big Grin
Sudah rahasia umum